part 1 ( perkenalan )

143 3 0
                                    

    Di pagi yg cerah ini sedikit sinar matahari menerobos jendela seorang pemuda yg masih mengeliat di balutan selimut kebangaanya yaitu selimut barcelona salah satu club bola favorit nya dya masih saja betah berada dalam alam mimpi indahnya...
tok tok tok ....
Ali bangun ini sudah pagi apa kamu lupa ada kuliah pagi ini 'teriak ibunya dari balik pintu kamar ali'
Ya itu Teuku aliando syarief pratama anak dari pemilik hotel ternama di kotanya ..
'ya ma bentar lagi aku bangun mama apa apaan sih pagi pagi udah teriak teriak udah kaya orang kebakaran jenggot aja '
Ya ali selalu akan seperti ketika sang ibu untuk membangunkan nya untuk berangkat kuliah ... namun dengan malas nya ali bangkit dari mimpinya berjalan menuju kamar mandi untuk mempersiapkan diri untuk berangkat kuliah..
Sebenar nya ali tak perlu capek capek untuk kuliah kalau hanya untuk mendapat kan pekerjaan yg dya inginkan karna dengan apa yg orang tuanya miliki ali bisa melakukan apa saja ..
Namun ali tak mw mengandalkan orang tuanya saja dya yakin mampu meraih impian nya sendiri dengan kemampuan yg dya miliki ...
  setelah sudah merasa siap dengan penampilan ala ala cowok cool ali keluar menuju meja makan untuk sarapan bersama keluarga nya ..
Ya keluarga ali
Papanya seorang yg bisa di bilang tak perlu bekerja lagi untuk bisa hidup dengan harta yg berlimpah yaitu Teuku alkatiri syarief dan mama  ali seorang desainer terkenal cut resi mustika dan ali memiliki dua orang adik kembar nya yg super dupel cerewek ga ada tandingan nya deh 😃
Cut ariski syarief
Cut ariska syarief
Mereka kedua adik kesayangan ali ..
Ali tak kan membiarkan siapapun menyakiti  mereka Berdua ...
Yah walaupun mereka sering bercanda namun itu lah mereka sangat takut pada kakak lelakinya itu ...
Itu lah keluarga ali ..
Keluarga yg harmonis ...

Ditempat yg berbeda ...

   Aduh prilly kamu ini bagaimana sih apa kamu mw kalau ibu mu ini mati berdiri karna kalakuan mu yg seperti anak laki laki saja jam segini kamu belum bangun juga apa kamu lupa kalau kamu masih harus mengantar kan kakakmu kebandara dya harus secepat nya balik kekampusnya karna dya akan ujian ...
  aduh ibu kenapa harus aku sih apa ga ada orang lain ya dirumah ini yg bisa di andalkan untuk semua keperluan semua nya harus aku aku dan aku lagi..
kesal prily didalam kamarnya..
Ya itu Prilly latuconsina seorang anak yg cantik dan agak sedikit cerewet namun tingkah nya seperti laki laki saja ..
Dengan malasnya dya berjalan menuju meja makan untum bertemu ibu dan kakak nya
Ya prilly tinggal bersama ibu dan kaka nya saja karna papa nya sudah meninggal 5 tahun yg lalu dan ibu nya memutuskan untuk tidak menikaH lagi...
Ya kakak prilly bernama Leticia latuconsina ..
Kakak nya prilly orang yg sangat lembut dan dya juga feminim.. Dya berkuliah di jakarta dan rencana nya hari ini akan balik kejakarta karna dya harus mengikuti ujian di kampus nya...
" Bu kak cia manja banget sih masak kebandara doang harus di anterin segala kaya mw kemna ja kan " kesal prilly sambil menghabiskan susu coklatnya
" sayang kakakmu bukan nya manja tapi kan kamu tau sendiri gimana sayang udah deh kamu jgn bawell ya pokok nya abis sarapan kamu lansung anterin kak cia ke bandara " begitulah Uly safitry membujuk prilly untuk melakukan seauatu yg ia inginkan ...
"oa prill kamu kan masih libur jadi kamu bisa bantu bantu ibu di toko kan " tanya ully
"ya ibu ku yg bawell " jawab prilly sekena nya saja
sedangkan cia hanya memperhatikan 2 orang yg sangat bearti dalam hidupnya kalau sedang berbicara dya hanya senyum senyum saja ...
  " eh ciot lo kenapa senyam senyum macam orang gila aja pagi juga masih ayo buruan lo mw tinggal pesawat ntar gua lagi yg disalahin "
Sewot prilly sambil berjalan keluar menuju mobil yg akan mengantar kakanya ke bandara..
Cia pun hanya mengikuti adik nya dari belakang ..
Bukan nya cia tidak mw menanggapi adik bungsunya itu hanya saja dya sudah terlalu paham seperti apa prilly ...
  Mereka bersiap menuju bandara...

  "Ma ali berangkat ya"
"ya syg hati hati ya dan jgn lupa anterin adik adik kamu ya bg "

Ali pun melajukan mobil nya menuju sekolah adik adik nya
" kak ika boleh nanya ga sana kak iki sebenarnya kan bg ali kita kan muka nya lumayan kan kak tapi kok ga punya pacar ya "
Atau ...
"Atau apa "
Ali Bertanya ?
" eummm ga jadi deh bg "
" masih kecil juga udah mikirib gituan "
Seru ali dingin
" yang kita omongin itu bg ali bukan kita kalau kita mah mana ada cwok yg brani deketin juga abg nya galak gini " seru ika
Ya bener kata adik nya karna setiap ada cwok yg mw deketin mereka ya nyali nya pada kecut sendiri karna tau ali itu seperti apa ya kalau pun ada yg suka paling di pendam aja ..
" udah pada turun belajar yg bener " kata ali
" ya abg kita yg paliinggg pokok nya deh " seru ika sambil menyalami ali dan ali mencium kening adik nya satu persatu
Ya ini lah ali akan lunak dengan dua malaikat nya itu ...
Ali kembali fokus menyetir
Menuju kampus nya ....
Ddddrrrrrtttt
Sauara handpone ali
Dan tertera nama putra
Ya putra sahabat ali yg sekarang lagi dibandung...
" hallo brother apa kabar lu lagi dimana lu kok kaga pernah ngabarin gua sih ah payah lu "
Seru Ali
Yg diseberang telpon malah ketawa dengan tingkah sahabat nya ini...
" ya ali baba sayang nya aku maaf ya aku sibuk jadi ga sempat kabarin kamu hahahahha " tawa putra pun pecah ...
" hahha jijik banget gua denger nya "
"eh ali lo tolong jemput gua dong di bandara gua baru nyampe ne " " seriusan lo lagi di jakarta "
"ya ali baba sayang "
" anjay jijik .
Hhha oke tunggu gua otw "
Ali pun memutuskan sambungan telpon nya ...

" hallo dek jgn lupa bilang ibu ya kakak udah sampe jakarta ne "
"ya kakak gua yg ribet ntar gue bilangin ibu deh "
" ya udah aku mau lansung ke kosan cape banget "
"eumm oke sister "
cia pun mematikan sambungan telponnya dan memasukan ponsel nya kembali dalam tas nya namun ...
Bugh...
cia pun terjatuh ...
Eh lo kalau jalan tu mata di pake jangan sibuk aja ...
Seru laki laki dengan nada tinggi.
" maaf kata cia "

Gimana pada suka ga sama cerita aku heheheee 😭😭😭😭
Maaf ya aku bukan penulis lagi pengen aja
Ya semoga pada ada yg baca

Divote sama comen ya

Makasih

SalaM kenal 

TakdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang