.
PrillyProv
.
.
.Prilly duduk di sudut ranjang sambil memijit pilipis nya pikiran nya terus saja fokus pada sang kakak....
Tuhan apa kah ini Takdirmu mengapa ini terjadi pada keluarga ku aku gak sanggup kalau kakak ku satu satunya terus menderita karna penyakit nya ...
Tolong aku tuhan gantikan sakit nya kepada ku...
Prilly menangis tersedu sedu di kamar nya...
Hingga dya terlelap dalan tidur nya...Dring dring dring....
Tiba-tiba telpon di kamar prilly berbunyi.....
Prilly yg masih di alam mimpinya pun dengan mata setengah terbuka mangankat tlpon yg terus saja berbunyi....Hallo ...
Dengan prilly di sini ada yg bisa di bantu...Ya ...
Dengan saya sendiri...Apa ...
Baik lah saya akan segera kesana terimakasih dokter...Prilly pun bergegas keluar dari kamar nya mencari ibunya ...
Ibu ..
Ibuu...
Ibuuu....Prilly terus saja berteriak memanggil ibunya....
Hiks hiks hiks ...
Bie kamu kenapa bie kok kamu nangis bie ....
Buk kak cia buk tadi ada dokter dari jakarta menelpon bie katanya keadaan kak cia memburuk dan salah satu dari kita harus kesana bu...
Prily terus saja menangis sambil memeluk ibunya....
Ibunya pun lansung terduduk lemas bahkan untuk berkata pun dya tidak sanggup lagi....
Air mata nya jatuh dengan sendiri nya tampa henti....
Baginya ini sangat sakit bahkan dya rela seandai nya penyakit itu di pindah kan padanya ....Bie kamu kesana ya nyusul kak cia kamu rawat dya sampai dia sehat dan usahakan agar cia bisa di pindah kan di rs di sini....
Ibu akan mengurus semua urusan yg disini...
Usai berkata ibu ully lansung berjalan menuju kamarnya.Prilly dengan buru buru mengemasi barang barang nya karna ia tidak ingin sedikit pun terlambat dan dya sangat tak ingin terjadi apa apa sama kakak nya.....
Bu...
Bie pamit ya...
Prilly menyusul ibunya kekamar ....Ya bie
Kamu hati hati ya sayang di sana...Ya bu ...
Ibu juga ya di siniUsai berpamitan dengan ibunya prilly lansung bergegas meunuju bandara ...
Prilly memasuki taxi online yg di pesan nya tadi...
Dya tidak ingin merepot kan ibunya jika harus mengantar nya kebandara...
Prilly memandang ke arah luar jendela...
Pikiran nya masih saja tentang leticia kakak satu satunya yg dia punya dan tampa sadar dya telat sampai di bandara...
Prilly berjalan sedikit berlari dan tampa sengaja dya menabrak sesuatu di depannya....Bughhhh...
Auuuwww sakit tau
Jalan pake mata dong jgn seenak jidat bapak moyang lu...
Maki prilly sambil bangun dan membereskan barang barang nya...Ali...
Prov...Ali dan putra sampai di bandara mereka jalan seidikit berlari karna insiden di rumah tadi jadi mereka agak sedikit telat tiba di bandara ...
Bugh...
Ali seperti menabrak sesuatu di depan nya ...
Kalau jalan liat liat dong jgn seenak jidat bapak moyang lo dong...
Dan seketika ali mendengar suara tersebut ia lansung melihat
Eh ...
LuuuuUcap mereka bersamaan ....
Eh yg ada gua marah ya perasaan lu hobby banget nabrak gua dan ini ketiga x nya lu nabrak
Dan lu dengan sombong nya marah marah sama gua....Gerutu ali panjang lebar...
Heh ...
Sayang banget ya jadi gua harus punya hobby nabrak cowok resek kaya lu...Apa lu bilang gua resekk..
Lemes ya mulut lu...Apa lu
Apa lu
Dan adu mulut pun terjadi....
Stooooopppppp
Teriak putra menyudahi perdebatan mereka...Dan membuat mereka diam...
Apaan sih lu tra...
Sela ali....Yuk buruan ntar di tinggal pesawat tau rasa lu ucap putra pada ali sambil menarik tangan ali ....
Dan putra tak lupa meminta maaf pada gadis yg di tabrak ali...Sorry ya...
Ya gpp kok jawab prilly...
Ali dan putra segera memasuki pesawat dan mencari kursi menurut nomor tiket masing masing...
Niih kursi gua...
Ahay ucap putra...Kursi gua mana emang kita ga sama nguk...
Tanya ali...Ya enggak lah ali baba...
Lo kan pesan nya telat ya lo cari sendiri kalau ga tanya mba pramugari deh ....
Ogahhhh mending gua cari sendiri..
Ya udah sono....
Ali berlalu dari hadapan putra...
Putra ketawa dalam hati
Padahal dya sama ali tu duduk nya dekatan ...
Karna putra penumpang tetap dan bapak nya salah satu penanam saham di bandara tersebut jadi lah dya bisa membuat rencana ini...Flasback
Tadi pas tiba di bandara putra ga sengaja dya ke bagian admin buat ngambil tiket nya sama ali ..
Trus dan dia liat prilly lagi mengantri tiket...
Jadilah dya yg menukar bangku ali jadi di samping prilly...Niat putra biar ali sama prilly jadi deket...
Ga tau deh kedepannya gimana...
Flasback off
Akhir nya bangku gue disini semoga perjalan ini menyenangkan....
Ali lansung duduk dan memejamkan mata nya sejenak sambil menunggu pesawat lepas landas...Prilly...
.
.
.
.
Prilly yg tengah sibuk mencari bangku nya akhir nya tersemyum lega karna bangku yg di carinya ketemu juga...
Dya lansung duduk dibangku tersebut dya mencoba memjejam kan mata sejenanak sambil earphone di telinga nya..Dan pesawat pun lepas landas tampa ali dan prily sadari mereka duduk bersebelahan...
Ye segini dulu ya...
Soory baru next soalnya di tmpat tinggal yg sekarang jaringannya ga bgus...
Ada yg suka ga sama certa aku yg ini.....Jgn lupa vote sama komen ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir
RomanceIni menceritakan takdir dua insan yang sama sama membenci takdir hidup mereka ... Namun mereka tidak ada pilihan lain selain mengikuti takdir itu... Mampu kah mereka melewati itu semua ... Ini cerita pertama aku ...