Prily....
.
.
.
Lo mw certa apa sih yo...?
Tanya prilly pada aldo
Pasti pada nanya kan kenapa Prilly terkadang manggil aldo tu leo karna prilly punya adek yg udah meninggal dan umur nya sama kaya aldo jadi prilly menganggap aldo seperti leo...Gua bingung kak mw mulai dari mana ....
Jawab aldo dengan muka sedih nya yg membuat prilly tak tega melihat nya ..Udah lo cerita nya pelan pelan aja ucap prilly ...
Huffttt
Aldo menarik nafas nya dalam....
Gini ya kk ...
Di sekolah gua punya temen cewek kenal nya sih udah lama waktu pertam masuk gitu...
Anak nya baik lucu ramah dan lembut banget ...
Senyum nya itu buat hati gua jadi tenang
Dan bisa di bilang dya alasan gua ga pernah bolos kak ...
Gua mendam rasa suka sih udah lama kak bahkan pas pertama gua liat dya kk tapi gua ga berani ungkapi nya ka..
Certa aldo pada prilly serius...Yah bagus dong bearti lu nya punya semangat hidup lagi dong ...
Kenapa lu ga nembak dya ajaUdah kak ...
Tadi pas jama istirahat gua utarain perasaan gua ke dia ...
Awal gua senang banget kak pas dya bilang kalau dya juga punya perasaan sama gua..
Tapi....Tapi apa yo...
Dya nolak gua kak
Hah....
Apa dya nolak lo gimana certa nya kan lu bilang dya juga suka sama lu...
Aneh tu cewek...Bukan aneh kak ..
Dya takut gua kenapa napa kakKenapa napa gimana sih yo...
Karna dya punya abg cowok
Dya takut kalau abg dya apa apain gua kak...
Gua aja berani ngomong panjang lebar gitu sama dya baru hari ini...
Ga ada satu pun cowok yg berani dekatin mereka berdua kak..Maksud lo
Ya mereka kembar kak...
Gua galau kak...Prilly pun manggut manggut mendengar cerita aldo
Dya jadi penasaran siapa sih abg dari cewek yg di suka aldo ...Ali
.
.
.
.
Deeggggg ...
Jantung ali seperti jatuh ke lantai karna tampa sengaja ali mendengar percakapan aldo dan cewek itu...
Apa dya yg aldo maksud...
Apa ali sekejam itu
Apa adek adek nya begitu takut kepadanya...Woooiiiiii ...
Ngelamun aja lo ...
Putra melempar ali dengan tisu bekas nya...Anjrittt lu...
Siapa yg ngelamun juga...Ya lu masak cowok ganteng kaya gue kan ga mungkinnn
WlekkkCabut ya put
Kok cabut sih
Gua ngantuk...
Ya udah yuk..
Prov..
Prilly...
.
.
.
.
.
Ya udah lo sabar ya ...
Coba deh lo deketin abg nya ya misal nya lo cari tau abg nya tu hobby nya apa ...
Dan lo mulai deh gabung di hoby abg nya
Dan lo deketin abg nya...
Ya pelan pelan lah...
Ntar kalau lo udah deket sama abg nya baro lo kasih abg nya Pengertian kalau lo niat nya baik sama adek nya..
Prilly mengusap kepala aldo dan aldo hanya mengangguk...
Cabut yo
Udah sore
Gua mw ke toko...
Yuk...Mereka berdua berjalan keluar dari toko ...
Aldo menuju mobil nya
Dengan niat nya ingin mencari tau apa hobby ali seperti kata prilly tadi
Dya sangat beruntung memilki kakak seperti prilly yg selalu ada untuk nya.Prily
Berjalan menyusuri trotoar menuju ke toko kue nya masih bersiul kecil dya masih kepikiran certa aldo tadi..Seandai nya aja aku punya abang cowok mungkin aku juga akan di perlakukan kaya gitu sama abg aku hehehe...
Pril pril hayalan lo tinggi banget ya
Punya kakak satu aja gua ribet apa lagi punya abang...Akhir nya aku sampai juga di toko kesayangan ku ini..
Assalamualaikum...
Walaikumsalam ...
Sayang kamu abis dari mana aja sih itu kakak mu minta pulang kesini katanya penyakit mag nya kambuhagi ibu khawatir bie ...
Cerita ibunya sambil terisak dan lansung terduduk disofa ...Deggg...
Seketika tubuh prilly menegang dan jantung seperti berhenti ..
Dadanya sesak ...
Ini yg paling dya takutkan ...Dya berjalan menghampiri ibu nya ....
Sambil memeluk ibu nya ..
Udah ya bu kita doain aja semoga kakak gpp ya ...
Prilly memeluk erat ibu nya dya berniat menyalurkan kekuatan pada ibunya....
Dya sangat paham bagaimana ibunya menyayangi kakak nya...Di rumah ali....
Li kok dari tadi lu diem aja sih lu kesambet setan ya...
Tanya putra pada ali karna sejak pulang dari kafe ali banyak diam...Ali yg tengah berdiri di balkon kamar nya pun tersentak dengan ucapan sahabat nya itu...
Bughhhh .
Auuu
Sakit ali baba lu kata badan gue apaan coba ...Ya salah lu dong masak lo katain gue kesambet ...
Kaga ada ya dalam kamus gue begituan...Yayayayaya...
Eh bro lu kapan balik...
Tanya ali pada putraLo ngusir gua baru juga kemarin gua sampai ....
Masak lu udah nanyak kapan gua balik...
Lu kejam li...
Sahut putra memasang muka melas nya....Hahahabha
Baperan lo ya ...
Malsud gua bukan gitu ...
Gua pengen liburan gitu ke sana ya kan kita bisa bareng ....Serius lo li
Ya gua serius putri salju ...
Putri salju palu lu....
Yah gua sih mw mw aj nemenin lu tapi ga ada yg gratis ya brooo...Bugghhhh
Dengan sekali lemparan kepala putra pun kena bantal..Sialan lo ya ..
Masak sama gua lu itung itungan dasar temen matre luHahahhaha
Sabar dong bray gua ga minta uang kok tapi gua minta lu harus punya pacar selama lu di sana...
Kan kita kesana mau liburan masa lu jalan nya bertiga sama cwek gua kan kasian elunya...
Terang putra pada sahabat nya yg membuat ali syok dan tertwa sambil memegangi perut nyaHahahahahaha
Gampang mah kalau itu pasti banyak cwek yg mau sama guaEh eh cewek harus gua yg nunjuk kalau ga kita ga jadi pergi...
Yayahaha
Sahut ali pasrah ...
Ya udah gua mw tidur...Skip.
.
.
.
.
.
Riskia.
Prov...Ya kok lo nangis terus sih dari tadi ya gua ngerti jadi lu tapi lu ga kaya gini juga kali ...
Kiki mencoba menenangkan kakak nya yg sejak tadi pulang sekolah menangis terus....Ki kamu ga tau jadi aku gimana aku capek kaya gini..
Disatu sisi aku syg sama aldo tapi disisi lain aku udah janji sama abang kalau aku ga akan pacaran atau deket sama cowok ki .... tapi gimana makin kesini aku makin sayang sama aldo ...
Hiks hiks hiks...Kiki pun memeluk saudari kembar nya itu walau pun dia belum pernah dekat sama cowok tapi hatinya terasa ngilu saat melihat sang kakak menangis sperti saat ini...
Bersambung....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Makasih ya buat yg udah baca cerita ga jelas aku...
Aku cuma pengen nulis aja kok..
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir
RomanceIni menceritakan takdir dua insan yang sama sama membenci takdir hidup mereka ... Namun mereka tidak ada pilihan lain selain mengikuti takdir itu... Mampu kah mereka melewati itu semua ... Ini cerita pertama aku ...