Ali....
.
.
.
Di sebuah kamar yg penuh dengan nuansa bola..
Ali masih saja betah tdur di balin selimut kesayangan nya yg bermotif barca ..Alii....
Teriak mama nya dari bawah ..
Sebenarnya ali mendengar panggilan ubu nya hanya saja dya masih betah seperti itu...Ali apa kamu lupa ini sudah jam berapa kamu jemput adik adik mu sana kasian mereka kelamaan nunggu..
Aduuhhh
Mampus gua ...
Ini kan udah waktu nya dua cecurut pulang ...
Aduh gua harus harus buru ini..
Kalau enggak ya lo tau sendiri dua adik gua itu seperti apa..Ali pun bergegas pergi meuruni satu persatu anak tangga rumah nya...
Ma ali berangkat ya teriak ali sambil berlalu
Ya syg
Kamu hati hati jgn ngebut..Ali pun berjalan menuju mobil nya ..
Di dalam mobil ali menyetel radio untuk sekadar membuang kebosannya ...
Yups selamat siang pendengar semua kali ini kita bakalan bahas tentang jatuh cinta pada pandangan pertama hehehehehe
Gimana gimana kalian pasti lagi senyum semyum sendiri kan.Ayo ngaku ngaku...
Oke aku akan sedikit jelasin ya apa yg di maksud dengan jatuh cinta pada pandangan pertama itu ...
Misalnya ya ...
Kamu ketemu seseorang yg sama sekali ga kamu kenal dan saat melihat dya jantung kamu berdetak lebih kencang...
Hehehe kaya lagu ahmad dani dong ..Ga deng...
Hehehe
Gimana gimana ada ga yg kaya gitu itu sih salah satu contohnya...Baik pendengar semua aku bakalan putarin satu lagu tentang cinta ..
Ini surat cinta untuk starla .
Ali pun tampa sadar tersenyum dengan sendiri nYa ...
Pikirannya masih tentang gadis di bandara itu
Kok gua jadi mikirin dya
Au ah...
Ali pun sampai di perkarangan sekolah adik nya dya sudah menyiap kan mentak senandainya kedua adik nya akan marah ..
Hy adik adik ku...
Sapa ali pada adik nyaNamun yg di sapa malah memasang muka cemburut
Tampa menjawab pertanyaan abg nya kedua adik ali pun masuk ke mobil
Ali pun menlajukan mobil nya
Di sepanjang perjalanan tak ada yg memulai pembicaraan di antara mereka ....
Ali tau kedua adik nya marah makanya dya tidak ingin bertanya apa pun
Sesampai nya di rumah kedua adik nya lansung turun tampa ingin menatap ali sedikit pun...
Assalamualikum ...
Kedua adik ali menciun tangan mamanyaWalaikum salam ...
Aduh anak gadis mama kok cemburut sih...Tau tuh tanya aja sama bang ali kenapa ?
Mereka pun berlalu dari ruang tengah memuju kamar masing masing...
Ali pun yg baru masuk kedalam rumah lansung duduk di sofa ...
Ali
Adik adik mu kenapa ...Ya ali ga tau ma
Emang mereka kenapa ?Pake nanya lagi kenapa...
Trusssss..
Aliiiiii...
Kamu ya
Mereka itu kesal sama kamu karna kamu telat jemput....
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir
RomanceIni menceritakan takdir dua insan yang sama sama membenci takdir hidup mereka ... Namun mereka tidak ada pilihan lain selain mengikuti takdir itu... Mampu kah mereka melewati itu semua ... Ini cerita pertama aku ...