autor
ali masih sibuk saja sibuk dengan lamunan nya memikir kan gadis yg tadi menabrak dan tampa sadar mereka sudah sampai di rumah ali...
Woi sadar lu ngelamun kesambet setan baru tau lu ...
Udah sampai ya bro ...
ya ali baba kita udah sampai dirumah lu...
lu kenap li dari tadi ngelamun gua ngomong panjang lebar lu malah bengong ...
Ayo lu mikirin cewek ya ....Tampa berniat menjawab pertanyaan putra ali berlalu begitu saja masuk kedalam rumah nya ...
Assalamualaikum ...
walaikumsalam sayang eh kamu udah pulang aja kamu ga kuliah li ..
Atau kamu ...?
Apaan sih ma ali udah ke kampus kok tadi cuma ga ada dosen trus ali berniat pulang eh ga tau si cunguk minta di jemput...
Cunguk siapa lihy tante apa kabar udah lama banget ya kita ga ketemu putra kangen deh sama tante ... putra berjalan menghampiri mama nya ali sambil lansung memeluk ibu kedua nya itu
ya putra memang sudah mengangap ibu nya ali seperti ibu kandung nya Ya itu karna semasa kecil putra ali adalah sahabat dekat sampai putra pindah kejakarta...
kabar baik put kamu apa kabar..
Oa kamu udah lama bgt ya ga main kesini ..
Mma kamu apa kabar kapan ya kami bisa kumpul lagi ..
Hhahha
mama baik kok tante
Ini aku ada oleh oleh buat tante ...
makasih ya put Ga usah repot repot ...Ga kok tante ga repot kebetulan aja sih...
Author..
Ali masih saja memikir kan gadis itu bagai mana bisa dya secuek itu...
Dan itu sangat membuat ali penasaran...
Sementara masih sibuk bercerta dengan mama ali..
Ali pun bangkit dari duduk dan berlalu kekamar nya...Gua kekamar ya nguk ntar kalau elo dan mama abis ngegosip lo lansung nyusul gua ok...
Ok bos...
Sahut putra dan masih saja terus bercerita dengan mama ali bagi nya ini qualitime banget ...Skip..
Prilly..
Prilly masih saja termenung di samping open...
Entah apa yg ada di pikiran prilly... Sampai tiba tiba ibunya datangAduh prilly kamu kenapa sih ngelamun aja mikirin apa sih ini roti kok bisa gosong ini ...
Aduh bu maaf ya...
Ga ga mikirin apa apa kok...
"aduh gue ngapain sih mikiran si cowok tenggil tadi "Prilly pun buru buru membereskan sisa roti yg tadi sempat kosong..
Dan lansung menuju sofa dya ingin beristirahat sebentar..
Terlalu banyak kejadian hari ini dan itu membuat otak nya sedikit lelah...Bu ily tiduran bentar ya...
Capek...Ya..
Nanti kamu jangan lupa makan ya...Tampa ada niat menjawab ibu nya dia menengelamkan kepala nya kedalam boneka kesanyangan nya..
Gimana cerita nya...
Kalian suka nga...
Maaf ya ga jelas ...Vote dan coment ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir
RomanceIni menceritakan takdir dua insan yang sama sama membenci takdir hidup mereka ... Namun mereka tidak ada pilihan lain selain mengikuti takdir itu... Mampu kah mereka melewati itu semua ... Ini cerita pertama aku ...