"Pangeran William,kau kenapa? "Tanya ibuku, seorang ratu.
"Aku tidak apa apa bu"jawabku.
"Tapi, kenapa kau terlihat marah begitu" tanyanya dengan kawatir.
"Sudahlah bu, aku itu Sudah besar"ucapku.
Dikawanan serigala, aku tidak tau berapa umurku yang sebenarnya. Jika dibanding dengan manusia, umurku sekitar 25 tahun.
"Baiklah William"ucap ibu, "Tapi kenapa kamu belum mencari pasangan untukmu? "Tanya ibu yang membuatku terkejut.
Akupun segera berdiri dan menggelengkan kepala. "Kenapa ibu selalu saja memaksaku. Dan kenapa juga aku harus mencari pasangan yang ber Ras manusia, sedangkan banyak serigala disini, aku bisa mencari pasangan sesama serigala, tapi...., sudahlah "jelasku marah .
"Ada apa dengan anak itu, setiap aku menanyainya tentang jodoh, pasti dia marah. " ucap ibu yang sempat terdengar.
"Ibu selalu saja memaksaku, menyebalkan. Aku belum ingin untuk menikah, apalagi dengan manusia... "Ucapku sambil berjalan, tiba tiba...
Bruk Aku terjatuh karena menabrak seseorang, saat aku melihatnya aku terkejut. "Ayah"
"Apa kau tidak bisa melihat saat berjalan, apa kau tidak berkonsentrasi saat berjalan dan akhirnya kau menabrak seorang raja. Lain kali hati hati kalau berjalan. "Ucapnya marah dan pergi.
"Hari ini benar benar sial. "Ucapku sambil berdiri dan pergi.
*****
SAVITRI
"Savitri, bukankah kontrakanmu sudah habis waktunya, terus kau mau tinggal dimana? " Tanya Dilla, sahabatku.
Dia agak gemuk, berkulit putih, berrambut coklat yang selalu dikucir.
"Aku tidak tau dil, mungkin aku akan menyewa apartemen. "Jawabku
"Kira kira apartemen mana?,besok akan aku antar"ucapnya dengan tersenyum.
"Mungkin apartemen Philip "jawabku singkat.
"Baiklah, besok akan aku antar, kira kira kapan ya pulangnya?, padahal dari tadi apotik ini sepi."keluhnya.
"Masak kamu lupa, pulangnya kan jam 10 malam, biasanya"jelasku. "Setengah jam lagi" lanjutku.
"Baiklah, akan aku antar kamu pulang"ucap Dilla.
"Tidak, aku bisa pulang sendiri"jawabku menolak. "Baiklah jika itu keinginanmu" ucapnya kecewa.
Tidak terasa Sudah pukul 10.00 malam. Kami segera pergi dari Apotik dan pulang ke rumah masing masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Werewolf
WerewolfSavitri, perempuan biasa dan sederhana hanya hidup sendiri karena sudah tidak memiliki keluarganya.Hanya sahabatnya yang selalu menemaninya dan mendukungnya. Kehidupannya pun berubah seketika setelah bertemu pangeran dari negeri kerajaan serigala ya...