"Kenapa kau ada di disini? "Tanyaku mencoba menyingkir darinya.
Tetapi karena Aku sedang tertidur di sofa, aku tidak bisa berbuat apa apa. Dia masih menatapku.
"Siapa kau? "Ucapnya dengan nada marah yg membuatku terkejut. Terlebih lagi matanya yg memerah.
"A...Aku Savitri,dan siapa kau,kenapa kau ada disini? " Tanyaku memberanikan diri.
"Perkenalkan, namaku William, dan kenapa aku disini, ini adalah apartaman ku"jawabnya dengan nada yg berbeda, sedikit bercanda. Dan warna matanya kembali menghitam.
.
Mendengar ucapanya membuatku tertawa "hahaha, apa kau bilang, apartaman? " ucapku yg membuatnya bingung "apa salahku""Namanya Apartemen, bukan apartaman"jelasku yg masih tertawa. Ucapanku membuatnya masih bingung.
" baiklah ,apapun itu namanya aku tidak peduli,kenapa kau disini"ucapnya sambil berusaha berdiri.akupun juga duduk di sofa.
"Apa masalah mu,ini apartemenku,seharusnya aku yg bertanya padamu,kenapa kau ada di sini dengan keadaan pingsan?" tanyaku yang membuatnya berpikir.
"Hmmmm,baiklah,awalnya aku membelinya,lalu aku tidur di kamar sebelah kiri.sorenya aku terbangun,aku lapar karena dari pagi aku belum makan.ditambah lagi tidak ada makanan sama sekali di sini" jelaanya panjang lebar.
"Apa...kau membeli apartemen ini,tapi ini miliku" bentakku karena terkejut."siapa yang memperbolehkanmu?"lanjutku.
"Laki laki berbaju kariawan,tingginya seaku,namanya yu...yu...,aah,lupa aku" jelasnya terpotong potong.
"Yudha?"
"Iya,itu namanya" ucapnya menyahut ucapanku.
"Sudahlah sekarang aku lapar,lagi pula sudah lama aku tidak memakan daging manusia" ucapnya yang membuatku terkejut.
Matanya berubah merah,juga gigi taringnya berubah menjadi panjang dan tajam,dia terlihat seperti kelaparan,dan beberapa menit kemudian,dia berubah menjadi serigala berbulu abu abu yg indah.
"Manusia Serigala"
Serigala itu terus mendekatiku sehingga membuatku terus mundur dan akhirnya aku terpojok di dinding.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Werewolf
Hombres LoboSavitri, perempuan biasa dan sederhana hanya hidup sendiri karena sudah tidak memiliki keluarganya.Hanya sahabatnya yang selalu menemaninya dan mendukungnya. Kehidupannya pun berubah seketika setelah bertemu pangeran dari negeri kerajaan serigala ya...