Baby - part 1

24K 615 8
                                    

"Oekk.. Oeekk... Oeekkk..."Tidur gadis itu terusik oleh suara tangisan bayi. Gadis langsung membuka matanya lalu bangkit dan berjalan menuju box bayi yang berada disamping tempat tidurnya.

"Uhhh.. Cup cup Minjoong. Kenapa kau suka sekali menagis di tengah malam begini" Gadis yang bernama itu Lisa perlahan mengulurkan kedua tangannya untuk menggendong sang bayi lalu mengayung-ngayungkan badannya agar bayi yang berada dalam gendeongannya itu berhenti menangis.

Lisa berjalan menuju meja kecil dekat tempat tidurnya dan mengambil dot berisi susu bayi yang ia telah persiapkan sebelum tidur kemudian ia berikan ke bayi kecil itu. Tapi, Lisa kembali panik ketika bayi itu tetap menangis walau sudah menghabiskan sebotol susu formula.

"Ya! Jungkook. Hei bangun, Minjoong tidak mau berhenti menangis" Dalam keadaan mengantuk sekaligus panik, Lisa menghentak-hentakkan kakinya kemudian menggucang tubuh pria yang malah asyik tidur dalam keadaan seperti ini. "Eughh. Popoknya kau periksa" Jungkook. Pria itu berguman dengan mata yang masih terpejam lalu mengambil guling dan memeluknya kemudian kembali tertidur.

Lisa tidak peduli pada pria yang gila tidur, yang ia pikirkan hanya bangaimana agar bayi bernama Minjoong itu berhenti menangis.

Tanpa melirik ke arah Jungkook lagi. Lisa langsung meletakakkan Bayi berjenis kelamin laki-laki itu di tepi ranjangnya kemudian memeriksa popok yang dipakai bayi itu.

"Aissh" Lisa meringis ketika menemukan kotoran pada popok Minjoong.

"Huh, baiklah. Biar aku yang kerjakan" guman Lisa kemudian mengendong bayi itu masuk ke dalam kamar mandi.

Setelah di kamar mandi Lisa membuka celana dan popok bayi itu. Lisa kemudian terdiam harus berbuat apa dulu setelah semua benda itu terlepas. Karena selama ini Jungkook yang selalu ia suruh untuk mengerus Minjoong jika bayi itu buang air besar.

"Oh God. Jangan gerakkan kakimu Joong-ah" Ucap Lisa Setelah memposisikan Minjoong dengan benar sesuai dengan yang ia lihat ketika Jungkook melakukannya.

"Nah! Selesai.. Sekarang kamu bersih dan wangi lagi baby" Dengan cekatan Lisa membungkus tubuh mungil Minjoong menggunakan handuk kecil yang selalu ia sediakan di dalam kamar mandi.

"Malam ini kita tidur bertiga Minjoong-ah" Seru Lisa dengan gemas kemudian meletakkan bayi itu di samping tubuh Jungkook yang tertidur pulas. Kemudian Lisa mengambil bantal kecil dan selimut Minjoong di box bayinya lalu mendekat pada lemari khusus pakaian Minjoong untuk mengambil popok dan celana panjang untuk digunakan bayi itu.

"Uri Minjoong-ah, ayo pakai celana lalu tidur oke?" Ucap Lisa ketika selesai meletakkan bantal di bawah kepala Minjoong, lalu dengan cekatan ia memakaian Minjoong popok dan celana panjang tadi. Setelah itu, Lisa memakian Minjoong selimut kemudian merebahkan tubuhnya di samping bayi itu.

"Selamat tidur Minjoong"

***

Jungkook menatap bingung bayi yang tidur terlentang di sampingnya, kemudian mengedarkan pandangannya ke seluruh sudut ruangan untuk mencari keberadaan istrinya.

Jungkook bangkit perlahan agar pergerakannya tidak mengusik bayi yang tidur pulas di sampingnya. Pria itu melangkahkan kakinya keluar dari ruangan itu.

Sebelum benar-benar keluar dari kamar, ia menoleh sebentar kebelakan memastikan bayi yang tertidur di kasurnya itu baik-baik saja saat ditinggalkan.
Kaki Jungkook melangkah menuju suatu ruangan yang ia pastikan sang istri sedang berada di ruangan itu.

"Sejak kapan Minjoong kau pindahkan di tempat tidur kita?" Sendok yang ada digenggaman Lisa terjatuh ketika Jungkook tiba-tiba bersuara di belakangnya.

BABY - (Jungkook X Lisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang