Part - 2

14.5K 510 8
                                    

Lisa terkekeh melihat wajah Minjoong yang tersenyum lebar dan memperlihatkan gusinya yang belum ditumbuhi gigi, kemudian mengecup kedua pipi bayi itu dengan gemas.

“Uhh.. Lucunya. Aishh, kenapa tadi aku tidak mengambil gambarnya” Lisa meraih smartphone yang terletak di sampingnya kemudian membuka aplikasi kamera lalu mengarahkan ke arah Minjoong.

Lisa membuat Minjoong tertawa lebih dulu dengan ekspresi wajah sekonyol mungkin sambil menarik perhatian bayi itu dengan memanggil namanya.

“Ya Minjoong begitu sayang, senyum.. 1..2..”

Cekrek..

“Yeayy. Dapat satu, nanti aku perlihatkan ke Jungkook fotomu yang ini Minjoong-ah. Hihihi” Lisa bersorak senang ketika berhasil mendapatkan gambar Minjoong saat bayi itu tersenyum dengan mata menyipit dan memperlihatkan gusinya.

“Apa kalian sedang membicarakan aku?”Lisa tersentak kaget kemudian menoleh kebelakang dan menemukan Jungkook berdiri diambang pintu.

“Jungkook-ah kau sudah pulang” Lisa menghampri Jungkook yang masih berdiri diambang pintu kemudian menarik pria itu masuk mendekat ke arah Minjoong yang terlihat senang dengan kedatangan Jungkook.

“Nanti Minjoong. Aku harus bersihkan badan dulu baru kita bermain oke?” Ucap Jungkook “Minjoong langsung melupakanku setelah melihat mu. Huh, aku cemburu” Jungkook terkekeh pelan mendengar ucapan sang istri mengacak poni gadis itu.

“Yak!..”Lisa terlihat kesal saat Jungkook mengacak-acak poninya, kemudian merapikan kembali poninya kebentuk semula.

“Omo. Sayang, ada sesuatu di rambutmu..” Ucap sambil Jungkook menunjuk-nunjuk rambut Lisa.

“Apa? Di sebelah mana? Apa serangga?? Jungkook! Kenapa diam saja, singkirkan serangga itu di kepalaku” Lisa mengacak-acak rambutnya bermaksud untuk menyingkirkan sesuatu di rambutnya itu, tapi pergerakan tangannya berhenti ketika Jungkook malah tertawa terbahak-bahak sambil memengang perutnya.

“Hahahahaha..” Jungkook tertawa puas karena berhasil mengerjai istrinya.  “Jeon Jungkook!!!!” Pekik Lisa
Jungkook langsung mengambil langkah seribu dan masuk ke dalam kamar madi sebelum istrinya itu mengamuk dan menjadikannya daging cincang.

“Jungkook!! Awas saja...” Ucapan Lisa terhenti ketika matanya tertuju pada Minjoong dan melihat bayi itu menghentak-hentakkan kedua tangan dan kaki mungilnya.

“Uhh.. Maaf Minjoong-ah sudah mengabaikanmu” Lisa naik di atas kasur kemudian kembali bermain-main dengan Minjoong.

**

“Bagaimana dengan ujianmu hari ini?” Ucap Lisa yang nyaman bersandar di dada Jungkook sambil menonton drama yang tayang dihadapan mereka.

“Semuanya lancar..” Ucap Jungkook sambil mengelus rambut Istrinya.

“Tidak ada wanita yang melirikmu kan?” Tanya Lisa posesif.

“Astaga.. Sayaangg..”

“Pasti banyak. Huh..” Lisa menendang-nendang meja tak bersalah di depannya kemudian bergerak memeluk Jungkook dan menyembunyikan wajahnya di dada bidang suaminya.  “Kau cemburu? Hei.. Aku tidak tertarik dengan mereka sayang.  Aku kan sudah memiliki istri yang cantik, dan..”

BABY - (Jungkook X Lisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang