Setelah jungkook dan Jin berdua di taman sejak itu mereka jadi lebih akrab lebih sering ngobrol berdua,sedangkan si alien cuma ngeliatin dari kejauhan.
"Kookie"
"Iya hyung jin kenapa?"
"Kita sudah lama saling kenal,dan kamu juga dulu pernah jadi bagian dari hidup aku. Aku cuma mau ngomong sesuatu sama kamu."
Suasana yang tadi nya cair mendadak beku seketika,gmna ga beku coba kalo tiba-tiba mantan lu ngajakin balikan,ya walau belom ngmng pasti kan udah tau ujung nya.
"apa itu hyung? Jawab kookie.
"Aku pengen kita kaya dulu lagi,kita mulai dari nol lagi.kamu mau kan jadi kekasihku lagi?menjadi bagian dari hidup ku?."
Hening seketika....... Krik....... Krik......Krik........
"Aku ga bisa jawab sekarang hyung jin aku butuh waktu."
"Iya kookie,aku akan menunggu jawabanmu."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.PENGUMUMAN
UJIAN NASIONAL DI MULAI TANGGAL 06-09.Jungkook yang melihat keramaian di mading sekolah pun akhirnya membaca bait demi bait.
"Udah mau UN,berarti hyung tae akan lulus?."
Ketika jungkook lagi bengong Jin pun dateng ngampirin dia "kamu gapapa kookie?" Tanya jin ke kookie.
"Ne hyung jin aku baik baik aja."
Kim Taehyung melihat mereka berdua lagi berdiri di manding"kookie pulang sekolah nanti kamu mau engga nemenin aku beli pralatan UN?".
"Iya hyung aku mau"
"Pulang sekolah aku tunggu di parkiran ya".
Jin hanya memandang mereka dengan mata yang cukup kesel.
*parkiran.
Dimana si calon istri gua lama,banget kaya nya kalo engga cinta mah ga bakal nungguin selama ini ucap taehyung.
Akhirnya yg ditunggu tunggu datang"hyung tae maaf aku lama tadi aku ke kamar mandi.""Gapapa ko,aku juga baru dateng"
Bisa banget kipak nya wkwk.
Akhirnya mereka sampe juga di toko buku,mereka cukup lama karna Taehyung mencari perlengkapan UN dan buku. Ketika lagi nyari buku engga sengaja tangan taehyung pegang tangan jungkook.
Mereka saling tatapan"maaf hyung tae"ucap jungkook."
"gapapa kookie aku juga seneng bisa pegangan tangan kamu,apa lagi kalo lama".
Jungkook tersipu malu kaya anak perawan.
Akhirnya mereka pulang,tapi mampir dulu ke taman buat beli ice cream.
"Kookie aku mau nanya"ucap Taehyung.
"Apa?."
"bentar lagi aku kan lulus sekolah,apa kita masih bisa sering ketemu kaya gini?".
"Pasti bisa ko,apa si yang ga bisa buat hyung tae." Senyum-senyum malu.
Kim Taehyung hanya tersemyum dan mencubit pipi jungkook dan berkata"kookie aku mencintaimu aku ingin kamu jadi kekasihku apa kamu mau ?."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhe KimTaehyung
FanfictionSuatu Hari 1 keluarga menempati rumah baru di seoul,mereka keluarga pindahan dari Busan.