I KNOW

171 7 1
                                    

Tanpa undangan , Diriku kau lupakan
Tanpa utusan . . . Diriku kau tinggalkan
Tanpa bicara . . . Kau buat ku kecewa
Tanpa berdosa . . . Kau buatku merana
Ku tak percaya . . . Dirimu tega
Nodai cinta . . . Khianati cinta

















Ketika semua tamu undangan sedang berjaba tangan dengan dua mempelai. Tanpa di sangka tamu yang engga di undang dateng dengan raut muka yang tegar,sebenernya si engga ya namanya juga manusia kan harus pinter2 nutupin nya.

"Selamat ya semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah waromah" semua tamu memberikan ucap kepada mereka.

"Haha selamat ya" ujar Taehyung dengan raut muka kusut,mata bengkak,rambut acak acakan.

Jungkook kaget melihat taehyung yang datang di pesta penikahan mereka padahal jungkook engga ngasih undangan atau kabar tentang pernikahan mereka.

"Terima kasih Kim Taehyung,aku dengar kau kuliah di china?Oooooo kau jauh2 dari china hanya untuk datang ke pesta pernikahan ku?" Senyum jahat.

"Tidak aku kesini hanya untuk terakhir kali melihat kekasihku." Tersenyum pasrah.

"Hyung tae mianhe,aku akan menjelaskannya semua nya padamu." Sembari megenggang Taehyung
Dan dengan cepat tangan jungkook di tepis Taehyung.

"Semua nya udah berakhir kookie aku engga butuh penjelasan apa pun dari kamu. Toh sekarang kamu kan udah jadi istri orang" nada lemas dan mata yang berkaca kaca.

"Hyung tunggu dulu."

Taehyung pergi meninggalkan mereka tanpa sepatah kata pun. Dan jungkook menahan tangisannya ketika Taehyung pergi,dia ngerasa bersalah ngerasa ga bisa nepatin janjinya.

----------

"Sayang kemari lah,sini duduk pangkuan ku" Ujar sang suami.

Jungkook dengan pasrah duduk di pangkuan sang suami.

"Kita mulai yuk.........."

Dengan lemah lembut Jin membuka baju sang istri,dengan perlahan dan ciuman kecil di leher di pipi dan di kening.

Dengan lembut Jin melumat bibir bakpao kookie, dari bibir turun ke leher"Ahhhhh.......Hyung......"
Dengan cepat Jin melumat nipple kookie di jilat di enyot dan di gigit. "Ahhh.......Hyung enak......ahhhhh......uhhhh......."

Tangan jin udah sampe di otongnya jungkook. Dengan perlahan ia kocok ke atas ke bawah dan berhasil membuat sang istri kelabakan luar biasah.

Tanpa basa basi Jin memasukan pitonnya ke lubang jungkook yang masih sempit. "Sayang tahan ya,agak sakit dikit tapi lama lama nikmat kok" ujar jin dan hanya di balas anggukan dari jungkook.

"Arghhh.......sakit hyung pelan2"

"Tahan ya sayang dikit lagi ko"

Dengan perlahan tapi pasti Jin menggenjot jungkook dengan lembut dengan goyang nya yang mantap persis kaya jogetan ( I need u).

Dan goyang itu pun bertambah cepat.......Pokkkkk..........pokkkkkkk.......ahhhhhhhhh.......

"sebentar lagi sayang udah mau keluar nih"

Mianhe KimTaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang