Jungkook yang belakangan ini suka mual2 akhirnya dia pergi ke dokter dengan sang suami.
"Dok belakangan ini saya suka mual2 dan pusing" ujar jungkook.
"Baik kita periksa dulu ya".
Akhirnya jungkook di periksa sama dokter, dan mereka lagi nunggu hasil nya.
"Selamat ya Tn Ny, sebentar lagi kalian akan mempunyai seorang anak".
Jin sangat bahagia mendengar jungkook sedang mengandung anak nya.
"Apaan dok,saya bunting?"Jungkook lemes seketika,kalo dia lagi mengandung anak.
"Sayang makasih ya" ucap sang suami dengan sangat bahagia.
Jungkook engga bahagia engga sedih juga. "Kenapa aku harus hamil?" Bicara dalam hati.
-------------
Setelah dari dokter jungkook memutuskan untuk pergi kerumah keluarga Taehyung.
Jungkook izin ke sang suami ingin membeli susu di minimarket."Hyung tae"
"Iya kookie,kenapa?
"Aku hamil....................."
Taehyung yg mendengar jungkook sedang hamil,tbtb mendadak lemes, dia merasa gagal untuk ngedapetin jungkook.
"Beneran? Selamet ya bentar lagi jadi ibu,cie yang bentar lagi daster" Taehyung menutupi kesedihan dengan mengejek jungkook.
"Ahhh Hyung Tae aku belum siap jadi ibu".
"Tapi aku siap jadi ahjussi" tertawa kencang.
Mereka tertawa bersama menghabiskan waktu." kookie berasa kaya dulu ya,pas masa masa SMA" ujar Taehyung.
"aaaaaaa opppa sa ae ah"mukul2 manja.
"Kookie"
"Ne hyung kenapa?".
"Aku mencintaimu walau aku tau kamu udah jadi istri orang dan 1 lagi. Ku tunggu jandamu"senyum menggoda.
Lah jungkook di gituin langsung mealting mendadak. tapi 1 hal yang Jungkook tau bahwa Taehyung mencintai dia dunia akhirat.
Jungkook yang keasikan mengobrol dengan Taehyung hampir lupa bahwa kini ia seorang istri dan mempunyai suami.
"Astaga hyung tae,aku harus pulang sekarang aku takut suami ku marah"
"Iya kookie ayo pulang aku antar ya."
"Tidak hyung aku takut suami ku marah kalo kamu yg mengantar ku pulang."
"Tapi kookie kamu sedang hamil,aku ga bisa biarin kamu pulang sendiri".
"Gausah hyung aku bisa baik Grab".
"Tapi kookie......."
"Gapapa hyung."
"Baiklah kalo itu maumu,ayo aku antar sampe depan."
"Aku pulang dulu ya hyung tae"senyum
Dengan cepat Taehyung menarik lengan jungkook dan memeluknya,dan mengecup kening sambil berkata"Sarange kookie".
Jungkook tersenyum malu dan menjawab perkataan Taehyung"Sarange Hyung Tae"
Akhirnya jungkook pulang dengan bus tingkat menuju rumah nya.
Tiba lah jungkook di rumah nya,dan dia melihat seseorang menunggunya di depan pintu.
"Dari mana saja kau,apa kamu engga tau sekarang jam berapa? Kamu beli susu di busan? Apa di karawang?".
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhe KimTaehyung
FanfictionSuatu Hari 1 keluarga menempati rumah baru di seoul,mereka keluarga pindahan dari Busan.