Hampir 3 bulan semenjak perginya Kim Taehyung, kookie sudah hampir lupa caranya bahagia,lupa akan,cara tersenyum lepas.
"Sayang ayo turun kita udah sampe".
Jungkook terdiam...............
"Kookie kamu kenapa?" Ujar jin.
"Ohh ayo kita turun hyung jin".
Mereka berjalan menuju butik untuk memiih pakaian pernikahan mereka nanti.
Jadi keluarga jungkook udah mempersiapkan semua nya dari jauh-jauh hari. "Sayang kamu suka yang mana? Yang motif wings atau sky?" Ujar sang calon suami yang sama sekali jungkook engga cintai.
"Terserah kau saja hyung jin,aku juga suka apa yang kamu suka." Tersenyum lemas.
Jungkook udah balik kerumahnya,ketika dia lagi jalan menuju pintu masuk ada surat di depan pintu itu.
To:Jeon Jungkook Kekasihku.
Sayang gimana kabar kamu disana? Aku disini baik-baik aja,oh iya aku juga sangat merindukan mu. Hampir setiap hari aku memikirkanmu kelinci ku.
From:Kim Taehyung
Jungkook yang ngebaca surat dari Kim Taehyung hanya menahan air mata nya, gimana dia ga tersiksa selama ini.
Pertama dia ga cinta ke Jin, Kedua dia mau ga mau harus nikah demi menutupi hutang sang ayah nya, Ketiga dia udah ngebohongin orang yang mencintai dia dengan amat sangat tulus."Hyung tae mianhe, maaf aku enggga bisa nepatin janji aku untuk menunggumu pulang"
Jungkook berteriak dalan hati dengan air mata yang terus berlinang..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ga terasa jungkook udah lulus SMA,dan sekarang dia terbebas dari seragam."Jeon Jungkook" Seorang guru memanggil jungkook dari kejauhan.
"Ada apa pak?"
"Ini ada surat untuk mu"
"Terima kasih pak"
Dengan cepat jungkook membuka amplop.Congratulations kookie, cie udah SMA.
Aku ingin memberi tau mu sesuatu sayang, kuliah ku sebentar lagi akan selesai dan kita akan bersama-sama seperti dulu. Dan kita akan hidup bahagia berdua.
Oh iya aku harap kamu membalas surat ku ya. Salam cinta Kim Taehyung.Untuk kesejuta kali nya jungkook meneteskan air mata"aku bodoh aku bodoh,aku bodoh"hati jungkook berteriak kencang.
Seseorang dari kejauhan melihat jungkook sedang menangis,dengan cepat dia melangkahkan kaki nya menuju jungkook. Sembari membawa bunga.
Dengan panik jin menghampiri jungkook"sayang kamu kenapa? Apa ada membuat menangis hingga terisak-isak?".ujar Jin.
"Aku menangis karna bahagia hyung"senyum-senyum menderita.
"Aku bawa bunga buat kamu kookie, selamet ya berarti kita sebentar lagi akan sah menjadi pasangan suami istri?" .
Jungkook menganggukan kepala nya dengan senyum terpaksa. Gimana si namanya orang gamau kawin malah di,paksa-,-
Keluarga besar jin dan Jungkook membagikan undangan pernikahan mereka.
"Apa Jeon Jungkook akan menikah dengan Kim Seok Jin? Bukannya jungkook kekasih Kim Taehyung?" Ucap Suga sang sahabat Kim Taehyung, dengan kebiungan dia menelpon Kim Taehyung
"Annyeong"ujar Kim Taehyung"Eh combro,lu masih sama jungkook ga si?".
"Masih lah yakali gua ninggalin dia,lu tau sendirikan cinta nya gua gimana ke dia."
"Lu udah tau belum?".
"Tau apaan dah, jangan bikin penasaran."
"Gua baru dapet undangan pernikahan. Jeon Jungkook dan Kim Seok Jin."
Mendadak waktu dan detak jantung taehyung berhenti, dia masih engga percaya sama apa yang baru di omongin sahabat nya di telpon. Hati mendadak hancur mendengar bahwa pujaan nya akan menikah dengan orang lain" AAAAAAAAAAAA JUNGKOOK KENAPA?KENAPA?KENAPA?" Teriakan Taehyung yg begitu kecewa dengan sang kekasih.
"Aku akan pulang ke korea malem ini juga"ujar Kim Taehyung sembari mengusap air mata nya yang terjatuh.
"Aku harus siap"
"Sayang aku sangat bahagia hari ini,waktu yang kita nanti akhirnya tiba"
Tbc. Gimana ya lanjutannya? Apa jungkook bakal balik dengan Taehyung atau akan tetap menikah dengan Jin?
Lanjut besokk ya maaf kalo engga nyambu wkwk otak aku mentok banget......
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhe KimTaehyung
FanfictionSuatu Hari 1 keluarga menempati rumah baru di seoul,mereka keluarga pindahan dari Busan.