TEARS

20 3 0
                                    

Judul : Tears
Bentuk : Cerita 100 kata
Genre : Bebas
Tema : Sesuai gambar (air mata)
Penyelenggara : Divergent Writers

Permainan 'Berimajinasi Dengan Gambar' yang diadakan dalam grup Divergent Writers DivergentWriters_ID. Setiap member mendapatkan gambar yang berbeda, untuk dibuat menjadi sebuah cerita sepanjang 100 kata. Gambar dari cerita ini adalah 'mata yang sedang meneteskan air mata'.

Tears
(Air Mata)

Cairan ini kembali mengalir membasahi pipiku malam minggu ini. Tak kuasa aku menahan perihnya, ketika aku melihat dia bersama orang yang aku kenal, sahabatku. Masih tidak dapat kuterima, sahabat yang dulu menjadi comblang hubungan kita, kini bersanding denganmu di pelaminan.

Tawa bahagia mereka adalah sebilah pedang bagiku. Hatiku berdarah-darah, tersayat tawa mereka. Sebuah kebohongan terlontar lagi dari bibir tipisku saat aku mengucapkan selamat. Namun, beribu kali aku bersembunyi di balik topengku, semakin aku tak mampu menyembunyikannya lagi.

Tak peduli, berapa pasang mata yang melihatku saat ini. Air mata yang biasa mengalir setiap diriku hanya seorang sendiri, tiba-tiba saja ingin menunjukkan jati dirinya di depan umum. Di tengah riuhnya pesta pernikahan mereka, cairan ini ikut meramaikannya.

Tamat

Berasa kaya bukan cerita, cuma kaya deskripsi tentang air mata, atau apalah istilahnya haha... Ya udah lah ya, maklum buatnya cuma 5 menit.

KERIKILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang