VOTE DAN KOMEN YAH SAYANG SAYANGKUUMaap buat beberapa typo nya ya,
Happy reading ^^
🍭🍭🍭
"Dill, kan udah kaka bilang jangan macem macem, belajar yang bener! Bikin pusing kaka aja! Orang tua kamu juga pasti ga suka kalo ngeliat kamu kaya gini dek"
sedari tadi dayra terus mengomel. Sekarang dayra dan dilla sedang berada di UKS. Dayra sengaja membawa dilla ke UKS karna tadi tangan dilla sempat kena cakar tangan april. Padahal cuman bedarah sedikit sih tapi dayra membawa dilla ke UKS agar tidak tertangkap duluan oleh guru BK. Biasanya dayra akan membawa anak brandalan macam dilla ke ruang BK, Tapi masih dayra maklumi karna baru sekali toh dia juga sepupunya lagian dayra belum tau alasan kenapa dilla bertengkar dengan april.
"Ya maap ka, lagian dia duluan sih yang mulai" protes dilla
"Kamu ini, kamu tau kan? Harusnya kaka yang bawa kamu ke ruang BK, tapi sekarang kaka malah nyelametin kamu, kurang baik apa coba?"
"Iya deh maafin ya kak dayra yang baiiikk" ucap dilla meminta maaf
"Tapi kaka akan tetep kurangi point kamu, masing masing siswa di sekolah ini punya jatah 360 point per smester, untuk telat -4 point,untuk bolos dan berkata kasar -5 point, untuk tidak berpakaian sesuai aturan -6 point, dan untuk hal hal bandel lainnya kaya berantem, ngerokok, dan lain lain -20 point, kalo point kamu abis kamu tinggal tunggu di tendang dari sekolah ini!"
"Buset dah ka, btw point aku sisa berapa ya ka hehe"
"Berpakaian tidak sesuai aturan, rambut di ombre, rok ketat, memakai make up tak wajar, dan berkelahi. Sisa point kamu 334 point tersisa."
"Ck,masih banyak dong ka? Tenang ka aku ga akan di tendang dari sekolah ini hehe" dilla malah terkekeh
"Dasar, udah kamu mending izin pulang aja deh sana, nanti kaka tunggu cerita kamu di rumah !" Ucap dayra lalu meninggalkan dilla di UKS.
Selang beberapa menit dayra pergi tiba tiba kean datang mengahmpiri dilla
"Dill! Loh, kok lo disini? Dayra mana?" Tanya kean yang sepertinya terlihat panik
"Ka dayra baru aja ke kelas nya, emang kenapa ka?"
"Dayra ga kenapa napa kan?"
Tanya keanDilla terlihat bingung dan nampak berfikir
"Kak, yang berantem ama si cewek kelabang tadi itu aku, bukan ka dayra, ada juga yang di kahwatirin itu aku bukan kak dayra" ucap dilla
"Hah? Lo berantem sama april? Gara gara apa coba? Gue kira dayra yang berantem sama april oh tau nya elo?" Ucap kean yang terlihat merasa lega dan tak lagi panik
"Biasa urusan cewek hehe"
Ni anak selengean amat sih, beda banget sama dayra. kean membatin.
"Yaudah gue cabut dulu ya" baru saja mau pergi pergelangan kean di cekal oleh Dilla.
"Apa lagi?" tanya kean dingin
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Dare ? [REPUBLISH]
Teen FictionTentang si cowok most wanted yang dapet dare nembak ketos galak, Tentang si ketos jutek yang gak peduli lagi hal semacam cinta-cinta an, Menyimpan banyak kenangan dan luka. tapi seorang lelaki datang dan merubahnya, walau hanya berawal dari permaina...