Gue mau pulang, tapi engga dikasih sama Chanyeol. Dia bilang takutnya gue nganeh-nganeh sendirian dirumah.
Mau engga mau ya gue setujuin aja. Susah nolak cogan, ye gak ?
"Sam, ini dimakan. Tadi makanannya saya bungkus. Kamu mau minum apa ?"
"Apa aja pak, yang penting engga ada sianidanya." Gue senyum ke Chanyeol, terus celingak-celinguk kanan kiri.
"Kenapa Sam ?"
"Pak, yang lain kemana ?"
"Keluar. Kakak lagi pergi. Mama juga lagi di Korea sekarang."
Perlu gue kasih tau gaes. Pak Chanyeol ini emang punya kakak. Tapi engga mirip sama Yoora kakaknya Chanyeol EXO. Sedangkan nama kakak Pak Chanyeol ini Park Yeri. Mukanya beda dari Yoora walaupun sama-sama cantik.
Tapi gue baru ngeh sekarang.
Jadi..
INI KITA BERDUAAN AJA NIH DIRUMAH ?!
Ya ampun, nikmat Tuhan mana yang kau dustakan wahai fangirl. Berduaan dirumah bareng cogan mirip bias.
Anjinglah.
Saya engga mau pulang kalo gitu mah."Pak, saya boleh nonton tv kan ?"
"Boleh." Gue liat Chanyeol lagi ngaduk-ngaduk minuman. Gue udah berfikiran negatif. Kalo doi engga ngasih sianida, terus diganti sama potasium gimana ?
Meledak bibir gue nanti.Belom dicium Chanyeol EXO eh udah meledak aja (':
Gue pun langsung ngambil remot tv yang engga jauh dari gue. Gue buka cenel MBC. Dan pas banget coy! Itu replay drama Missing Nine.
Emang jodoh tuh engga kemana kan ya geng.
"Haduh Chanyeolku kasian kamu sayang babak belur gitu." Gue mulai meracau sendiri. Gue aja bahkan engga sadar kalo Pak Chanyeol sekarang udah ganti baju dan makanan plus minuman udah ada didepan gue.
"ANJING SI TAEHO! PACAR GUE LO BENGEPIN!"
"NAH KAN KAN. BENCI GUE BAGIAN INI."
"YA ALLAH GUSTI KENAPA KAMU MATI SIH SAYANG."Bilang gue lebay, tapi kenyataannya seorang fangirl garis keras emang begitu kan sifatnya ?
Gue mulai ngambil tisu didepan gue. Gue nangis liat adegan Chanyeol mati ngambang dilautan. Gue kesel!
Kenapa engga Mimi Peri aja sih yang ngambang!
Kenapa harus Chanyeol gue sih ?!Pak Chanyeol ? Hah! Dia diem aja tuh. Gue engga ada denger suaranya dan Gue juga engga noleh-noleh kearah dia. Fokus gue kedepan tv.
Ga lama, drama abis. Gue liat cenel KBS.
Dan lo tau ?
EXO WOY EXO!!!
EXO LAGI TAMPIL!
Asu!
Ganteng banget Chanyeol kesayanganku!Gue bener-bener engga tau malu. Gue ikutan joget. Nyanyi lagu Lotto.
"Anjing ganteng banget parah."
"CHANYEOL KAMU GANTENG BANGET SAYAAANG!"
"Chanyeol aduh dadanya buka dikit sayang."FAK!
GANTENG BANGET!"Tatapan Chanyeol euy maut!"
Bisa-bisanya ya di dunia ini ada orang seganteng Chanyeol. Aduh, gue engga kuat!
Gue pengen ke Korea, terus dateng ke fanmeeting, gue lamar dah tuh si Chanyeol.
Gue masih engga nyentuh makanan sama minuman yang ada didepan gue. Mata gue masih fokus ngeliatin Chanyeol.
Setelah abis nonton KBS, gue mencari-cari cenel lain.
dan gue nemu cenel yang lagi muterin filmnya Chanyeol.
Gue tonton lagi tuh So I Married an Anti Fan.
Sakit hati sih gue nonton ini.
Sumpah ya.
Kalo lo nanya gue 'mending liat Chanyeol babak belur kek di Missing Nine apa Chanyeol kissing scene' gue bakal jawab kalo engga ada yang mendingan. Dua-duanya sama-sama nyakitin. Kalian tuh sama aja kaya nanya gue 'mending liat Chanyeol tersakiti apa liat hati lo yang tersakiti ?'Sakit coy.
S a k i t.Nah sampailah dibagian yang paling gue benci. Iya, bagian yang dipesawat. Yang dia..AH UDALAH YA GAUSAH DIBAHAS YA.
Gue kesel parah anjir!
Gue ngedeket ke tv. Gue pegang dah tuh mukanya pas ngedeket mau ngeludah--eh cium si tante girang gitu.Gue pegang tv pas dibagian mukanya. Gue sakit hati coy! Walaupun gue tau dia ngelakuin ini buat cari duit. Gue tau. Tapi apa engga ada kerjaan lain yang lebih bagus dibanding ciuman sana sini ?
"Kamu tuh ya yang, nakal. Adegan kamu ena-ena terus. Di mv For Life kamu nyosor anak orang. Untung engga nempel. Tobat atuh yang. Sakit hati aku tuh liatnya." Gue masih diem berlutut didepan tv, masih setia nyentuh muka Chanyeol di tv.
"Besok-besok jangan gini lagi atuh yang."Tapi gobloknya nih.
Gue engga sadar diri kalo gue bukan lagi dirumah gue.Ya, gue lagi dirumah orang. Yang dimana orang itu mirip sama bias.
BANGSAT!!!
Gue nelen ludah gue. Engga berani noleh kebelakang. Soalnya gue ngerti, pasti ada Chanyeol disana.
Mau taruh dimana muka ?
Dipantat ?Gue terbata-bata balik badan. Dan..
"Udah muji-mujinya ?"
ASU!
BANGSAT!
FAK!Chanyeol ngeliatin gue dengan tatapan yang engga tau maksutnya apaan.
MAMI BAWA SAMANTHA PULANG MAMI!
MAMI!
TOLONGIN SAMANTHA!!!
MAMI!!!Seketika harga diri gue ilang gitu aja didepan cogan yang notabenenya mirip bias.
RIP Harga Diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen Pembimbing Skripsi • PCY ✔️
Fanfiction[SOME CHAPTERS ARE PRIVATE] Lo nanya gue gimana rasanya dibimbing sama dosen mirip bias ? Rasanya mau mati. - Samanta Lee. #7 in Random 03-03-2017 #5 in Random 05-03-2017 #3 in Random 10-03-2017 BAHASA NON BAKU HASH WORDS BERTEBARAN