Sekarang Samantha dengan Sunbin menghabiskan waktu malam mereka di sebuah tempat klub ternama. Samantha dan Sunbin memang hobi menghabisi waktu mereka disana, tetapi mereka masih dalam batas wajar. Mereka kesana hanya untuk mendengarkan musik, tidak lebih. Keduanya tidak pernah minum-minuman keras, mereka menjaga diri mereka dengan sangat baik.
"Woy, udah jam sebelas, kuylah balik."
"Nanggung Bin, dikit lagi. Gue masih bete anjir. Pengen ganti dospem."
"Yaudalah, terima kenyataan aja. Lo harusnya seneng kali punya dosen mirip Chanyeol. Tapi gue heran, masa iya nama sama muka sama tapi mereka kenyataannya beda ? Mereka kembar ?"
"Chanyeol mana punya kembaran, Bin. Chanyeol cuma punya kakak cewek, namanya Yoora."
Sunbin menganggukkan kepalanya. Sunbin mengedarkan pandangannya ke kanan.
"Sam! Itu! Itu Sam!"
"Apaan anjir ? Engga usah nunjuk-nujuk!"
"Itu woy anjing! Sehun bukan sih itu ?"
Samantha melihat kearah yang ditunjuk Sunbin.
Eh itu beneran Sehun ? – Samantha.
Anjir bias gue ini!! – Sunbin.
"Ati-ati lo kejebak kaya gue, kali aja cuma mirip. Jangan permalukan diri lo kaya gue, Bin."
"EH ITU PAK DOSEN LO WOY DISANA JUGA SAMA SEHUN!"
Gue menengok.
Lah anjir, dosen gue itu mah! – Samantha.
"Samperin yok ?"
"Ngapain ? Lo aja sana, Bin. Gue trauma! Gue engga mau deket-deket dia kalo bukan bimbingan. Sumpah, horor. Aura dia kalo deketan sama gue itu suram banget anjir."
"Eh tapi dia senyum anjir ke Sehun!"
Sama gue aja lo dingin banget. Au ah gelap. – Samantha.
"Yaudah yok, males gue disini lama-lama. Kita pulang aja." Samantha menyeret tangan Sunbin untuk segera keluar dari klub tersebut.
Yah, baru aja liat bias padahal. – Sunbin.
💩💩💩
Keesokan harinya, Samantha melakukan aktifitasnya. Yaitu fangirling dikamarnya. Samantha sekarang sedang menonton drama Missing Nine yang dibintangi oleh bias kesayangannya, Park Chanyeol.
"Sayangku. Kenapa kamu musti mati sih ? Aku tuh semangat nonton drama ini efek ada kamunya aja sayang."
"Aku engga terima kamu mati gitu aja." Samantha menangis menonton drama tersebut.
Setelah drama itu selesai, akhirnya Samantha memposting bias kesayangannya di Instagram, lalu menelfon Sunbin.
SLee Kenapa sih nasib anggota EXO kalo engga mati, pasti kissing scene. Sebel banget anjir! Engga ikhlas gue tuh. Gue udah niatan nonton Missing Nine demi doi, eh baru episode lima udah mati 😫💔 real__pcy #Chanyeol #ParkChanyeol #ChanyeolEXO #MissingNine
💜 0
💬 0"Bin!"
"Apa ? ganggu acara fangirl gue aja lo."
"Bin, Chanyeol mati masa."
"APA ?! CHANYEOL MATI ?! DIA UDAH GA ADA DI EXO LAGI DONG ?!"
"Mati di drama Missing Nine, bangsat. Yekali dia beneran mati."
"Oh kirain."
"Bin, jalan kuy."
"Yaudah kuy. Gue mandi dulu."
"Okay."
💩💩💩
Samantha menjemput Sunbin menggunakan mobil sportnya.
"Lama lo anjir!"
"SAM LO KUDU LIAT IG LO!"
"Kenapa emang ?"
"Buruan buka anjir!"
Akhirnya Samantha membuka Instagramnya.
Kenapa notifikasinya banyak banget ? Apa CY notis gue ? - Samantha.
LeeTaeyong Itu dospem kita kan ? Dia main film ?
DeborahJessica Setau gue ig Pak Chan itu PCY bukan real__pcy
MingyuKim EXO apaan dah ?
DeviDev Lo ada hubungan apa sama Pak Chan ?
Bellatrixx Ini Pak Chanyeol kan ?
PCY Itu bukan saya. Saya bukan artis.
SLee Ini bias gue woy! Anggota EXO elah!Oh jadi ini namanya Chanyeol yang dia demen itu. Lah anjir mirip banget sama gue ?! - PCY
Yekali bias gue unyu-unyu gitu disamain sama dospem kek dia. Ah tai emang, pake dikomen segala. - Samantha.
Ini anak-anak pada engga kenal EXO ? Kampungan. - Sunbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen Pembimbing Skripsi • PCY ✔️
Fiksi Penggemar[SOME CHAPTERS ARE PRIVATE] Lo nanya gue gimana rasanya dibimbing sama dosen mirip bias ? Rasanya mau mati. - Samanta Lee. #7 in Random 03-03-2017 #5 in Random 05-03-2017 #3 in Random 10-03-2017 BAHASA NON BAKU HASH WORDS BERTEBARAN