Beritahu aku, bagaimana caramu membuktikan cinta mu padaku?!!,
-----------------------------------------------------------
Aku menangis di pelukannya."Buktikan kalau kau masih mencintaiku!" Kataku
"Aku akan membuktikan nya!" Balasnya
Keesokan harinya.
Taehyung oppa tidak datang pada hari ini!! Kemana dia pergi?" (y/n)"
Suara siapa itu? Hye rin.!! Apa dia tidak bekerja hari ini." (y/n), chukkae, aku sangat senang!!! Kau sudah dapat pendonor mata"
"Siapa yang medonorkan mata?"
"Kau harus kerumah sakit sekarang"
Dengan bantuan Hye rin, menuntun ku masuk ke taksi, dan sesampai di rumah sakit. Kami langsung menemui dokter mata.
"Bagaimana dok, apa ada yang mendonorkan mata?" Tanyaku
"Ada seorang wanita" balas dokter itu senyum
"Siapa? Boleh saya tahu!" Tanya ku memastikan
"Dia bernama Choi Min young"
"Ch.. choi Min young??"
"Ya, dia mendonorkan matanya, sepertinya dia sangat akrab dengan mu"
"Mwo?" Aku terkejut tak karuan, kenapa dia begitu baik? Aku tidak akan menerima ini!, aku kasihan melihatnya, aku tidak bisa.
"Hye rin, tuntun aku menemui Choi min young!" Ucapku
"Ne"
Hye rin masih setia menuntunku menemui Choi min young di kamar rawat. Choi min young sedari tadi sudah menyiap kan diri untuk mendonor matanya.
Aku berdiri disampingnya,walaupun aku tidak melihat apa-apa, aku terus dituntun oleh Hye rin.
"Choi min young?" Tanya ku memastikan
" (y/n), mianhe.." ucapnya teriksa tangis
"Wae? Kau tidak berbuat salah!!, kenapa kau mau mendonorkan matamu?kau tidak perlu, aku sudah bisa menerima ini semua"balasku
"Aku yang telah membuat mu seperti ini, aku egois!!!, aku tidak memerdulikan persaan mu" ucapnya lagi
"Tidak, kau tidak melakukan semua ini, percaya lah, ini bukan salah mu"
" (y/n), aku sudah mendengar semua nya dari Taehyung oppa!"
Taehyung oppa, kenapa dia tega menceritakan keadaan ku kepada anak ini? Apa ini paksaan nya? Aku tidak akan membiarkannya melakukan ini!!
"Apa dia memaksamu?" Tanya ku
"Tidak, aku merasa bersalah,ini kemauan ku, tolong terimalah" jawabnya memohon
"Tidak, aku tidak mau" kataku
" (y/n), apa kau mengenalnya?" Tanya Hye rin bingung
"Ne, ayolah kita pulang"balasku menarik tangan Hye rin yang ada disampingku.
"Apa kau tidak akan melakukan pendonoran ini?" Tanya Hye rin
"Tidak, aku tidak bisa menerimanya" balasku
Aku pun menyuruh Hye rin menelepon nomor Taehyung
"Ini, tinggal dibalas" ucap Hye rin memberikan hp nya kepada ku"Ne"
______________________________________
(Ditelepon)
"Halo""Halo, (y/n), gwenchana?" Sambar Taehyung
"Kenapa kau melakukan semua ini?" Tanya ku
"Melakukan apa?"
"Kenapa kau menceritakan keadaanku kepada Choi min young? "
"Eoh, aku ingin membuktikan cinta ku kepada mu!"
"Apa kah seperti ini!!, apa kah kau membuat seseorang menjadi korban atas pembuktian cintamu ini"
"Korban? Apa yang dilakukan Choi min young!"
"Dia ingin mendonorkan matanya kepadaku!, seharusnya biar kan aku saja yang menanggungnya!, walaupun aku tidak dapat melihat, aku tidak ingin mendengar orang orang di sekeliling mu menjadi merasa bersalah karena kondisiku"
"Aku tidak menyuruhnya!!, aku hanya menceritakan kejadiaan yang kau alami karena dia"
"Aish pabo, pantas saja kau 90% idiot, biarkan aku menanggung nya, cukup buktikan cinta mu kepadaku?"
" (y/n), aku membatalkan pernikahan ku dengan Min young!"
"Kenapa? Apa ayah dan ibu mu tidak marah?"
"Aku sudah menceritakan semua yang di lakukan Min young kepadamu"
"YA, KIM TAEHYUNG, DASAR PENGADU, bagaimana perasaan orang tuamu?
"Mereka kecewa dan akhirnyaMereka membatalkan nya, aku akan melamar mu secepatnya"
"Tapi kau masih member dalam sebuah Grup BTS,bagaimana dengan popularitas mu nanti? Jika tahu kau akan menikah mendadak?dan juga bagaimana reaksi fans mu? Saat aku pacaran dengan mu, aku sudah dapat sebuah pukulan keras dari fans mu!"
"Umurku bukan 20 tahun lagi, umurku sudah 25 tahun, para hyung ku sudah menikah dan mereka tengah wamil. Popularitas kami tidak akan menurun dan juga soal fans, jika mereka keterlaluan aku akan mengambil jalur hukum"
"Ahh,geurae, eoh aku matikan dulu ya, annyeong!!" Kataku mematikan teleponnya, pipiku merona bagiamana bisa dia mengatakan hal seperti itu? Tapi bagaimana dengan perasaan Min young?
•
•
•
•
•
Mimin back, mian mimin baru update sekarang, jujur paket mimin habis 100%, jadi mimin jarang update, tunggu hotspot orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARE YOU OK? [END]
Fanfiction[END] ✔✔✔Aku tidak baik baik saja kau tinggalkan. Aku hampir mati Aku hampir tidak bernapas Satu detik aku tidak dapat menghirup udara segar. Cacian,hinaan, dan bully an dituturkan kepadaku Jangan tinggalkan aku lagi