Nayeon VOP
Hari ini kelasku sedang kosong. Seosangnim yang harusnya mengisi pelajaran Bahasa Inggris berhalangan masuk karena sedang ada rapat. Sungguh, saat seperti ini adalah kebebasan bagi siswa sepertiku. Terlebih lagi hari ini aku bisa memperhatikannya dengan leluasa.
Tampan
Sungguh, perawakan yang tinggi ditambah badan yang ideal menurutku. Astaga Park Jinyoung kau sungguh membuatku gila. Aku bahkan tak bisa berhenti tersenyum saat aku memandangimu. Aku pasti sudah benar-benar gila sekarang atau mungkin wajahku memerah seperti udang rebus. Ah, sungguh ini tak bagus untuk hatiku. Tapi bodohnya aku tetap memperhatikannya.
"Memperhatikannya lagi huh? Tidakkah kau bosan?"
💑💑💑
Kwangmin VoP
Sungguh membosankan saat pelajaran seperti ini. Terlebih mungkin keadaan seperti ini akan berlangsung hingga bel pulang.
Im Nayeon, dia memperhatikannya lagi. Ah bagaimana aku bisa lupa jika hari ini namja itu berolahraga. Jika sudah begini nayeon pasti akan memperhatikannya hingga wajahnya memerah.
"Memperhatikannya lagi huh? Tidakkah kau bosan?"
"Oh?"
"Ya, Im Nayeon aku tau kau pasti sedang memperhatikan namja tinggi dan kurus itukan?"
Nayeon tertawa renyah mendengar perkataanku.
Cantik
"Ya, jo kwangmin. Kau bahkan lebih tinggi dan kurus. Tidakkah kau sadar itu?"
Aku hanya bisa menggaruk kepalaku yang tak gatal. Terkang aku lupa diri bahwa aku juga namja tinggi dan kurus. Ah, sudahlah. Setidaknya aku bisa membuatnya tertawa.
💑💑💑
Park Jinyoung VoP
Hari ini hari yang sangat ku tunggu. Dari seminggu aku sangat menyukai rabu. Karena aku bisa melihatnya dengan leluasa.Dia, Im Nayeon. Aku bisa melihatnya dengan jelas dari bawah sini. Dia akan terlihat amat sabgat cantik bahkah tengah amat sangat bosan.
Sepertinya hari kelas nayeon sedang tidak ada guru. Tentu saja hal ini bahkan membuatku lebih senang memperhatikannya.
Tawanya.
Cantik.
Ya, bahwa sedang tertawa pun nayeon menjadi amat sangat cantik sungguh betapa beruntungnya namja kurus itu. Anda saja namja itu aku.
Kau sungguh membuatku gila Im Nayeon.
Chapter 1 selesai. Maaf untuk keterlambatannya. Karena saya itu orangnya moody saat nulis. Maafkan.
Enjoy
Jan lupa voment 💑💑💑
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret
FanfictionAku menyukaimu bahkan sebelum kau menyadari keberadaanku -Im Nayeon Aku menyukaimu saat tanpa sengaja manik mataku menangkap senyummu. Cantik -Park Jinyoung Mungkin aku hanya akan menjadi sahabatmu -Jo Kwangmin