AYMKDS chapter 5

5.6K 209 0
                                    

Happy reading...

Author pov

Selesai makan,prilly pun membereskan meja makan.Sedangkan mama ully pergi ke butik tantenya prilly dan papa rizal sudah berangkat ke kantor karena ada meeting.
Setelah membereskan meja makan,prilly menaiki tangga menuju kekamarnya.Untuk menghilangkan rasa bosannya prilly memutuskan untuk membaca novel kesukaannya.

1 jam sudah,ia menghabiskan waktu utk membaca novel.Pandangannya terhenti kesebuah handphone miliknya yg dari tdi berdering menandakan ada pesan WA masuk.Prilly mengambil dan melihat siapa yg mengirimi ia pesan,ternyata itu adalah pesan WA dari ali.Setelah mengetahui siapa si pengirim pesan,prilly meletakkan hpnya kembali dinakas tanpa berniat membalasnya.

Prilly pov

Isi WA Ali:
"Pagi sayang,lagi ngapain?"
"Kmu lagi ngapain?"
"Masih marah ya!"
"Jgn lupa nanti malem,aku jemput kmu jam 7"
Hanya diread saja olehnya tanpa berniat utk membalasnya.
"Banyak bgt sih,gk capek apa?"
Karena risih akibat banyaknya pesan masuk,akhirnya ia memutuskan untuk membalas.

Isi balasan prilly:
"Pagi juga!lagi baca novel"
"Nggak.Ya, kalau kmu sampe telat datang aku nggak akan lagi mau denger penjelasan kmu"
Merasa sangat bosan,gue memutuskan turun kebawah berniat untuk menyiram tanaman.

Ali pov

Sinar matahari masuk menerobos lewat jendela kamar cowok ganteng yg telah terbangun dari mimpi indahnya.
"Mendingan sekarang gue mandi trus solat subuh"dgn segera ali bergegas menuju kamar mandi
Tak butuh waktu lama,ali telah keluar dari kamar mandi dan segera melaksanakan solat subuh.Setelah melaksanakan solat subuh ali memutuskan utk mengirim pesan kepada prilly.

"Daripada diem,mending gue sms bidadari gue"ucapnya sambil mengambil hpnya yg ia simpan di nakas

"Pagi sayang,lagi ngapain?"tulis ali di hpnya.Tak ada tanda2 prilly membalas WA nya
"Kamu lagi ngapain?"tulis ali lagi,masih sama tak ada tanda2 balasan dari prilly.
"Apa prilly masih marah ya sama gue?"tanya ali pada dirinya sendiri
"Masih marah ya!"
"Jgn lupa nanti malem,aku jemput kamu jam 7"

Author pov

Tak lama kemudian,hp ali berdering menandakan ada pesan WA masuk balasan dari prilly.Dgn semangat ali membalas pesan dari prilly dan berharap prilly akan membalasnya.

"Ok,aku akan jemput kamu tepat waktu"ketik ali di hpnya.
Karena merasa tak ada balasan pesan dari prilly,ali memutuskan utk turun kebawah mencari mama dan kaia,tapi tak ali temukan.
"Mungkin keluar ada urusan"batin ali

Skip malam pun tiba...

Ali pov

Siang telah berganti malam,jam menunjukkan pukul 18.00.Gue memutuskan untuk mandi,karena mau jemput kekasih hati gue.Tak butuh waktu lama,gue keluar dari kamar mandi.Karna udah masuk waktu solat maghrib,mendingan gue solat dulu sebelum jemput prilly.Selesai solat dan siap2 gue memutuskan buat turun kebawah.Dibawah gue ketemu kaia lagi main hp.

"Mlem kai"
"Mlem,mau kemana lo?rapi banget!"
"Mau ketemu sama prilly gue"
"Eh...bukannya lo sama prilly hari ini dipingit?"
"Iya sih"
"Klo iya,ngapain lo mau ketemu?"
"Gue mau jelasin sama dia?"
"Jelasin apaan?"
"Prilly salah paham,dia ngira gue selingkuh sama laura"
Gue pun jelasin ke kaia kejadian ditaman sampe gue nyamperin prilly kerumahnya.Gue bilang ke kaia jangan sampe mama sma mama ully tau masalah ini.Kaia yg mendengar penjelasan gue hanya mengangguk paham.

"Eh...bukannya laura itu mantan lo yg sok cantik itu y"
"Ya...kok lo masih inget sama laura"
"Ya ingetlah,kelakuannya aja kayak gitu!untung aja dia gk jadi adik ipar gue"
Gue hanya terkekeh kecil mendengar ocehan kaia tentang laura.

Anakku yg menyatukanku kembali dgn suamikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang