AYMKDS chapter 4

5.4K 214 0
                                    

"Aku bisa jelasin,kmu salah paham syg!aku sama dia gk selingkuh?"jawab ali

Cewek yg sedang bersama ali tersenyum penuh kemenangan melihat ali dan prilly bertengkar.

"Lo mau jelasin apa lagi skrg?udah jelas lo selingkuh di depan mata gw sendiri dan lo masih mau bilang klo itu salah paham?iya,udahlah li lo gk perlu jelasin apa2 lagi sama gue!"jawab prilly sembari mengusap air matanya kasar dan berlari menjauhi ali.

"Sayang,tunggu dulu!"cegah ali pada prilly yg akan berlari menjauh darinya
"Stop li!sekali lagi lo kejar gue,jgn harap lo bisa ketemu gue lagi"jawab prilly
"GUE BENCI SAMA LO!"ucap prilly dgn suara yg sangat keras sebelum menaiki taksi.

Didalam taksi,air mata prilly kembali mengalir ketika mengingat kejadian dimana ali sedang bersama cewek lain.Cowok yg seminggu lagi akan resmi menjadi suaminya tega mengkhianati cintanya,mana janjinya dulu yg akan selalu membuatnya bahagia.

****
"Gue benci sama lo li!"ucap prilly dalam hati
"Maaf,non mau di antar kemana?"tanya supir taksi yg menyadarkan prilly dari lamunannya
"Ke perumahan anggrek no 15 pak"jawab prilly
Hanya di jawab anggukan oleh supir taksi itu

****
Ali yg ditinggalkan prilly ditaman hanya bisa meruntuki kesalahannya sendiri,kenapa hubungannya dgn prilly jadi berantakan,padahal 1 minggu lagi ia akan resmi menjadi suami prilly.

"Li!"panggil cewek yg sedang bersama ali tadi sambil memegang pundak ali
"Ngapain lo masih di sini!blm puas liat gue sama prilly bertengkar cuma gara2 liat gue sama lo disini?"bentak ali sembari menghempaskan tangan laura dgn sangat kasar.Ya,cewek yg sedang bersama ali waktu ditaman dan membuat prilly salah paham adalah laura mantan pacar ali yg masih sangat mencintai ali.

"Aku minta maaf,aku gk tau klo itu prilly?"jawab laura dgn wajah yg pura2 merasa bersalah
"Ngapain sih lo masih muncul dihadapan gue?mau lo apa sih sebenarnya?hah,apa?"jawab ali masih dgn teriakan dan bentakannya
"Aku mau kita kaya dulu lagi li?aku masih cinta sama kmu,aku gk mau kehilangan kmu"jawab laura dgn tatapan memohon
"Lo bilang apa CINTA?gk salah dengar gue,setelah lo khianatin gue dgn selingkuh dibelakang gue dan sekarang lo datang lagi dihadapan gue dan dgn seenaknya lo minta balikan sama gue,maaf gue gk bisa!"jawab ali dgn menekankan kata CINTA
"Iya li,aku masih cinta sama kmu dan aku mau kita balikan lagi kaya dulu"jawab laura sambil memeluk ali dgn sangat erat

"Maaf,gue gk bisa balik lagi sama lo!"jawab ali dgn melepas pelukan laura
"Kenapa li?"tanya laura
"Lo gk liat tdi ada calon istri gue disini,lagipula gue udah gk cinta sama lo dan juga gue udah menemukan cewek yg jauh lebih baik dari pada lo!"ucap ali yg kemudian meninggalkan laura ditaman sendirian
"Ok li,aku akan buat rumah tangga kmu hancur,klo aku gk bisa milikin kmu berarti gk boleh ada satu orang pun yg boleh milikin,termasuk prilly"ucap laura dgn senyuman liciknya ketika ali sudah hilang dari pandangan matanya.

******
Ali pun segera menjalankan mobilnya menuju kerumah prilly untuk menjelaskan apa yg dia lihat ditaman itu hanya salah paham.Ali berharap laura tidak akan mengganggu rumah tangganya kelak dgn prilly.Tak butuh waktu lama,ali pun tiba di pekarangan rumah prilly.Dengan segera ali turun dari mobilnya,pintu rumah itu telah terbuka sebelum ali mengetuknya dan keluarlah prilly yg berpenampilan sangat berantakan akibat menangis tdi.

*****
Tak butuh waktu lama taksi yg dinaiki prilly tadi,akhirnya sampai di depan rumahnya.Prilly pun membayar argo taksi tersebut dan keluar dari taksi lalu memasuki rumahnya masih dgn air mata yg mengalir,dgn segera prilly menaiki tangga dan masuk kedalam kamarnya.
"Kenapa sih li,kmu tega nyakitin aku?mana janji kmu yg akan selalu buat aku bahagia?aku nyesel pernah kenal sama kmu?"ucap prilly dgn menangis sembari memegang foto dirinya bersama ali yg tengah tertawa bahagia.
Tak lama kemudian,prilly mendengar suara deru mobil memasuki pekarangan rumahnya.Karena penasaran akhirnya prilly pun melihat dari jendela kamarnya.
Sebuah mobil berwarna hitam,memasuki halaman rumah prilly dan berhenti didepan pintu masuk rumahnya.Merasa mengenal dgn pemilik mobil itu,prilly memutuskan utk turun kebawah  menemui si pemilik mobil itu yg tk lain adalah ali.

"Sayang"ucap ali ketika prilly membuka pintunya dgn penampilan yg sangat berantakan akibat menangis tdi

"Prilly,Sayang"panggil ali lagi yg masih tak digubris oleh prilly

"Sayang"panggil ali lagi

"Mau ngapain lagi sih,kmu kesini?masih blm puas nyakitin aku atau kmu emang mau nyakitin aku lagi,iya?"jawab prilly yg akhirnya mau bicara dgn ali

"Sayang,yg kmu lihat ditaman itu hanya salah paham,dia bkn selingkuhan aku?"jelas ali

"Udahlah,kmu gk perlu nutupin apa2 lagi dari aku?semuanya udah jelas"ucap prilly yg kembali meneteskan air matanya

"Kasih aku kesempatan buat aku jelasin semuanya sama kamu"lirih ali dgn tatapan memohon

"Baik,aku kasih kmu kesempatan buat jelasin semuanya,besok ditaman jam 7 malem"jawab prilly dgn menatap ali

"Makasih,sayang!kmu udah mau kasih aku kesempatan buat jelasin ke kmu,aku sayang sama kamu"ucap ali yg kemudian memeluk prilly

"Mendingan sekarang kmu pulang soalnya udah malem bgt"perintah prilly pada ali sambil melepas pelukannya tanpa berniat utk membalasnya lagi

"Iya.Besok aku jemput kmu buat ketaman.Aku pulang dulu ya,kamu jangan tidur malem2.Good night,sampai ketemu bsk"jawab ali sambil mengecup kening prilly dgn sayang.

Setelah mengecup kening prilly ali segera berjalan memasuki mobilnya dan menjalankan mesin mobilnya keluar dari halaman rumah prilly.

Setelah mobil ali hilang dari pandangannya,prilly segera masuk kedalam rumahnya dan menaiki tangga menuju ke kamarnya.

Prilly masih memikirkan kejadian ditaman tadi,tidak seharusnya prilly marah kepada ali.Tapi,prilly masih penasaran dgn cewek yg tadi bersama ali ditaman.
"Apa dia mantan pacar ali?"tanya prilly pada dirinya,karena sebelumnya ali pernah bercerita kalau dia sempat mempunyai pacar.Prilly takut kehilangan ali,jika memang benar cewek itu adalah mantan pacar ali.

Karena terlalu capek memikirkan cewek yg sedang bersama ali ditaman,akhirnya prilly tertidur masih dgn menggunakan pakaian yg tadi ia pakai ke butik.

*****

Ali yg sudah sampai dirumahnya,langsung menuju kamarnya dgn perasaan senang karna prilly mau mendengarkan penjelasannya.Karena merasakan badannya yg sangat lengket,ali memutuskan utk mandi.Tak membutuhkan waktu lama,ali keluar dari kamar mandi dgn menggunakan kaos hitam dan celana pendek.Merasa tubuhnya sangat lelah,ali memutuskan untuk tidur.

*****
Pkl 05.00 pagi

Jam beker doraemon milik prilly berdering, membangunkan gadis cantik yg sedang meringkuk didalam selimut doraemonnya.Akhirnya terbangun karna suaranya begitu keras.
"Hooaaam"
"Jam berapa sih?"ucap prilly sambil mematikan jam bekernya.

Prilly pun segera bangun dan berjalan menuju kamar mandi utk membersihkan badannya.
Hanya membutuhkan waktu 15 menit,untuk prilly mandi.Selesai mandi,prilly langsung memakai bajunya dan menggelar sajadah melakukan kewajibannya sebagai umat muslim.
Setelah melakukan solat subuh,prilly segera turun dari kamarnya menuju kedapur.Didapur prilly bertemu dgn mamanya sedang memasak utk sarapan pagi.

"Selamat pagi,ma"ucap prilly pada mama ully
"Pagi juga,sayang"jawab mama ully
"Lagi masak apa ma?"
"Ini lagi buat nasi goreng sosis"
"Aku bantuin ya ma!"jawab prilly dan hanya dijawab anggukan oleh mama ully.
"Pril,mama keatas dulu mau panggil papa buat sarapan"ucap mama ully pada prilly yg sedang menata makanannya dimeja makan.
Disaat prilly selesai menata makananny,tak lama kemudian mama dan papa prilly terlihat sudah menuruni tangga.

"Pagi papa"ucap prilly
"Pagi juga sayang"jawab papa rizal
"Yuk,kita sarapan,soalnya papa buru2 mau kekantor ada meeting"sahut papa rizal kemudian.
Hanya ada suara dentingan sendok yg beradu dgn garpu yg menemani sarapan keluarga latuconsina.

Penjelasan apa yg akan dijelaskan ali kepada prilly?
Apakah prilly akan memaafkan ali?
Jawabannya akan ada di part selanjutnya

Makasih udah mau baca dan vote cerita aku

Jangan lupa vote and coment
Jadilah pembaca yg baik dan jujur
Bye....

Anakku yg menyatukanku kembali dgn suamikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang