30 menit kemudian...
Ali yg telah selesai mandi,segera berganti baju.Setelah selesai,ali segera turun menuju meja makan.Dan dimeja makan,ali bertemu dgn kakak yg paling menyebalkan menurutnya,tapi ali tetap sayang dgn kakak."Pagi kai"sapa ali pada kaia
"Pagi juga"jawab kaia
"Mama kemana kak?"tanya ali
"Mama lgi di taman blkng nyiram bunga,udah jgn nanya lgi tuh cptan sarapan dlu,keburu siang ktanya lo mau fitting baju hari ini"suruh kaia
"Iya"jawab ali singkat"Ya udahlah gw mau ke taman blkng dlu mau bantuin mama"pamit kaia sambil beranjak dari meja makan
Setelah kaia pergi,ali dgn segera menghabiskan sarapan dan pergi menyusul kaia ke taman blkng utk berpamitan dgn sang mama.
"Pagi ma"sapa ali
"Pagi juga sayang"jawab mama resi
"Ma,ali mau pamit ke rumah prilly mau fitting baju"pamit ali pada mama resi
"Ya udah,hati2 di jalan,jagain calon mantu mama"pesan mama resi
"Siap ma,Assalamualaikum"
"Walaikumsalam"jawab mama dan kaia bersamaanSetelah berpamitan dgn sang mama,ali pun segera menuju ke garasi utk mengambil mobilnya.Dengan segera ali memasuki mobilnya dan bergegas menjalankan mobilnya menuju rumah prilly.
60 menit kemudian...
Sampailah ali di pekarangan rumah prilly.Keluarlah ali dari dalam mobil utk menjemput sang kekasih.Tok...Tok...Tok
"Assalamualaikum"
"Walaikumsalam,iya sebentar"jawab seseorang yg berada di dalam rumah prilly
Terbukalah pintu rumah prilly yg menampilkan seseorang yg sangat ali hormati yaitu,mama ully bisa dikatakan calon mertua ali."Eh...nak ali,ayo masuk dulu!prillynya masih siap2 di dalam"jawab mama ully sambil mempersilahkan ali utk duduk.
"Iya tante,terima kasih""Kamu sama prilly skrg rencananya habis kebutik,mau kemana lgi?"tanya mama ully
"Rencananya dari butik,ali sma prilly mau ambil souvenir,setelah itu mungkin ali sma prilly mau jalan2 aja di taman.Soalnya kan foto prewed jga udah ma(sambil menutup mulutnya karena keceplosan memanggil mama prilly dgn sebutan mama)eh...maaf tante soalnya tadi ali panggil mama"jawab ali sambil meminta maaf kepada mama prilly"Gpp kok,nak ali kmu panggil tante mama aja kan jga sebentar lgi kmu bakal jdi ank mama jga"
Sudah 45 menit,ali mengobrol dgn sang calon mertua.Akhirnya turunlah orang yg sudah ali tunggu sedari tadi.
"Prilly sayang,sini nak cepet udah ditunggu nih sama pangeran kamu"goda mama ully pada prilly
"Maaf,udah nungguin lama"jawab prilly sambil duduk di sebelah mama ully.
"Iya gak papa kok"jawab ali dgn senyumannya"Sayang,kta ali semua persiapannya udah selesai semua!tinggal ambil souvenirnya aja"tanya mama ully yg di balas anggukan oleh prilly.
"Kalau udah selesai berarti kalian berdua bsk udah mulai di pingit dong!"tanya mama ully.
Seketika ali dan prilly langsung membelalakkan matanya ketika mendengar apa yg diucapkan oleh mama ully.
"Kok udah di pingit sih ma?kan masih kurang 1 minggu lgi pernikahannya,bukannya di pingit itu acara kurang 3 hari ya ma!tpi ini kok udah di pingit aja sih!"tanya prilly sambil menunjukkan wajah cemberutnya.
"Lho,emang knpa klo bsk udah mulai di pingit?lagian semua tugas kmu dan ali kan udah selesai,jdi gpp dong,mamanya ali pasti jga setuju kok klo kalian bsk mulai di pingit"jelas mama ully pda putrinya.
"Ya udah deh,gpp klo bsk udah mulai di pingit,tpi ada syaratnya?"jawab prilly dgn wajah kesalnya.
"Apa syaratnya sayang?"tanya mama ully pada prilly.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anakku yg menyatukanku kembali dgn suamiku
Lãng mạnTidak ada sinopsis,langsung baca aja!!! Dan jgn lupa untuk vote dan coment