Besoknya Baekhyun beneran gak masuk soalnya badan dia meriang, mama Baekhyun panik waktu pagi-pagi nge cek Baekhyun demamnya tinggi banget, akhirnya Baekhyun di bawa ke klinik dan ternyata Baekhyun kena radang.
Baekhyun abis makan Sama minum obat jadi dia nungguin Line dari grupnya soalnya Baekhyun emang udah mesen takut-takut Baekhyun ketinggalan berita sekolah walopun Baekhyun tau kalo disekolahnya belom efektif belajar.
Sekarang jam sepuluh biasanya kalo disekolahnya jam sepuluh itu waktunya istirahat pertama, tapi gada berita apa-apa di Line nya, berarti Baekhyun aman. Soalnya Baekhyun takut ketinggalan berita, jadi dari tadi pagi hapenya Baekhyun pegang terus.
Akhirnya Baekhyun buka instagram, dia inget kalo dia belom nge follow kak Chanyeol soalnya kemaren pala dia sakit banget jadi gak bisa ngapa-ngapain.
Chanyeol_park
Patung aja aku hormatin gimana kamu🌹
5567 Likes
785 CommentsOohsehun: Bisa ae nyet ngalusnya
Jongin.kim: Kode uhuk kode
Kipasnyachanyeol: Kak lagi deket sama siapa? Potek ini mah potek
Radensuho: Yeol kalo ngomong doang burung beo juga bisa
Zyxzjs: 👍
Cahyofan: Potek aku mz potek💔
Kriswu: Tag lah Tag
Vousmevoyez: Anjir ini si Ireneee kan?
Oohsehun: Mampous di tag beneran haha
Ireneee: I see ma name?
Chanyeol_park: Cott Oohsehun Jongin.kim // Sipp Radensuho // sotil lw Vousmevoyez // engga ren engga ireneee
Sygcy: Ih kak chanyeol sama kak irene ya? Aku dukung ini mah
Saralee: Tandingan kak ceye aja macem kak irene aku mundur ini mah Saewoljung Lanakwon
Yejinkim: Baru lagi nih ceritanya?
Lanakwo: Lah kok gue baper? 😢
Irenefams: Fix official baru sekolah ini nah 👍
Kinderjoy: Asique Ireneee
Akupadamuoppa: Ih kenapa gak sama Seulgi.kang aja, sama irene gk cocok muka cem tante tante
Reneirene: Ngaca bor situ udah ngerasa ariana?
Wendyy: Hayolah Seulgi.kang atau Ireneee nih?View all 785 comments
Lah kok gua baper? Itu siapa irene irene segala seulgi juga siapa lagi, niatnya mau ngembaliin moodboster malah dikasi beginian cuku taw aja Baekhyu mah.
Baekhyun nge close aplikasi instagram niatnya sih mau nge follow si kak Chanyeol tapi tau beginian mendingan gak usah follow sekalian udah sakit hati ini mah.
Baekhyun coba mejemin matanya tapi kepalanya malah tambah cenat-cenut, Baekhyun merana dia bingung mau ngapain, akhirnya dengan segala kemeranaan-nya dia buka aplikasi Line biasanya oa rajin banget nge chatin dia tapi gatau kenapa hari ini mendukung banget buat Baekhyun galau galauan, bahkan oa pun gak mau nge chat Baekhyun.
Akhirnya Baekhyun nge close Line dia balik ke instagram lagi.
Baekhyunee_
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Pemes (Discontinued)
FanficBaekhyun bilang tujuan dia pindah itu buat sekolah, bukan buat nyari gebetan. Tapi gimana kalo Baekhyun ketemu sama kakak kelas yang gantengnya melebihi Brad Pitt, salah satu komplotan anak pemes yang suka tebar-tebar pesona? . . Main Cast : Chanbae...