Cinta Pertama? Apakah kalian punya cinta pertama? Pasti punya... Apakah serumit cinta pertamaku atau sangat indah? Apakah orang yang kalian cintai mengetahuinya atau sengaja pura-pura tidak tahu?..
=Yoona Pov=
Aku mencintainya saat pertama kali bertemu dan pertama kalinya aku jatuh cinta kepada seorang namja yang menurutku sangat tampan.. Menurutku namja itu sangat dingin kepada semua orang pengecualian untuk keluargaku dan juga aku entahlah apa ini perasaanku saja atau bagaimana yang jelas aku merasa dia itu sangat lucu ketika bersamaku dia selalu membuatku tertawa. awalnya dia juga sangat dingin padaku, tetapi waktu teruslah berjalan dia mulai dekat dengan keluargaku dan begitu pula denganku. Namja itu bernama Oh Sehun, Cinta pertamaku.Aku tidak tahu apakah dia mencintaiku atau tidak tapi aku tidak mau tahu cukup dia berada disampingku, menjaga, dan melindungiku aku bahagia dengan semua itu, aku juga tidak masalah jika dia mencintai seorang yeoja lain meski itu belum terjadi, aku tahu nanti juga dia akan menyukai seorang yeoja, wajar dia seorang namja aku tidak mau berharap jika suatu saat nanti dia mencintaiku jika smua yang ku pikirkan terjadi bahwa dia akan menyukai yeoja lain... Aku akan berusaha melupakannya...
-meski ku tahu itu akan sangat sulit-
~Tbc~
hope you liked😘
Thanks for read my fanfiction💕
Don't forget to vomment🙏
See you next chap👌