Chapter 1~First Met

401 40 4
                                    

In School
07.30kst
Seperti biasa hari ini murid-murid di sekolah Seoul School Of Perfoming Arts sedang berolahraga mereka smua sudah mengenakan seragam olahraga mereka.

Park ssaem hanya memberi arahan dan beberapa pemanasan sebelum melakukan olahraga selanjutnya, setelah itu ia membebaskan muridnya untuk melakukan olahraga lain. entahlah dilapangan yang sangat luas itu ada yang bermain sepak bola, basket, bulu tangkis, dll.

Yoona sedang bermain basket bersama para sahabatnya dan tidak tau bagaimana ia tiba-tiba tidak fokus pandangannya teralihkan oleh seorang namja yang sedang bermain sepak bola yang jaraknya tidak jauh dihadapannya itu.

'aww' yoona meringis saat bola yang tadi ditendang oleh namja itu mengenainya tepat pada matanya yoona tidak sempat menghindar karena ia terlalu sibuk oleh pikirannya.

Yoona menutup matanya dengan tangannya dan tiba-tiba ia merasakan tangan seseorang memegang tangannya dan membukanya perlahan agar yoona tak menutup matanya lagi, perlahan yoona membuka matanya ternyata itu Oh Sehun, murid baru yang baru kemarin masuk ke sekolahnya ini.

Dug

Seketika jantung yoona berdetak tidak karuan saat sehun meniup perlahan matanya "apakah masih sakit?" tanyanya
"maafkan aku, aku tidak sengaja sungguh" lanjutnya dengan nada yang sedikit menyesal.

yoona tersenyum "tidak apa, lain kali kau harus berhati-hati  dan lagi pula ini salahku tadi aku sedikit tidak fokus jadi aku tidak sempat menghindar"

lalu yoona berbalik bermaksud untuk  meninggalkan sehun, tapi sehun menahannya dengan memegang lengannya
"kita belum berkenalan bukan?" tanyanya dengan tangannya yang ia ulurkan kepada yoona 
"namaku im yoona panggil saja aku yoona" jawab yoona sambil menerima uluran tangan sehun
"kupikir aku tidak perlu memberi tahu namaku lagi yoona-ssi, aku sudah memberi tahu namaku kemarin" lanjut sehun dengan sedikit tawanya, yoona terkekeh ketika mendengarnya
"iya aku tahu namamu tuan oh sehun, ku rasa kita sudah berkenalan kalau begitu aku pergi dulu yah, sampai jumpa dikelas sehun ssi" 

=∆∆=
Kringg!

Bel istirahat berbunyi yoona dan adik sekaligus sahabatnya yaitu krystal sudah selesai mengganti pakain olahraga mereka dengan seragam sekolah seperti murid-murid yang lain.

lalu mereka menuju kantin sesampainya dikantin mereka duduk disalah satu kursi dikantin tersebut.

"unnie aku yang memesan makanan yah, baiklah kau mau apa?" tanya krystal kepada kakaknya itu.
"ya sudah, aku hanya mau beberapa cemilan dan jus strowberry saja krys" jawab yoona sambil mengambil handphone yang berada di sakunya, krystal mengangguk lalu membeli apa yang kakak dan ia inginkan.

Beberapa menit kemudian krystal datang membawa apa yang kakaknya pesan dan ia membeli jus apel kesukaannya.

"unnie tadi kulihat kau bersama seorang namja apakah itu pacarmu?" tanya krystal denga sedikit menggoda kakaknya itu "bukan, dia bukan pacarku. apakah kau tidak ingat dia itu murid baru" jawab yoona. "benarkah, aku lupa tapi tadi ku lihat kau sudah sangat akrab dengannya" lanjut krystal "tidak, biasa saja" jawab yoona cuek seakan tidak tertarik dengan apa yang adiknya bicarakan.

"dia cukup tampan unnie apakah unnie menyukainya?" perkataan krystal tersebut membuat yoona tersedak "yak!kau ini urusi saja urusan mu sendiri dan kekasihmu yang bodoh itu" krystal hanya mendengus, krystal bingung dengan kakaknya itu, unnienya itu bisa sangat baik seperti seorang bidadari tapi juga bisa berubah menjadi seekor singa yang sedang mengamuk.

=∆∆=
Dilain sisi ada dua orang namja yang dari tadi sedang memperhatikan dua orang yeoja yang jaraknya cukup dekat dengan mereka ya mereka adalah sehun dan kai, kai memang murid lama di sekolah itu tapi ia mengenal sehun sebelum sehun masuk ke sekolahnya sekarang ini, bisa dibilang kai merupakan sahabat sehun dari kecil.

Menurut kai, sehun adalah namja paling dingin yang pernah ia lihat tapi aneh masih banyak saja yeoja yang menyukainya tapi kadang sehun juga bisa sangat menyenangkan pada saat tertentu meskipun itu hanya sementara dan sifat sehun itu berlaku untuk semua orang sekalipun itu keluarganya.

"hun apakah kau mengenal yoona dan krystal, dari tadi ku perhatikan kau terus saja memperhatikan mereka" kata kai yang mengawali pembicaraan karena dari tadi sehun hanya diam memperhatikan 2 yeoja cantik itu.
"Eoh, tidak aku tidak memperhatikannya aku hanya sedang melamun tadi" jawab sehun sedikit terkejut masih dengan nada dinginnya yang selalu membuat kai kesal.

"Lalu apa kau mengenal mereka?" tanya kai
"iya, aku hanya mengenal yoona tadi aku mengenalnya saat pelajaran olahraga"
Kai hanya mengangguk-anggukan kepalanya.

"Bagaimana dengan krystal yeoja disebelah yoona, ia adiknya yoona, cantikkan hun. Dia kekasihku" kata kai sambil menunjukan cengiran bodohnya itu.
"Benarkah, selama ini kau tak pernah cerita padaku kau memiliki kekasih" jawab sehun penasaran dengan kai.
"Ya memang, lagi pula percuma jika ku bilang padamu aku punya kekasih, pasti kau akan masa bodo dengan itu" pernyataan kai tersebut membuat sehun tertawa.

"Hahaha, kau benar tapi sekarang aku serius bagaimana bisa yeoja cantik seperti krystal mau padamu?" balas sehun dengan tawanya yang menurut kai sangat menyeramkan.
"Tentu mau, aku juga tampan dan aku memiliki kekasih sedangkan kau yeoja yang kau sukai saja tidak ada, apalagi kekasih" ucap kai
"Saat ini memang aku tidak mempunyai yeoja yang aku sukai tetapi yeoja yang menyukaiku ada banyak" ucap sehun penuh kemenangan saat kai hanya terdiam mendengarnya.

kai tak bisa mengelak ucapan sehun karena ucapannya memang benar, kai mengakui sehun merupakan namja yang tampan, berprestasi, dan juga kaya. Siapa yang tidak mau dengannya, dan sehun akan lebih sempurna jika ia menghilangkan sifat dingin yang ia miliki. Tapi itu akan sangat sulit. Apakah akan ada seseorang yang akan datang di hidup sehun yang bisa mengubah sifatnya itu??
            •
            •
            •
            •
            •
           Tbc

hope do you like this chap yup😁
Don't forget to vomment💕
See you next chap😘

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 28, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My First Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang