To Give a Marionette Life - V

18 1 0
                                    

Mulai hari hari ini. Aku sudah jarang melihat Petra lagi. Mungkin dia sudah mendapat laki laki lain yang lebih baik, Hahaha. Aku menjalani hidupku seperti biasa lagi, tanpa ada pengganggu. Tapi entah kenapa aku menjadi sangat penasaran, kemana Petra sekarang. Tidak usah dipikirkan, kan aku sendiri yang sudah mengusirnya...


Hari demi hari telah aku lalui sendiri. Tak terasa jika besok sudah hari selasa dan sudah mulai sekolah lagi, Huuufftt.

Keesokan harinya, saat aku memasuki kelas, Kelas tampak sunyi. Padahal kelas sudah cukup ramai. Bel pun berbunyi, tidak ada suara lain yang ikut berbunyi. Kepala sekolah kami memasukki kelas, dan berbicara.

Pak kepala sekolah berkata "Kita mempunyai kabar duka dari keluarga Petra, saat libur sekolah, hari Rabu, Petra tertabrak oleh Truk, supir truk itu dikabarkan sedang mabuk. Lalu Petra dirawat di rumah sakit karena mengalami luka parah. tapi keesokan harinya, Petra sudah meninggal dunia. Warga melihat Petra berlari dari hutan dan tidak berhati hati saat menyebrang jalan besar"

Tubuhku langsung gemetaran, bagaimana mungkin.. dia meninggal, Ini salahku.

Semua melihat kearahku, Pak kepala sekolah bertanya "ada apa, Venn?". Aku tidak menjawab dan langsung pergi ke toilet.

To Give a Marionette LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang