Cast :
1. Nam Woohyun
2. Kim Sunggyu
3. Lee Sunjong
4. Lee Sungyeol
5. Kim Myungsoo
Genre : romance, shonen-ai/BL, comedy (maybe), angst (sedikit)
Rating : T
Summary :
Sejak kapan aku bisa aneh seperti ini, bodoh sekali diriku menangis karena seorang namja. (Sunggyu)
Tuhan, kuatkanlah diriku agar bisa melewati rumitnya kehidupan ini. (Woohyun)
Happy reading~
Ditengah dinginnya malam, diiringi dengan suara nyanyian jangkrik di lorong sempit. Seorang namja berjalan tak tahu arah, kakinya hanya melangkah tanpa piker panjang. Ia tak tahu mau kemana ia malam, berhubung ia sendiri diusir oleh pemilik rumah.
"Sabar Woohyun... pasti ada jalan", namja itu menyemangati dirinya sendiri, menarik nafas panjang dan menghembusnya kasar. Lalu terus mengulang sugestinya untuk dirinya sendiri.
Namun sepertinya sugesti yang ia buat tak begitu lancar, bibirnya bergetar. Meski udara di malam itu begitu dingin, namun bukanlah alasan bibir tebalnya bergetar kedinginan. Ia sedang menahan isak tangisnya agar tidak terdengar.
Namun sama saja, berakhir dengan aliran air mata yang melukis wajah tampannya membentuk garis vertikal.
Disisi lain, ada seorang namja jangkung berlawanan dengannya. Dengan membawa kantong plastik berisi bahan makanan untuk dimasak, sepertinya namja itu baru saja dari supermarket terdekat.
Matanya yang besar terlihat jelas membulat saat melihat Woohyun menangis dihadapannya. Ia sejenak membeku melihat Woohyun seperti itu. Namun akhirnya ia segera sadar setelah jarak mereka kurang dari satu meter.
"Kau Woohyun, kan?", tanya namja itu menebak. Tentu saja Woohyun cukup terkenal. Wajah tampannya saat wawancara di televisi membuat orang-orang dengan mudah mengingatnya.
Woohyun mengangkat wajahnya, melihat objek tinggi yang ada di hadapannya. Dia tersenyum bodoh, menunjukkan deretan gigi putih miliknya.
"Sungyeol kan?", tebaknya
"Darimana kau tahu?!", Sungyeol, namja tinggi itu menambah kesan terkejutnya dengan namja yang bernama Woohyun itu.
"Tak kusangka aku bisa bertemu denganmu, apakah kau bersama Myungsoo?", Bukannya menjawab pertanyaan Sungyeol. Woohyun kembali melemparkan pertanyaan ke Sungyeol.
"Mwo?! Kau mengenal suamiku?!! Darimana kau tahu?!!", ujar Sungyeol tak percaya.
"Waaaah! Bahkan di jaman sekarang pun kalian tetap bersama!", ujarnya tertawa senang. Sehingga mata sipitnya tampak menutup sempurna.
"Apakah kalian juga sudah mempunyai anak?", tanya Woohyun lagi.
BLUSH~
Wajah Sungyeol memerah, dia melirik bagian perutnya yang terlihat jelas membuncit. Kini Sungyeol mengandung anak berumur hampir 9 bulan, ia tak menyangka bahwa Woohyun mempunyai indra keenam. Bisa melihat segalanya, orang jaman dahulu memang hebat.
.
.
.
Woohyun tampak makan dengan lahapnya di meja makan. Membuat kedua insan sang tuan rumah hanya bisa melongo melihat Woohyun. 'Apakah anak ini belum makan seminggu?', pikir mereka dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Frozen
ФанфикFROZEN Cast : 1. Nam Woohyun 2. Kim Sunggyu 3. Lee Sunjong Genre : Fantasy, romance, shonen-ai/BL, Fairytale Rating : T Summary: Selama ratusan tahun diriku membeku, Menjadi manusia yang dingin tak bergerak Namun hati ini tidak akan berubah, Aku...