SENIN
Ceritanya si Yeri sama abangnya, Namjoon masih ngambekan nih. Udah kaga pernah ngomong satu sama lain. Hari hari biasanya yang setiap pagi dia bareng abangnya ke sekolah —emang mereka satu sekolah di SMA 1— pagi ini jelas dia gamau bareng bang Namjoon. So, dia minta dijemput sohib nya deh, Son Wendy.
LINE
[WendySon]
Yeri
Wen jemput
05.25
ReadYeri
Pasti molor ni anak
05.30
ReadYeri
WENN BANGUNN CEPETTT GUAA BARENGG ELUU
05.40
ReadWendySon
Ha?baru bangun nih
05.45
ReadYeri
BANGKE!! CEPET MANDI JEMPUT GUA!!
05.45
ReadWendySon
Apaan biasanya bareng bang Namjoon juga ah
05.45
ReadYeri
Iya gausah banyak bacot. Ntar aja dimobil gua ceritain!
05.46
ReadWendySon
Iya iya santai atuh
05.46
ReadYeri
Cpt gblk
05.46
Read
***Di Mobil nya Wendy
"Lu mau cerita apa tong?" kata Wendy yang lagi nyetir odong odong. Typo. Mobil maksutnya:v
"Iya gua lagi ngambekan sama abang gua"
"Ngapa?"
"Kucing kesayangan gua kan mati gara gara dia ler"
"Terus?"
"Bego ya kamu"
"Alah orang cuma kucing aja"
"Yeuu dia kan peliaraan dari kecil"
"Alay sama sayang gajauh beda" Yeri ngebiarin perkataan Wendy. Dia masih keinget terus sama kejadian tadi malem. Kalo kata anak sekarang sih istilah nya baper.
"Eh pas itu kan lu cerita yang Jongkuk Jongkuk si mas mas Mcd itu kan?" akhirnya dia tanya. Soalnya yang pertama kasih tau berita si 'si abang cogan mcd' itu Wendy. Secara Wendy itukan bisa dibilang cewe hitz. Jadi serba apdet dong. Yeri? Yeri mah ga terlalu sering nge sosmed. Palingan ya main mulu sama almarhumah kucing nya :v.
"Jungkook Yer.. Jungkook.."
"Oiya deng. Omong omong dia SMA mana si?"
"Gatau.. Eh.. Gatau sih.. Eh.. Itu.. Gatau lah gue.. Eh SMA 2 dia"
"Plin plan dasar"
"Emang kenapa kalo dia SMA 2?"
"Nggaa nggapapa sih"
"Yaudah cepet turun. 3 menit lagi telat bego"
Akhirnya mereka turun dan lari secepat kilat ke kelas mereka. Kelas 11-2.
***
ISTIRAHAT
Bel istirahat udah bunyi, tapi Yeri masih aja mantengin HP senyum senyum pula. Wendy juga disampingnya.
"Yer.." panggil Wendy sambil ngguncangin pundak Yeri.
"Yer.. Yeri.. Woy.. Eh somplak.." tapi dia bener bener gak sadar. Masih liatin hape nya sambil senyum senyum. "KIM YERI!!" alhasil Wendy ngeluarin suara oktaf nya deh."Paan?"
"Ngapain lu senyum senyum"
"Gapapa"
"Yakin gapapa?"
"Hooh. Napa sih?"
"Gua kira lu kesambet setannya kelas kita"
"Enggalah. Lu mau ngomong apa bor?"
"Gua diajak istirahat bareng ma kak Suga Ikut ga?"
"Yok"
"Emang pantes jadi setannya orang pacaran lu yak"
"Gapapa gua jadi nyamuk, asal ga dikelas sendirian ntar kesambet setan nya kelas ini lagi"
"Banyak anak njeng"
"Udah ah cabut yuk ntar kak Yoongi nungguin."
Akhirnya mereka berdua nyamperin si Yoongi, pacarnya Wendy. Hampir setiap hari sih mereka ngapel di kantin terus diikutin Yeri. Bukannya pengen jadi nyamuk, tapi kadang kadang kalo kak Yoongi lagi baik biasanya suka nraktir. Hehehe Yeri kan apa aja dibelain kalo ditraktir. Tapi bukan berarti dia rakjel, dia mah kaya sebenernya.
---
ni chap gaada apa apa nya sumpah asli. Tapi jan bosen ya scroll ke chap 5 aja ntar kookie muncul kok😅
KAMU SEDANG MEMBACA
mcd 24 jam • jjk-kyr. Jungri.
Фанфик'gua jadi demen ke mcd, cogan sih mas nya' -kyr. 'yailah tiap hari yang ke mcd cewe mulu, pake minta-minta foto lagi' -jjk. 'anju ini kemana si Yeri, video berharga gua gimanaaaaaaaaa' -knj. receh?jelas✔ bahasa non baku?yayadong✔ garing?apalagi✔ gaj...