amil ;;; perkumpulan

556 102 7
                                    

Masih senin dan masih di kantin

Oiya author nya beneran lupa ga ngasi tau kalian kalo..

Kalo...

Kalo...

Kalo author itu pacarnya Mingyu.

/plak
/ditampar readers



Wkwkwkw g.

Oke lanjut😂

Jadi authornya beneran lupa deh suer ga boong ga cerita sama kalian kalo Kak Yoongi, Wendy sama Yeri itu punya semacam geng, eh ga juga sih. Pokoknya kumpulan yang suka nongkrong bareng pas jam istirahat. Bisa dibilang 'Geng Couple'. Kenapa? Karena mereka terbentuk ga sengaja juga karena para mempelai cowonya itu *eak mempelai* mereka sama sama berteman baik plus para mempelai cowo tadi *eak mempelai lagi* sama sama ikut suatu club pemain skateboard di luar sekolah. Jadi semacam sahabat gitu mereka. Siapa aja sih mereka?

Mereka ada 7 pangeran ganteng dari kerajaan Bighit, eh, gak:v . Ada 7 orang yaitu Seokjin, Suga, JHope, Jimin, Namjoon, Taehyung dan Jungkook. Mereka sama sama temen baik di club skateboard nya. Tapi sayang disayang banget Taehyung dan Jungkook engga satu sekolah sama yang lain. Melainkan mereka anak SMA 2. Tapi meskpun gitu mereka ber tujuh tetep teman baik di club skateboard itu. Jadi kalo istirahat mah yang suka kumpul di kantin cuma Suga, Jimin, JHope, Namjoon, sama Seokjin doang. Eits jangan lupa Wendy -pacarnya Suga-, Joy -gebetannya Seokjin-, Seulgi -pacarnya Jimin- sama Yeri juga suka ikutan nongkrong di kantin.

Udah cukup penjelasannya ya? Yuk lanjut.

Balik ke kantin w/ WenSug, JoyJin, Seulmin, Hoseok, and Yeri.

Mereka akhirnya nongkrong kek biasanya di kantin. Pasangan WenSug langsung duduk hadep hadep an. JoyJin? Udah duduk anteng sambil hadep hadepan juga. Kalo mau tau, mereka tuh belum pacaran alias lagi pdkt an. Jin gaberani nembak karena Joy masih gamon ma Sungjae katanya. Seulmin? Mereka udah duduk sambil guyon guyon gitu. Kalo JHope lagi duduk sambil nengok sana sini. Cari degem degem yang cantik. Biasa lah jones dia :v Yeri? Gausah ditanya, dari kelas sampe sekarang tetep maen hape mulu sambil senyum senyum.

"Eh mana si Namjoon? Ga nongol. Kenapa?" Jin yang ngeliat kursi depan Jhope yang biasa di tempatin Namjoon kosong langsung tanya ke Jhope, yang notabene nya sekelas sama Namjoon.

"Gatau dari pagi di kelas juga badmood parah dia" kata Jhope sambil agak cemberut.

"Lah lu yang sekelas sama dia kok gatau?" kata Suga ikut nimbrung.

"Lah napa jadi salahin gue sih? Tanya tuh curut biar ga kaya orang gila senyum senyum ndiri." kata Jhope ketus.

"Yer lo kenapa sih?dari tadi di kelas juga gitu." tanya Wendy yang diikutin lainnya juga penasaran.

"Eh!? Kenapa kok jadi liatin gue semua!? HEHEHE" jawab Yeri sambil polosnya.

"Lama lama gue bacok lu" kata Jin sambil gak sabaran.

"Yee sabar dong kak Jin. Engga gue daritadi chat an doang kok."

"Chat an sama sapa lu? Sampe senyam senyum gitu Yer?" tanya Seulgi.

"Sama Jungkook."

"HAH!?" kata Jin, Suga, Jhope, Jimin serempak. Mereka kaget.





'Eh fak keceplosan guee argh' -kyr
'WEH JUNGKOOK SIAPA WEH?' -Jhope, Juga, Jin, Jimin.

---

Wayoloh otw ketahuan~
Btw mau tau chat nya Yeri ma Jungkook? Kuy lanjot😚

mcd 24 jam • jjk-kyr. Jungri.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang