salebes ;;; jemputan

440 83 2
                                    

Selasa siang

Skip aja ya langsung pulang sekolah. Bel baru aja bunyi di SMA 2. Jungkook yang daritadi ngebo gegara guru IPS nya kalo jelasin lama banget ngomong nya. Udah kaya nyinden. Padahal tampang nya kaga pake konde atopun kebaya layaknya sinden. Yamasa orang udah lansia, muka keriput sana sini, gigi juga gajangkep pake riasan menor ala ala sinden? *ngomong apasi.

Kuki nyambar tas nya secepet kilat kek halilintar sampe temen temennya kaget. Dikira ada monyet ragunan kabur :v "woy santai kali kuk" celetuk Taehyung, temen sebangku nya.

"Ya ini kan udah jam 2. Ntar doi nunggu lama lagi"

"Yakali jemput doi iler kek laut aja tuh di pipi ew"

"Eh iyak" tangannya langsung sigap ngeusap ilernya. Temen kelasnya ngeliat sambil jijik.

"Gimana mao tuh cewenya" kata Jaehyun, ketua kelas.

"Yeuu itu si teteh nya kalo gamau sama jeka kasih ke gue aja ya kuk" Baekhyun ikut nyeletuk, si cabai kelas.

"Bacot" ga pikir panjang dia langsung cabut.

"SUKSES YA JEKK!!!" teriak taehyung.

Sedangkan si Yeri yang baru aja pamitan sama Wendy langsung menuju pager sekolah. Sambil nunggu dia milih beli es cendol pak yoyok. "Nih neng es nya"

"Makasih pak yok"

"Mau kemana neng, dandan mulu"
Yeri ketauan pak Yoyok lagi benerin rambut sambil ngaca.

"Kepo si bapak mah" bapak cendol cuma ketawa. Galama ada mobil item berhenti didepannya. Padahal lagi enak enaknya nikmatin segernya es cendol.

Yeri belum sadar itu mobil siapa. Masih berdiri nunduk ngeliat sepatu sambil minum es nya. Seorang cowo turun dari mobil itu. Nyamperin cewe yang dia rasa bener kalo dia orang yang dicari.

Yeri masih ngelamun. Dia mikir apa yang akan terjadi kalo ntar di mcd sama si Jungkook. Pas enak enak ngeliat bawah, ada 2 ujung sepatu Puma yang mendekat ke ujung sepatunya. Ada orang yang nyamperin dia. Yang pasti bukan abangnya.

Yeri kaget. Bau parfumnya mirip banget sama orang yang di mcd malem malem itu. Jungkook. Seyakin yakin nya.

Yeri baru ae sadar. Jeka ngulurin tangan "Yuk" katanya. Yeri ngangkat kepalanya. Bukan ngangkat kepalanya pake tangan loh yaa😂.

"Yuk" jawab Yeri polos. Jungkook ngeraih tangan Yeri. Jalan masuk ke mobil.

Pak yoyok yang disampingnya cuma angguk angguk aja. 'Ooh itu teh akang yang mau jemput neng Yeri. Mobil nya kinclong euy' batin Pak Yoyok.

















"PAK YOYOK!!"

"EHHHH COPOT COPOT SUSI SMILIKITI" bapaknya loncat loncat. Kaget gak karuan gegara ada yang ngagetin. Para murid langganan cendol nya. Mereka udah akrab si. "IIH SI BELEGUG TEA NGAGETIN AJA. EH JIN, SUGA, JIMIN, JHOPE, NENG WENDY, SEULGI, JOY BAPAK BILANGIN YA NGAGETIN ORANG TEH PAMALI.. PAMALI.."

"iyaiya Pak maapin dong"

"ciye apal nama e kita uy"

"susi smilikiti siapa pak?gebetan?"

"susi smilikiti dah almarhumah,  goblok"

"woles dong pak"

"sundanya keluar wae"

"Ih si barudak teh mau apasih kalian?"

"Lu aja deh Jim yang tanya"

"Pak tadi tuh siapa?"

"Neng Yeri atuh"

"YA UDAH TAOOO" teriak mereka serempak. Jan salpok ke Tao yha ghaes. Ntar galau. Mantan tetep mantan:")

"Ya situ yang kaga santai atuh"

"Beneran nih pak"

"Maksut jimin cowo yang tadi jemput Yeri siapa?"

"Kalo situ mau bapak kasi tau teh ada syarat nya dong"

"Iya iya gampang itu mah" kata Jhope sok holkay. Tau maksudnya ga? Syaratnya tuh beli es cendol wqwq.

"Sok holang kaya lu kuda"

"Lu aja ntar yang traktir"

"Kasi tau dong pak, promosi mulu"

"Iya iya, tadi bapak nih ya liat papan kecil di dadanya tulisannya sih 'Jeon Jungkook' kalo gasalah"

"Papan kecil di dada apaan bor"

"Dada banget ya pak"

"Dada mah bulet bukan kek papan"

"Iya ya jim, papan mah kotak pak"

"Ngeres amat ni cowok cowok"

"Nametag kali pak ah" kata Suga, yang lain angguk angguk. Sedetik kemudian muka mereka kek orang kesetrum gardu listrik. KAGET+MELOTOT+MULUT MELONGO. Tau apa yang bikin mereka kaget?

Jimin berkata "JEON JUNGKOOK TEMEN CLUB SKATEBOARD ITU?"

Sedangkan Seulgi berkata "JEON JUNGKOOK ABANG ABANG MCD ITU?"

"Fak"

"Eh ini teh kenapa atuh?"

"Syit"

"Bentar bentar, ada Namjoon gak?"

"Gaada, Jin"

"Kenapa sih ih kepo bapak"

"AMAN"

"Eek dugong kita harus bertindak"

"Bertindak pala nya peyang?dibeli dulu cendolnya atuhhh"

"Ngapain Hob?"

"MA-TA-MA-TA"

"AJIB SAPA YANG MAU KESANA?"

"Gue ma Wendy aja deh. Sekalian makan siang" kata Suga.

"Ngomong aja sekalian ngapel"

"WEY MANA KOK GA BELI BELI SIH? MANEH TEH BOONG YA?"
Keadaan seketika diem. Semua nya pada liat JHope yang tadi janji beliin. Jhope cuma pasang muka melas (re:gapunya uang). Jimin yang kasi isyarat gajelas lewat tangan sambil bisik bisik 'satu.. dua.. tiga..' berhasil membuat mereka kabur kocar kacir. Ninggalin pak Yoyok yang ngoceh ngoceh sunda gajelas. Kasian juga sih ya. Si WenSug sendiri langsung lari ke parkiran. Mau diem diem ke Mcd. Misinya yaitu, mata mata. Kali aja Jeka ma Yeri macem macem yekan?

'Curiga gue ma tuh dua orang' -WenSug
'Untung kaga ada Namjoon. Hamdalah' -Jin, Jhope, Jimin, Sulgi, Joy
'Perasaan gue gaenak, adapa si' -namjoon
'KURANG AJAR DASAR BOCAH BELEGUG INI CENDOLNYA KAGA DIBELI EEUUU AWAS AJA' -mr.yoyok

---

A/n penting!

Hooooiii halooooo ada yang nungguin gua apdet gaa? Sekian lama gua ga apdet, maaf banget yaa. Sebenernya ni chap udah siap daridulu tapi batal apdet mulu soalnya banyak hambatan fyi:(( salah satunya kuota abis mulu :'v, tugas buanyak banget dan gua abis ada study tour ke jogja jadi sibuq presentasi gt:(( SUMPAH MAAP BANGET.
gantinya gue double apdet ya? Masih ngambek ga?:((

mcd 24 jam • jjk-kyr. Jungri.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang