Fyi, kayanya ni chap bakal banyak dialog nya deh. Ok? Ok.
---
Masih di mcd pemirsa
10 menit berlalu. Bokong nya Jungkook dan Yeri akhirnya bisa duduk dengan tenang dan aman. Gapake acara keroyokan minta foto lagi. Hamdalah. Tapi ya masih ada aja mata yang lirik lirik tajem ke Yeri.
"Alah cuekin ae lah Yer"
"Siapa?lo gue cuekin?ok."
"Bukan ih, itu yang liat liatin lo cuekin aja" Kata Jungkook sambil natap mata Yeri.
"Iya" Yeri main lahap kentang sambil liat kearah lain. Gamau, eh lebih tepat malu natap Jungkook balik.
"Ciye ketemu gue lagi ya Yer"
"Udah tau pake nanya ya Kook"
"Eh tau ga Yer?"
"Gatau deh Kook"
"Ini bangku yang kita tempatin pas tengah malem itu Yer"
"Ah masa si Kook"
"Iya yer"
"Jijik ah kukyer kukyer"
"iiihh mesra tauu"
"Gadanta"
"Siapa?"
"Lo"
"Gue gadanta? Ganteng dan tampan dong"
"Gue pen muntah"
"Eehhhh jangan lah. Tapi bener kan?NGEHE" jawab Jungkook sambil nyengir nyengir gitu. Meskpun nyengir kek kuda Yeri udah mulai hot.
"Yer gue mau tanya serius dong"
'Tanyaa apaan serius segala ugh' -kyr
"Biasanya tanya juga gapake ijin"
"Tapi jawab" cuma dibales anggukan sambil ngelahap burgernya.
"Lo sayang banget ya sama kucing yang mati itu. Siapa? Meggie?"
'Si tai kirain tanya apaan serius' -kyr
"Jelas dong"
"Seberapa sayang nya?"
"Sayaaaaaaaannggg bangett"
"Iya aku juga kok"
"HAH!?"
"Eh ga"
'Nyeplos wae ini lambe' -jjk
'Gu-e-de-nger'-kyr."Eh ceritain dong kenapa bisa berantem ma abang lu, kepo nih"
"Hm kan pas itu abang gue, Namjoon-"
"UHUK!! Siapa?" jawab Jeka sambil keselek buah apel, isinya apple pie. Jelas dia kaget bin keselek. Namjoon kan temen nya di club. Eh tidabole suudzon.
"Bang Namjoon, abang gue. Why?"
"Nggapapa ko lanjutin"
"Jadi gini dia tuh kan abis diputusin ama pacarnya, ya dia galau abis abisan gitu. Miris juga liatnya"
'Wait, abangnya Namjoon? Diputusin pacarnya?di grup cowo perkasa Namjoon yang itu kan juga abis diputusin. Anju kaya nya dia adeknya deh' -jjk
"Hooh terus?"
"Nah abis hari dimana dia diputusin, seminggu gue gaada dirumah. Pulang pulang si Meggie kegeletak tragis di lantai kamar gue" Jungkook bisa liat mata Yeri udah berkaca kaca. Udah keliatan sedih banget. "Ternyata dia tuh ga dikasi makan sama abang gue. Padahal gue udah ingetin biar dikasi makan" Jungkook gatega liatnya. Niatnya sih berhentiin dia cerita biar ga tambah nangis. Tapi dia tetep cerita aja.
Reflek, tangan Jungkook ngusap air mata Yeri. Muka mereka bisa dibilang deket tuh. Yeri yang sadar ada tangan di samping matanya ngeliat muka Jungkook. "E.. Eh.. A.. Apaan sih Kook. Diliatin orang tuh" jawab yang cewe malu malu getoh.
Jungkook salting. Ugh kok dia ikut sedih ya pas liat Yeri sedih. "Aha.. Iya.." tadi tangannya beneran reflek gitu ke Yeri tau. Bukannya sengaja. Apa ini yang namanya....... sarang?
Sementara itu, "WEN KAMU UDAH AMBIL FOTONYA KAN?"
"UDAH BEB, TENANG AJA. SIP!!"
"Lo udah tanya, giliran gue dong"
"Iya tanya aja"
"Lo kan pengganti kakak lo disini jadi boss. Emang apasih kerjaan nya? Di kasir gitu apa gimana?"
"Yailah tanya ituu, gue disini mah kerja nya santai doang. Cuma mantau pegawai"
"Ooh" jawab Yeri, masih lahap memakannya.
"Kalo lo lagi makan, imut nya nambah ya hehehe"
"Baru tau lo?hahahaha bisa aja"
"Iyadong, jan nangis lagi ya ntar ga cantik dong"
"Gombal banget ew"
Dan seterusnya mereka berbincang bincang seperti itu. Dari mulai obrolan ringan, gombal, cerita, sampe tanya tanya mengenai masing masing. Dari itu semua mereka punya banyak kesamaan loh. Dan tanpa disadari mereka sama sama punya perasaan nyaman.
'Dia seru juga loh..' -kyr
'Udah sreg aja nih wkwk' -jjk
'Nais dapet poto nya yey' -WenSug.---
Astaghfirullah gue gatau ini nulis apaan woey😭ide udah mentok banget😭sorry ga baper😭dan ceritanya gajelas bgt😭
KAMU SEDANG MEMBACA
mcd 24 jam • jjk-kyr. Jungri.
Фанфик'gua jadi demen ke mcd, cogan sih mas nya' -kyr. 'yailah tiap hari yang ke mcd cewe mulu, pake minta-minta foto lagi' -jjk. 'anju ini kemana si Yeri, video berharga gua gimanaaaaaaaaa' -knj. receh?jelas✔ bahasa non baku?yayadong✔ garing?apalagi✔ gaj...