Chapter 4

236 15 0
                                    

Putri pun melepaskan pelukannya dan menatap evril lekat-lekat

"vrill dengerin gue,gue yakin lu bisa lupain satya lukmito. Dan lo sama sekali ga salah,dan lo emang ga pantes buat cowok brengsek kek dia. Mungkin allah nakdirin eja buat lo,karna eja orang nya emang baik,karna satya ga baik buat lo. Dan lo sama sekali ga kehilangan kebahagian lo,karna satya itu bukan kebahagian lo,dia hanya membuat lo sakit hati,lo masih bisa bahagia kok,dan itu pun bukan sama satya,tapi gue yakin lo bakal bahagia sama cowok yang baik-baik" cerocos putri dengan menenangkan evril. "satu lagi,lo ga sudi kan ketemu sama mereka?dan gue yakin seratus persen lo bisa lupain dia,move on butuh proses vrill,kita-kita ini emang bad girls tapi kita sama sekali ga pernah ngehianatin sahabat sendiri bahkan ga akan pernah sampe kapan pun. Udah ah jan sedih lagi cupcup."lanjut putri.

Putri pun berhasil menenangkan evril,tak lama jemputan mereka pun datang. Mereka langsung pulang kerumah masing-masing.

Evril yang tadi sangat terpuruk,tetapi sekarang tidak,dia sudah ceria seperti semula,evril hanya kepikiran masa lalunya saja.

Mean girls (3)

Fauzia ahya khaira: woyyy,pada selamet kagak,perjalanan pulang?:v

Evril farannisa agatha: Taiii. Allhamdulilah selamet gua mah.

Putri nathania: assalamualaikum jama'ah

Evril farannisa agatha: ajg sok alim tai.

Evril farannisa agatha: kesambet paan lu?

Fauzia ahya khaira: pee lu sadar kagak??

Fauzia ahya khaira: kesambet paan lu?.2

Fauzia ahya khaira: atut dd,kalo gitu dd mau chat gebetan dd dulu.

Putri nathania: yaallah,bahasa kontrol. Dd takuttt;'((

Evril farannisa agatha: dd dd palalu peyang!

Fauzia ahya khaira: besok pelajaran ibu selow anjir,malezzz gue

Fauzia ahya khaira: malezz pake z

Putri nathania: iyaaa,bikin gue pen molor tuh guru.

Percakapan 3 sahabat itu pun berakhir mereka kalo chat grup pasti seperti itu,tali persahabatan mereka kuat meskipun ada konflik,tidak putus tali persahabatan.

********

Evril,fauzia,dan putri yang sedang berjalan dikoridor sekolah,dengan suasana yang terlihat sangat sepi,seperti sangat damai.

Karena sekarang pukul 07.30 pastilah siswa/i SMA Kemala Bhayangkari Sudah masuk jam pelajaran pertama,tetapi mereka masih berjalan santau dikoridor sekolah.

Setelah sampai dikelas,mereka yang santai memasuki kelas,tanpa mengetuk pintu kelas. Saat masuk ibu selow yaitu ibu betty.

Bu betty menatap mereka tajam,mereka hanya cengengesan.

"kalian lagiii,kaliann lagii kalian kenala terlambat?! Mau alasan apalagi kalian?!" tanya bu betty yang berkacak pinggang.

"hmmm anuu bu anuu,mimi boneka saya kan tadi tiba-tiba sakit jantung,karna hati nurani saya membawa mimi ke rumah sakit duluu"jelas evril 'sok' polos.

"kalo saya,itu buu,pas saya sarapan,saya keselek sendok jadi saya harus ke rumah sakit" jelas putri polos.

"anuuu bu kalo saya,hmmm apa itu,tadi anjing saya mau melahirkan karna saya kasian jadi saya bawa anjing saya ke dokter gigi" jelas fauzia yang menekan kata 'anjing'.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 13, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bad Girls SquadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang