Part 6

168 7 0
                                    

Rey pun mulai melajukan mobilnya kerumah caca , tetapi sebelum itu rey membeli bucket coklat. Berapa ni mbak? Tanya rey terhadap mbak mbak kasir. "50 ribu mas" jawab mbak mbak tadi. Rey pun mengeluarkan dompet dan mengambil uang 50 ribuan. "Makasih mas , semoga puas dengan pelayanan kami" jawab mbak mbak tadi. Rey pun melanjutkan perjalanan kerumah caca. Berapa menit kemudian sampailah rey dirumah caca dan langsung memencet bel rumahnya. Dan tampaklah ibu ibu yang berjalan tergopoh gopoh. "Eh ada den rey , masuk atuh den" suruh bibi. Iya bik , saya langsung ke kamar caca aja ya bik jawab rey. Sampai di depan pintu tampaklah gantungan yang bertulisan "caca style" rey pun hanya menggelengkan kepalanya "lucu" gumam rey dalam hati. Rey mulai mengetukkan tangannya kepintu , tapi pintu tak kunjung dibuka akhirnya rey langsung masuk tanpa menutup pintu kamar.

"Rupanya ia tertidur" gumam rey. Ca  boleh gue tanya?apa yang dikatakan Davin tentang tuhan yang mengirimkan malaikat untuk gue adalah lo ca orangnya? Gue gak kuat ngehadepin masalah gue sendiri ca , gue butuh seseorang untuk gue menceritakan keluh kesah gue. Jika memang lo orangnya tolong jangan pernah ngecewain gue , gue udah nyaman sama lo ca, gue juga bingung dengan perasaan gue. Rey menelungkupkan kepalanya di tempat tidur caca dengan menggenggam tangan caca dan ia rey menangis lagi dalam diam.

Tanpa rey sadari caca rupanya  sudah terbangun dari tidurnya ketika rey menceritakan bahwa ia gak sanggup menghadapi masalahnya sendirian. Gue gak nyangka rey segini beratnya masalah lo rupanya, tapi lo mendem sendiri. dan gue nemuin satu fakta dibalik sifat lu yang dingin dan nggak peduli sama orang lu adalah orang yang sangat rapuh. Lu bersifat gini untuk menyembunyikan kepedihan yang lo alami. Gue mungkin gak bisa nyembuhin luka lo , tapi gue siap denger keluh kesah lo dan selalu di samping lo rey. Ucap caca dalam hati.

Caca masih tidak bangun dari tidur pura puranya. Yaudah ya ca gue pamit pulang , gue cuman ngejengukin lo tapi lo nya tidur. Cepet sembuh ya ca! Ucap rey sambil mencium kening caca. Disaat rey mau keluar , caca langsung menahan rey. Rey!ucap caca serak. Rey terkejut caca rupanya udah bangun , ia bingung apa yang ia katakan nanti kalau caca menanyakan kenapa gue nyium dia. Jangan pergi nemenin gue disini , gue kesepian
tau!ucap caca dengan pelan tapi tampak raut kekesalannya. Rey hanya tersenyum melihat tingkah caca yang manja. Rey langsung menyubit pipi caca yang sedikit gembul. "Dasar manja lu" kata rey. Biarin wleek! Sakit ni pipi gue. Kata caca kesel. Hemm! Jawab rey. Kenapa si lu cuek banget , kalau gak ya pasti jawabannya hem di otak lu kosakatanya dikit ya? Tanya caca polos. Sementara rey hanya menahan ketawanya , bisa bisanya seorang anak Sma menanyakan hal yang amat polos seperti itu. Gue males ngomong , dan lu juga padahal masih sakit tapi lu  udah  mecem orang bebas dari rumah sakit jiwa teriak sana sini. Jawab rey kalem. Apaan lu bilang!  Rey langsung memotong perkataan caca "Ternyata lo bukannya gila tapi juga budeg ya" kata rey santai. Dalam hati rey udah menghitung 1,2,3 pasti meledak ni! Lu ngeselin banget taik! Pergi sana lu anak cicak muak gue liat muka lo kayak bangke! Kalau kaki gue sembuh gue cakar tu muka lu yang sok cakep itu! Geram caca. Makasih ca udah bilang gue cakep , tapi lo gausah muji gue , nanti terbang guenya. Rey! Memang ya lu jadi orang kok nyebelin banget si , lu bukan bikin gue sembuh tapi bikin gue gila arghh! caca pun melemparkan bantal ke wajah rey. Akhirnya mereka pun main perang bantal.

Setelah mereka main bantal bantalan pun akhirnya caca nyerah. "Ampun rey gue nyerah , gak sanggup lagi gue". Kata caca dengan nafas terengah engah. Bwuhahah! rey yang melihat itu pun tertawa dengan keras , pasalnya rambut caca udah kayak singa ngamuk , kamar berantakan kayak kapal pecah." Aduh ca muka lo kayak singa tau gak , liat kamar lo kayak kapal pecah" wuhahahaah! caca yang melihat rey tertawa dengan keras terperangah , baginya wajah rey sangat tampan.

Akhirnya gue berhasil bikin lo lupa dengan masalah lo rey gumam caca dalam hati. ish! Emang lo rey , pokoknya lo harus beresin kamar gue ni kalau ga lo gak boleh pulang! Tegas caca. Idih kamar kamar siapa kan lu deluan kan yang ngajakin perang! Sanggah rey. Rey lu gak kasian apa liat gue begini , gue gak bisa jalan. Kata caca sambil menunjukkan puppy eyes nya. Hem iya iyaa! Dengus rey kasar. "Yang ikhlas dong bilangnya" kata caca manja. Iya caca sayang! Kata rey frontal. Mungkin rey gak nyadar apa yang dia bilang, tapi itu berdampak buruk bagi jantung caca. "Duh rey mulut lo gak ada remnya apa , ini lagi jantung gue kenapa bedegup kencang banget" batin caca. Ca! Lu gapapa kan? Tanya rey. Eh apa rey? Tanya caca gelagapan. "Lu Kesambet ya? Udah ah yuk beresin kamar lo". Iyaya kata caca.

5 Detik Rasa RinduTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang