Tiupan angin merontokan dedaunan rapuh yang menempel pada pepohonan ditaman, begitu pula cahaya matahari yang mulai tenggelam dan mengubah warnanya dari kuning menjadi orange.
Udara menjadi semakin dingin tapi aku masih di sini,masih ditempat yang sama di jam yang sama dan kegiatan yang sama.
Duduk di bawah pohon maple yang berwarna kemerahan sambil menatap kosong jalan setapak di depanku. Sudah menjadi rutinitasku setiap pulang kampus untuk mampir ketaman sambil menunggu matahari menyembunyikan sinarnya.Hanya satu yang berubah, sekarang aku duduk sendiri.
Flashback.
Kedua bola mata berwarna coklat itu tengah menatap kearah gadis yang tengah duduk disampingnya sambil tersenyum, sesekali mereka tertawa bersama karena mendengar cerita dan ekspresi si gadis.
"kook, mau main gak?"
"main apa?? jangan aneh-aneh deh" jawab jungkook sambil mengacak surai rambut coklat kekasihnya
"tau nomor delivery pizzakan?, ayoo kita order "" jadi kamu laper?? kenapa gak bilang dari tadi, bentar aku telponin dulu "
" No... No... bukan gitu cara mainnya, liat aku dulu ya, ntar gantian" Sang gadis pun mengambil telpon di dalam tasnya dan mulai menekan no delivery pizza."kook... ada masalah "
" masalah apa?, salah sambung?" Tanya jungkook dengan wajah serius, yang dibalas dengan gelengan kepala sang gadis yang diketahui bernama dasom itu dengan wajah tak kalah serius."tiba-tiba ada suara Mbak-mbak"
"Trus trus, dia bilang apa? dia marah- marah? " dasom pun menggeleng lagi sambil terus memasang wajah serius nya."Dia bilang maaf pulsa yang anda miliki tidak cukup untuk melakukan panggilan ini, mohon isi ulang pulsa anda"muka Dasompun berubah Dari serius jadi cengegesan.
"yak... bikin panik aja...tinggal bilang minjem hp apa susahnya"
Dasom pun menelpon delivery pizza,
setelah terhubung dengan sigap ia menekan tombol loadspeaker.Operator : "selamat siang, ada yang bisa saya bantu?"
Dasom : "Saya mau mesen makanan Mbak, tapi bisa cepetkan Mbak disini situasinya darurat banget. Suami saya lagi ngidam berat makanan yang Mbak jual, maklum saya lagi hamil"
Operator :"Iya ibu pesen apa ya? "
Dasom :" Saya mau pesen ketoprak sama sate ayam ya 2 porsi diantar kerumah ya" tampak dasom dan jungkook menahan tawa
Operator : "maaf Mbak kami tidak menjual makanan yang Mbak pesan"
Dasom : "Kalo gitu bakso deh" tampak muka jungkook memerah karena menahan tawa
Operator :"kami tidak menjual itu ibu" yang di lanjutkan dengan bunyi
tit...tit...tit...yang berarti terputusnya sambungannya.Mereka berduapun tertawa terbahak-bahak tampa peduli dengan orang-orang di sekitarnya yang menatap mereka heran.
Flashback off
~~
Entah mengapa moment itu selalu berputar-putar diotakku. Aku masih duduk disini, mengenang setiap detikku bersama mu.Menunggumu kembali membuat ku gila.
Aku benci momen di mana waktu mengalir seiring berubahnya diri kita. Rasanya semua seperti mimpi dan aku berharap terbangun dari mimpi buruk ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
How Could You Be Fine
RomanceSummary 😘 'ketika tak bisa membedakan antara ego dan harga diri' Author : Regita Cahyani Cast : Jungkook Dasom Irene Taehyung