Angin yang sedingin tepian hatiku tengah berembus ketika aku membuka pintu kafe. Akupun berjalan menuju kampus Sambil menahan terpaan angin yang menerbangkan sejumlah rambutku.
Aku terus berjalan melewati koridor demi koridor. Setiap sisi kampus ini memiliki kenangan tersendiri bagi ku.
ntah sudah berapa teman yang kulewati,tak peduli ada yang menyapaku,sungguh hari ini aku ingin sendiri.Saat dia pergi dia bukan hanya membawa hatinya tapi semua yang kumiliki,namun seperti dua jarum jam aku tetap berputar di tempat yang sama. Aku sadar ini semua salahku aku yang menyuruhnya pergi
flashback
jungkook berdiri di depan rumah dasom sambil terus menekan bel.
Diruang TV
“sebenarnya ada apa dengan kalian berdua?,jangan bersembunyi seperti ini, temui dia. selesaikan masalah kalian oh….”
ujar ibu dasom yang tak mendapat respon dari yang diajak berbicara“aigoo nampaknya anakku harus dibawa kedokter THT untuk memeriksa telinganya”
ujar ibu dasom kesal sambil mulai berdiri meninggalkan putrinya yang terus sibuk menonton TV.Sudah seminggu dasom tak bertemu jungkook,ia sekarang asik mengerjakan tugas-tugasnya dan sisa waktunya ia gunakan untuk hangout bareng teman-temannya terkadang dasom memikirkan jungkook tapi dia terlalu gengsi untuk meminta maaf baginya harga dirinya jauh lebih penting.
begitu pula jungkook waktunya banyak dihabiskan dengan mengerjakan tugas dan mementoring junior-juniornya.
hubungan dasom dan jungkookpun terus merenggang. Saat-saat seperti ini lah Irene hadir menghibur jungkook, sehingga mereka sekarang begitu dekat
“som,jadi gimana kabar hubungan lo sama jungkook?”ujar salah satu teman dasom yang diketahui bernama taehyung
“entahlah,mungkin bisa dibilang kita putus”
“mungkin? Jadi hubungan kalian gak jelas?, itu namanya lo gantungin jungkook! "
“apaan sii,dia udah cukup besar untuk tau mana yang namanya putus hubungan”“gue cuma mau kasik saran aja nii,mending loe selesai masalah kalian. Kalo putus bilang putus. Kalian Udah cukup dewasa untuk gak bersembunyi saat ada masalah. gue gak mau loe keliatan menyedihkan”
“maksudnya menyedihkan?”
“iya,loe terkesan gak mau ngelepas jungkook padahal jungkook udah suka sama yang lain”
Dasompun hanya terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
How Could You Be Fine
RomanceSummary 😘 'ketika tak bisa membedakan antara ego dan harga diri' Author : Regita Cahyani Cast : Jungkook Dasom Irene Taehyung