You are My Destiny..

5.2K 313 10
                                    

Chapter 1
"you are my destiny..."
recommed back song : Destiny By Lyn
A Fanie Park Present

Story Begin ^^

Seoul
19.02 Kst..

suara deru musik kini terdengar memabukkan, menghanyut kan bagi siapa pun yang mendengar. Gerakan gerakan liukan badan para yeoja dan namja dilantai dansa seolah tiada berhenti menghentak setiap birahi nafsu yang melambung tinggi

waktu memang belum tengah malam, bahkan waktu masih menunjukkan angka jam 7 petang tapi nampak nya tempat laknat itu sudah kebanjiran oleh manusia manusia yang hanya mencari kenikmatan sesaat saja.

Nampak seorang namja sedang duduk bersantai, diantar meja meja bar diruang VIP yang tiada henti menyajikan minuman alkohol, ia terlihat bahagia dengan meneguk setiap tetes vodka ditangan nya serta seorang yeoja berwajah cantik disamping nya, yang sejak awal berusaha menggoda nya dan tentu saja siap untuk dinikmati .Laki laki itu OH SEHUN

siapa yang tidak mengenal dirinya?

sosok idol masa depan yang memulai karier nya diusia sangat muda, sebagai seorang penyanyi serta rapper yang tergabung di grup boyband bernama EXO yang bernaung dibawah agensi SM entertaiment sebuah agensi terbesar dikorea selatan. yang saat itu sangat disukai bahkan digilai hampir seluruh yeoja dikorea selatan. tidak hanya itu dia juga seorang pewaris tunggal dari perusahaan Oh Corporation milik keluarga besar Oh yang merupakan Perusahaan terbesar dengan jutaan saham yang tertanam disetiap perusahaan lain, serta perusahaan utama Oh corporation yan bergerak dalam bidang bisnis pertambangan minyak terbesar kedua di Asia.

sosok nya yang kaya raya , tampan serta dingin selalu saja menjadi alasan para gadis untuk mendekati dirinya, tapi karna sikap nya yang angkuh, seringkali banyak membuat para wanita diluar sana hanya bisa gigit jari untuk bisa menarik hatinya.

karna menurut sehun hanya seseorang yang pantas saja yang bisa bersama dengan nya .

"Oppa ..kenapa diam saja ?? " suara manja wanita pelacur kelas atas terdengar disampingnya wanita itu kini tak henti henti nya berusaha menempelkan dirinya pada tubuh Oh sehun dengan senyum menggoda, namun rasa nya itu sangat wajar siapa yang tak tergoda dengan penampilan sehun malam ini ?? dia tampak seksi karna hanya mengenakan kemeja putih yang sedikit transparan dan celana kain hitam panjang yang tentu saja memperlihat kan siluet tubuh proposionalnya.

wajah sehun mengeras karna kini merasa terganggu dengan sosok wanita centil yang sejak tadi tiada bosan mendekatinya.

"lepaskan tangan kotor mu dari tubuh ku " ucap dingin sehun terdengar sambil berusaha melepaskan gelayutan manja tangan gadis disamping nya, jujur saja meskipun ia suka dengan kehidupan malam tapi sampai detik ini tidak ada satupun wanita yang mampu menarik hati nya.

"Wae yo ?? Oppa ??" suara miris kecewa terdengar .

"Ku bilang lepaskan tangan kotor mu dari tubuh ku !!! " sentak Oh sehun dengan wajah marah.

dan akhirnya wanita jalang itu hanya bisa pergi dengan wajah kecewa karna tak mampu mendekati sosok incarannya.

"ya sehun ah apa yang kau lakukan disini ??" ucap seseorang didepan ruangan vip itu lantas seseorang itu dengan santainya duduk disamping sehun yang terlihat mabuk sekarang

"Oh kau chanyeol hyung .." suara berat Oh sehun terdengar mata nya terpejam erat , serta kesadaran yang kini tinggal separuh , karna secara tak sadar telah menghabiskan 3 botol vodka beralkohol tinggi dalam waktu 1 jam .

BAD HUSBAND [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang