Songfiction
Lagu yang digunakan Taylor Swift - You Belong With Me.
Genre : Romance, Teenfiction, and School.
Reader X Akaashi Keiji
You're on the phone with your girlfriend she's upset
She's going off about something that you said
Cuz she doesn't, get your humor like i do'Tumben-tumben Keiji membuka tirai jendelanya.' Batinku.
Beberapa poster pemain volleyball, ditempel Keiji di dinding. Jangan lupakan kalau dia, merupakan pemain reguler sekaligus starter tim volleyball Fukurodani.
Dibandingkan denganku, kutu buku yang memakai kacamata. Orang-orang di sekolah memanggilku freak, tetapi Keiji tidak pernah memanggilku begitu.
Apa Keiji merasa kasihan padaku?
Aku pernah bertanya pada Keiji, dan jawaban yang kudapat benar-benar mengejutkan.
Flashback
Seperti biasa, aku berada di perpustakaan. Dan pastinya Keiji-kun yang akan datang, membawakanku yakisoba atau onigiri.
Bukannya aku tidak mau pergi ke kantin, tapi kalau makan di sana aku akan dipanggil freak.
"[Name], hari ini makanannya sushi." Tukas Keiji menyadarkanku dari lamunan.
"Akaashi-san!" Jantungku serasa mau copot.
"Kau kembali lagi ke kebiasaanmu [Name]. Panggil aku Keiji," perintahnya.
"Ba-baik."
"Nee Keiji-kun. Apa tidak masalah kau berteman denganku?" Tanyaku.
"Apa maksudmu [Name]?"
"Maksudku, kau yakin mau berteman dengan freak sepertiku?"
"[Name], jangan bicara seperti itu. Karena bagiku, perbedaan antara mereka dan kau sangat jauh."
End flashback
Samar-samar, aku melihat bayangan Keiji yang sedang menelepon. Dia terlihat marah?
I'm in the room
It's typical tuesday night
I'm listening to the kind of music she doesn't like
And she'll never know your story like i doMenurutku dia sedang menelpon pacarnya. Orang setenar Keiji, tidak mungkin kan kalau belum punya pacar.
Di sinilah aku di kamar, memerhatikan Keiji dari jendela. Mungkin aku memang freak, karena suka mendengarkan lagu-lagu yang berbeda dari pacar Keiji.
Tapi entah kenapa aku merasa Keiji tidak terlalu terbuka pada pacarnya sendiri. Karena, walaupun dia sudah punya pacar
Keiji lebih sering menceritakan masalahnya padaku.But she wears short skirts
I wear t-shirts
She's cheer captain and i'm on the bleachers
Dreaming about the day when you wake up and find what you're looking for has been here the whole timeAku kemudian berdiri di depan kaca, melihat bayangan diriku.
Betapa nerd diriku.
Kacamata, rambut diikat, kaos putih bertuliskan high school.
Kemudian pandangan mata kami bertemu. Ya, aku dan Keiji. Aku mengambil notebook, kemudian menuliskan :
Keiji-kun, baik saja?
KAMU SEDANG MEMBACA
Vallusion [Akaashi Keiji] [Haikyuu]
FanfictionHaikyuu selamanya milik Haruichi Furudate, yang menjadi milikku hanyalah alur cerita. Tema utama cerita ini tentang Valentine, kami sediakan secara khusus untuk pembaca. Selamat membaca ria! *Vallusion project