Chapter 4 The Controller

2.7K 260 35
                                    


Heyyy Ayye balik Lagi Dear ^^

Thanks banget yaa, buat coment kalian, semuanya sangat berarti banget...


"I have never wanted someone so badly as iwant you."


Preview story ..

"Tap tap tap," suara dentuman sepatu terdengar cukup nyaring di sebuah rumah sakit yang terletak di luar kota , seorang suster datang tergopoh-gopoh, " Dok, dokter Eun ha pasien sudah sadar, tapi jantungnya berdetak tidak normal," lapornya.

Dokter yang di panggil dengan panggilan Eun ha pun segera membawa peralatannya ia bergegas menuju ruangan seorang laki-laki yang ia temukan didalam sungai dengan tubuh penuh luka, dengan cekatan Eun hamemeriksa kondisi terkini dari pasien yang sepertinya sudah sadar itu.

"A- ku ad- a di mana?" tanya nya pelan sembari menahan nyeri yang masih menyerang kepalanya.

"Kau seakarang ada dirumah sakit, kau masih ingatkan kejadian yang kau alami ?"

Laki-laki itu terdiam ia memejamkan mata dan munculah peristiwa-pristiwa terakhir sebelum ia terdampar di rumah sakit ini, sebuah anggukan kepala ia tunjukkan pada dokter Eun ha.

"Iya aku ingat peristiwa itu mobilku mengalami kecelakan dan aku tercebur kedalam sungai."

"Jadi..siapa nama mu?"

"Chanyeol, Park chanyeol."



Story beginning === POS Chapter 4 ===


Keremangan suasana diskotik tak mampu mengurangi semangat orang-orang yang memang ingin mencari kesenangan semu dunia ini, beragam macam manusia tumpah ruah diruangan yang memang di khususkan untuk bersenang-senang, dari ruangan yang dengan pencahayaan kurang terlihat tangga untuk menuju lantai dua. Situasinya disana cukup berbeda jauh dari lantai pertama, terlihat beberapa orang dengan pakaian mewah dan elegan duduk menikmati minuman dengan ditemani wanita-wanita cantik, jika digeser lebih kedalam akan nampak sepasang kekasih yang sedang terlihat asyik bercumbu. Sang wanita terlihat tak tahu malu duduk mengangngkang dipangkuan laki-laki, mulutnya sibuk membalas ciuman panas sementara pakaian atasnya sudahacak-acakan.

Jari-jari lentik sang wanita dengan perlahan membelai bagian dada si laki-laki, tangan itu turus turun kebawah hingga sampai dicelana, tepat saat ia hendak membuka restleting celana, tangannya dipegang erat oleh si laki-laki lalu tanpa banyak omong ia dihempaskan begitu saja disamping.

"Ada apa Baekhyun? Kenapa kau menolakku?" tanya si wanita cemberut melihat kesenangannya tadi terhenti.

Sang laki-laki tidak segera menjawab ia malah meraih tequila didepannya dan langsung meneguknya hingga tandas, "Sorry sweety, Aku tidak ingin bertindak lebih jauh lagi."

Si Gadis mendengus matanya menyipit kearah Baekhyun.

"Akhir-akhir ini aku perhatikan kau berubah, Aku tahu jika selain aku kau pasti punya banyak gadis sebagai teman kencanmu namun yang mengherankan kau menolak ajakan bercinta dari ku." jari lentik si wanita mengusap lembut dagu Baekhyun.

Baekhyun menghempas kan tangan si wanita lalu tanpa mengucap apapun ia berdiri beberapa lembar uang dengan nominal yang fantastis diletakkan diatas meja.

"Aku tidak suka orang yang mencoba mencampuri urusanku, dan kau sudah melakukannya, Jadi, jangan hubungi aku lagi."

"Tapi Baekhyun aku mphhtt...." mulutnya yang hendak mengucapkan kata-kata dibungkam oleh Baekhyun bibir sexy miliknya dengan lihai mengobrak abrik mulut si gadis, lidahnya dengan gesit membelit dan mengeskplore isi mulut wanita tersebut, membuat si wanita kewalahan untuk mengimbangi permainan Baekhyun tidak salah julukan Good Kisser diberikan padanya.

Possion Of Soul [COMPLETE] (Baekhyun Fanfict)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang