Prologue

4.2K 386 86
                                    




Konyol, aku terjebak dalam sebuah kontrak, bukan nikah kontrak seperti kebanyakan yang kalian lihat dalam sebuah drama romantis yang memabukkan, tapi ini sebuah perjanjian seperti  novel erotis yang lagi hits saat ini.


Bukan hanya aku, kau juga pasti akan mengatakan bahwa aku sungguh gila.

Dia adalah Byun Baekhyun, CEO di perusahan tempat aku bekerja, tidak ada yang salah dengan wajahnya, dia sungguh memabukkan, wajahnya bak Dewa Yunani, tidak ada satupun celah yang bisa kau cela dari penampilannya, kecuali sebuah kenyataan bahwa dia adalah seorang " Bad Boy ".


Club malam adalah rumah kedua untuknya, One Night Stand??

mmm jangan tanyakan hal itu, karna dia selalu melakukannya untuk memuaskan Nafsunya.


Aku Melakukannya, Menyetujui Perjanjian konyol itu,...
Aku menjadi miliknya, dan melakukan semua perintahnya..

Aku Memuaskan Nafsunya dengan tubuhku, mungkin menurut kalian aku saat ini tidak ada bedanya dengan perempuan jalang yang Baekhyun Kencani bukan?

Tapi aku melakukannya, yah, aku terjebak dalam neraka yang pintunya aku buka sendiri,,,
tubuhku menjadi miliknya, dan aku harus melayaninya setiap kali dia menginginkannya.


Anehnya, dia membebaskanku dari perjanjian konyol itu dan dia pergi meninggalkan ku,
keberadaannya tak bisa aku gapai.... dan....

AKU MERINDUKAN-NYA
sungguh hidupnya terlalu sulit untuk ku pahami...

Begitu banyak misteri yang tak bisa aku pecahkan, masuk dalam dunianya mempuatku harus puas dengan kekecewaan karna masa lalunya yang ia simpan sendiri..






END Buat Prolognya,,,
bacalah dengan sabar, karna akan banyak kejutan di setiap part-partnya...(InsyaAllah 😂)

... And sorry buat bahasa yg amburadul 😂😂😂

Votmen Please ^^

Possion Of Soul [COMPLETE] (Baekhyun Fanfict)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang