Chapter 06

43 15 17
                                    

Kara,Rika dan yang lain bersiap_siap kembali ke tendanya yang semula dan mereka berpura_pura berjauhan seakan mereka bermusuhan satu sama lain.

"Eh Rika,lu engga ada rasa kasian ya ke que,que udah nungguin loe kemaren sampe kehujanan tau."gerutu Kara drama

"Heh,,,maaf Kara que engga bermaksud buat loe kehujanan,que kemaren tue keburu_buru jadi aku lupa engga ngabarin loe waktu itu,maafin que ya."muka sedih

"Tapi kenapa loe minta que nungguin loe kemaren,que kecewa banget sama loe Rik,que kecewa banget."kata Kara sambil meninggalkan Rika.

"Kar tunggu que,que engga bermaksud buat loe kecewa ataupun marah kek gini."ujar Rika mengejar Kara.

"Hahaha,,,liat tuh dua sahabat bertengkar,karna salah faham,dan kerjaan kita bertiga lagi."ucap Elsa senang.

"Iya,loe emang cerdas Elsa buat sahabat itu akhirnya berantem."ucap salah satu temen Elsa.

"Elsa gituh loeh."nada sombongnya.

#Skip
"Eh Kara akting kita good banget."kata Rika.

"Eh iyya ya,,ya udah kita ketenda yuk!!capek akting mulu."ajak Kara.

"Yuk."Mereka berdua pergi ketenda yang semula.

"Eh Rik,que engga liat Arga sama sekali yha,kemana tueh orang perasaan engga muncul_muncul dari tadi."kata Kara.

"Cieh,,,yang lagi kangen nieh ama Yayangnya."rayu Rika.

"Iddihh,,,yayang apaan coba que mah cuma kaget ajah,biasanya nieh Arga selalu ada."sambung Kara.

"Katanya sihh Arga masih belanja buat keperluan kita nanti,kan kebutuhan dan keperluan kita basah semua,terus engga bisa dipakek sama kita kan,ya jadinya Arga bergegas membelinya pagi ini."jelas panjang lebar Rika.

"Owalah,,,gitu toh ya syukur deh kalo Arga gapapa."Kara keceplosan.

"Emang loe kwatir ya ke Arga,lee jangan_jangan udah mulai suka nieh sama dia."ejek Rika.

"Ihh,,,enggalah sapa juga yang mau sama dia,emang didunia ini engga ada cowok selain dia apa???"gerutu Kara.

"Alaahh,,,jangan gitu tau ntar jatuh cinta beneran nieh,biasanya ya sekarang benci nanti bisa cinta loeh."kata Rika.

"Rikaaaaa....."teriak Kara.

"Usss,,,,jangan berisik Kara,ntar didenger sama Arga loeh."ejek Rika.

"Terserah loe ajah deh,,,que mau makan dulu udah laper nie perut."ucap Kara.

"Tapi kan kayu bakarnya engga ada,gimana kita cari kayu bakar dulu."tanya Rika.

"Hemmzt,,,,ya udah kita cari sekarang."

Ditengah perjalanan mencari kayu bakar Kara dan Rika bertemu sama Arga yang sedang membawa belanjaan yang dibutuhkan buat piknik.
"Eh Arga,,que bisa bantu engga,biar loe engga keberatan,mumpung ada que sama Kara."ucap Rika.

"Rik loe apaan sih,kita kan mau cari kayu bakar buat masak,kok loe malah ngobrol sama anak nie  sihh."samb menunjuk Arga.

"Ya Kara,tapi sebaiknya kita bantuin Arga dulu,kasian tueh Arga kecapean katanya kwatir sama Arga,keceplosan Rika.
Eh maksud que sesama manusian kan harus tolong menolong kan bukan musuhan_musuhan terus kayak kalian itu."jelas Rika.

"Hemm iyy ya que bantuin loe juga."nyerah Kara.

Mereka bertigaan membawa belanjaannya diaula depan tenda,dan merapikan seperti sediakala.
"Kar loe laper yha,nieh que punya roti buat loeh."kata Arga.

"Engga que engga laper kok,loe ajah makan sendiri."wajah lemas.

"Tapi wajah loe pucat banget Kar,,nie buat loe aja."sambil menyodorkan Roti ke Kara.

"Apaan sih loe Ga,que kan bilang que engga mau roti itu."bergegas jalan tetapi malah Kara terjatuh dihadapan Arga.

"Kar,,kar bangun ya ampun badannya panas banget,,,Rikaaa."teriak kwatir Arga.

"Kara,,, loe kenapa,Arga Kara kenapa kok sampe pingsan kek gini sih."kwatir Rika.

"Que engga tau juga Rik,cepet kabarin yang lain."nyuruh Arga.

Karapun dibawa sama Arga ke uks piknik,semua mulai kwatir karena Kara belum juga sadarkan diri,Arga sangat kwatir dengan keadaan Kara yang sekarang ini,Arga juga tak bosan menemani Kara,meskipun  mereka bermusuhan setidaknya mereka mempunyai rasa kepedulian satu sama lain.

#sorry ya guys,storynya mulai gaje ya maklum masih tahap belajar,Ohh ya guys jangan lupa yaa baca storykuh ini meskipun gaje ya setidaknya kalian bisa menghargai usaha que ini.Jangan lupa tinggalin VOMENnya ya,
See you next✌👏

Kesempurnaan cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang