08

3.4K 266 5
                                    

Setelah sampai aku memberikan uangku pada supir taxi. Dan mengangkat Lisa kembali, karena aku tak yakin dia bisa berjalan.

Yang membuatku kaget dan ga percaya itu, Lisa mengelus pipiku dan berkata."berjanjilah untuk tak meninggalkanku." Ucapnya.

"Kamu ga ingin turun dari pangkuanku?"

"Untuk apa? Aku sudah nyaman begini. Apa kau keberatan kook?"

"Tentu saja tidak." Jantungku berdebar kencang.

Lisa POV*

Aigoo.. aku tidak memikirkan sifat aslinya, dia baik sekali mau memangku aku ke Rumah Sakit. Saranghaeyo Jungkook, tapi dia tidak mungkin menyukaiku.

"Lisa"

"Ne.."

"Kita sudah sampai di dalam, apakah kamu tak ingin turun dari pangkunku?"

"Benarkah susah sampai? Baiklah." Ucapku lalu turun dari pangkuannya.

"Jisoo, apa boleh aku bertemu Jin oppa sekarang?"

"Ne.. dia sudah menunggu kalian dari tadi."

"Ayolah Jungkook kita masuk."

"Yang kurus terlebih dahulu."

"Ya!"

"Becanda kok, ayo"

Aku menghampiri Jin oppa lalu memeluknya.

"Jin oppa, apa kamu sudah baikan?"

"Ne.. gwaenchanha."

"Hyung, apa kau sudah baikan?"

"Ne.."

"Dokter bilang Jin boleh pulang besok." Ucap Jisoo lalu menutup pintu kamar.

"Aigoo.. oppa maaf telah membuatmu menunggu lama."

"Kalian ini kenapa? Sikap kalian jadi beda begini. Kook apa yang kamu lakukan pada Lisa?"

"Aish.. hyung kau ini membuatku geram ya, aku tidak melakukan apapun hyung bodoh."

"Ne.. dia benar, kami hanya berjalan jalan sebentar."

"Yasudah kalian keluar dulu, aku ingin istirahat."

"Ne.." ucap kami bersamaan.

Setelah itu aku dan kook pergi ke cafe, Jisoo bilang dia ingin menunggu di RS saja.

Banyak pertanyaan yang terngiang ngiang di kepalaku, dan semua itu tertuju pada namja disebelahku. Namja itu ya jelas Jungkook. Aku bingung, jika aku menanyakannya nanti aku dikira ge er sama si idiot ini. Tapi kalo tidak, semua pertanyaan bisa membuatku gila.

Tiba tiba dia memelukku dari belakang lalu mengatakan," Aku tak akan meninggalkanmu yaksok✋"

Aigoo.. apa lagi yang dia perbuat sekarang ini, membuatku tambah gila.

Setelah sampai di cafe ternyata...

To be continue..
Maaf ya kalo ceritanya garing, jangan lupa baca sama votement gomawo

My Mind - Jjk × LisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang