Chapter 1

631 81 74
                                    

"Kak, aku tuh suka sama kamu"

"Masa bodo. Gue ga suka sama lu. Pergi sana"

"Kak gue demen sama lu, plis bales perasaan gue"

"Masa Bodo, ga level lu tuh"

"Kak plis jadi pacar gue ya? Gue udah nge stalk lu lebih dari 1 bulan,kak"

"Masa Bodo, masa gue terima cewek yang nge stalk"

---

"Ya ampun yeolll... Seminggu lu dapet berapa cewek yang nembak lu dah?" omel Baekhyun,temen sebangkunya.

"Tauk, capek gue ngeladenin nya" jawab Chanyeol sambil menopang dagunya di meja.

"Jadi lu masih ada perasaan sama si Joy?

"Yah gitu...."

----

"Woy joyy!!! Bocah kurang asem lu emang!! Kenapa coklat valentine yang gue kasih ke elu lu malah kasihin ke tukang ojek hah?!" omel Park Jimin, kakel yang lumayan deket sama Joy

"Hehehe..."

"Nyengir lu! Gue kasih coklat itu penuh kasih! Lu malah asal kasih ke tukang ojek?!"

"Iya deh...maap ya kak Jimm..."

"Serah ah"

Jimin, ngacir ngambek.

"Lah lah kakk! Kak jimm...maapin joyyy hueee"

"Apa sih jangan dramatis lu. Kesel nih gue"

"Iye iye maapin joyy...abisnya coklatnya ga enak..."

"Oh jadi coklatnya ga enak! Gitu?!"

"E-Eh...bukann....rasanya--Eh mksdnya...IYA DEH AKU GA SUKA SAMA RASANYAAA"

"NAPA LU GA BILANG AJAA! MALAH DIKASIHIN KE TUKANG OJEK. KURANG ASEM EMANG LU YE!"

"YA KAKAK GA TAU SELERA AKU! AKU KAN KESEL"

"LU DITANYA WAKTU ITU SAMA GUE. LU MALAH NGACANGIN GUE. MAUNYA APA SIH JOYYY"

"SERAH KAKAK. GUE MARAH NIH!"

"OH JADI GUE ELU AN SEKARANG NIH. YAUDAH GUE JUGA MARAH"

"DASAR KAKAK BAPERAN!"

"DASAR ADEK KAMPUNGAN!"

"ELU YANG KAMPUNGAN. MASA NGASIH COKLAT KOIN EMAS YANG SERIBU TIGA SIH?! TEGA LU"

"YANG PENTING COKLAT"

"S E R A H!!!!!"

"BAY!"

"BAYYY! PERGI SANAH!"

***
tbc.

Masa Bodo•pcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang