Chapter 17

163 19 5
                                    

"Eh" gue ngucap tengah tengah ciuman. Tapi kak chan nya tetep ga mau ngelepasin.

"Hepasin ahnjhir" gue ngucap lagi. Akhirnya doi, eh dia melepaskan gua.

"Joy!Chan!Ngapain lo anjing"

mampus. tamat sudah riwayat gua.

"Jimin? Ngapain lo disini" tanya kak chan.

"Lo sendiri ngapain Joy,babi"

"Eh jaga ya omongan lo sama yang lebih tua!"

Ngaku dia awkowkwo.

"Lo bukan siapa siapa gue anjir!!!"

"Gue ini kakak kandung lo!!! Lo pikir dengan membenci gue gegara Yoora itu bakal membantu memperbaiki hubungan kita? Engga!!! Gue ngerawat lo selama 21 tahun!!!! Ga pernah gue ngelakuin kesalahan buat ngejaga lo!!! Waktu lo kecil, apapun gue kerahin buat ngelindungi lo!!! Bahkan sampe bikin luka besar juga gue tetep ngelindungin Lo!!! Lo kok ga ngerti ngerti sih!!! Gue ini Sayang sama lo!!!! Gue ini peduli sama lo!!! Gue bukan bastard!!!! Gue juga bukan playboy!!!! Alasan gue mutusin Yoora karena DIA sendiri selingkuh di hadapan gue!!!"

Mantaps!

Kak jim sekarang ga bisa berkata kata sma sekali. Dia kicep. Kicep banget. Malah gue ga tahan ngeliatnya.

Gue nangis.

"Lah joy? Kenapa nangiss???" tanya kak chan.

"H-Harus nya, lo ga usah ngebentak kak jim... H-Harusnya o-omongin baik baik.... k-kan kasian kak jim n-nya..."

Kak chan mengelus kepala gue.

"Iya deh maaf. Maafin gue juga ya jim" kak chan berucap ke kak jim yang masih nunduk murung.

Tapi kak jim tetep bergeming.

"Jim?"

Diem.

"YA AMPUN ITU GITAR LO KETINGGALAN DI RUANG MUSIK!!!!! MANA UDAH DIKUNCI LAGI!!!!"

Kak chan otomatis syok.

"LO NGAMBIL GITAR GUE?!!!!!"

"IYE MAAF!!!!"

"ANJING GOBS!!! ITU GITAR KESAYANGAN GUE ANJIR JIM"

••••

tbc.

Masa Bodo•pcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang