Sebenernya 3 tahun yang lalu...
"Joy?Nanti malem lu ada waktu ngga?" tanya kakel gue namanya Kim Jong In biasa dipanggil Kai.
"Hmm...ada kak. Kenapa?"
"Dinner yok!"
"M-Maksudnya kek kencan gitu kak?"
"Iya"
"Be-Beneran kak??"
"Iyaa! Nanti jam 8 gue jemput"
"O-Oke.."
---
Dirumah gue dandan secantik cantik mungkin karena gue emang demen sama kak Kai :*
"Dek? Mau kemana lu?" Tanya Mamah gue di depan pintu kamar.
"Dedek mau kencan mak" jawab gue sambil benerin rambut dan make up.
"Cintil lu,pake dandan segala mau kencan aja"
"Yailah mak. Kan kencan. Kalo kencan tuh kudu memberikan kesan yang ngeh gitu mak"
"Bah, emak aja waktu kencan sama bapak lu kaga pernah tuh dandan gitu kayak elu. Pakaian seadanya. Malah emak kesel soalnya bapak lu dinner nya di Warung Lotek 69. Kurang asem emang"
"Wasuuu.. Emak menderita ye pas kencan sm bapak?"
"BANGET!"
"Hihi...yaudah mak Joy pergi dulu y... Doainn"
"Aminn..."
---
Ya gitu deh, akhirnya gue ke tempat yang dimaksud Kak Kai. Eh tapi nyesek moment nya tuh pas TEMPAT gue diambil sama orang lain. Sambil berlinang air mata, gue lari ke arah Kak Kai sama perempuan itu."Kak lu apa apaan sih?! Katanya mau ngajak gue dinner. Kok malah ngajak perempuan lain?!" Kata gue.
"Maaf ya Joy. Gue ga bisa jadi orang yang lo demenin dan ga bisa jadi kakel lu lagi" jawab Kak Kai.
"Tapi kenapa kak kenapaa" timbal gue yang masih ga terima.
"Karena gue sayang dia" kata fia yang bikin NYES banget. Udah gitu dia langsung nyium cewek itu dan bikin gue makin NYESS lagi.
Terus setelah itu gue ninggalin dia dan perempuan bangsat itu dan lari menjauh.
---
Ditempat yang sepi, gue tumpahin kesedihan gue,bahkam kemarahan gue.
"Bangsat sialan t*i emang kak Kai tuh. Dia matahin hati gue sampe berkeping keping *drama mode on.
---
"M-mau ngapain ya kak??" Tanya gue ke kak Chanyeol.
"Mau ngajak jalan. Mau ga?" Jawab dia. Tai.... Gue ga bisa nolak tapi takut kejadian itu terulang lagi. Untung ganteng.
"I-iya deh kak" jawab gue.
---
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa Bodo•pcy
FanfictionPark Chanyeol, Cowok paling famous di sekolahnya. Punya banyak degem, diminati kalangan muda maupun tua. Dan cinta mati sama yang namanya Joy. Joy, Cewek paling pinter di sekolah. Supel,punya banyak temen. Ramah, asik. Tapi anti sama ya...