Chapter 20

132 18 6
                                    

"Ahh nghhh.... chanyeol saranghae... mammm.... uuu...chu...chu"

"Ya ampun ini anak kesambet jin pisang kali ye? Ngapain udah siang gini masih aje belom bangun" omel emaknya.

"Lopyutuhhh...ahh..."

"HEH KEBO DUREN!!!!!! BANGUN!!!!! UDAH JAM BERAPA!!!" teriak emaknya di depan kuping Joy.

"ASTAGFIRULLAH CHANYEOL!!!!!!" Joy kebangun dengan iler serta belek yang masih numpuk ga karuan.

"Ini anak ya... bangun bangun yg dicariin cendol. Bangun!!!! Udah jam berapa!!! Ga mau sekolah lo?"

"Hngg...Emang jam berapa..."

"Jam 8.38"

"ANJIR TELAT!!!!! DEMI BEHA CAPUNG GUE TELAT!! MAK, JOY TELAT!!!"

"YA KALO TELAT CEPETAN BANGUN MANDI DODOL!!! MQLAH AKTING KESURUPAN DUDUK DI RANJANG LO!!!"

yah begitulah sterusnya sampe emaknya harus nyemplung ke jamban dulu supaya istighfar.

***
"Udah lah tamat aja riwayat gue mana pelajaran pertama gurunya killer abis jir" Joy ngomel pas nyampe gerbang. Untung satpam nya lagi pergi beli roti jepang. Jadinya Joy bebas mau lewat apa engga. Tadinya sih pengen engga. Tapi kan ada Chanyeolll... jadi dia pengen masuk.

"Joy?"

Pas joy noleh, ada kak chan dibelakang lagi nopang tasnya.

"E-Eh iya kak" soalnya kan kak chan itu masuk osis, tar dia dilaporin ke ketos gimana?

"Kok baru masuk?" tanya kak chan.

Betewe, chanyeol nembak gue kan cuman mimpi. Ya mimpi. Ga bisa masuk real. Ah auk. Padahal dah seneng. ;(

"Joy?? Kok diem aja?" tanya nya lagi pas ngeliat joy ngelamun.

"Ehhh em itu apa sih telat bangunnya hehe" kata joy nyengir.

"Jangan telat ya lain kali" kak chan ngusap rambut Joy.

Asdfghkl.. mtsj.

***
tbc.

Masa Bodo•pcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang