"chapter 3"

16 3 0
                                    

Hay apa kabar?semoga kalian baik ya😊
Kita lanjut ya.😊😊
***

Dikantin *

'''Mbok kayak biasa ya ''' terdengar suara dari yng sedang duduk di sampingku.
"Iky mau pesan apa? Kayak biasa ya mbok bikin?" Tanya mbok padaku " iya mbok kaya biasa aja mah aku " jawabku dengan senyumku.
"Ky lo tau gak cewek yang duduk di kantin sebelah?" Dapi menyenggol tanganku "katanya sih anak baru, dia anak kelas sepuluh dap" jawab riky enteng "cantik kagak?"tanya dapi dengan senyum merona di bibir nya "enggak" jawab riky datar " lo kenapa kok bete banget?ayolah sayang jangan cemburu heheheh" nada dapi yang serius dan ujung kalimat iya terkekeh geli "bodo ah,jgn banyak omong lu gue banting nanti"jawab riky dengan nada becandanya.
"Ini pesanannya ndok monggo" bicara lembut khas mbok minah menghentikan debatku dengan dapi.

Dapi menyenggol lenganku saat geby datang ke kantin sebelah.
"Apaan sih? Ganggu aja" tanya dapi dengan satu alis di naikkan "itu my princess datang bujuk gih biar gak meajuk agi ituh bebeb mu" jawab dapi dengan cekikikan "oke bntar gua bujuk dia dulu" jawab riky enteng.

Dapi pov:

Ups jgn salah ya geby itu hanya sahabat yang riky lindungi dia menyayangi geby sebatas teman tapi tak tau seiring dengan waktu.mereka memang tampak seperti orang yang berpacaran tetapi tidak seperti itu oke:).

Saat riky ke kantin yang bisa di bilang adalah kantin wanita,semua wanita memang tergila gila pada ketampanan nya apalagi dengan badannya yang tegap.
Apalagi adik kelas sepuluh yang belum mengetahui sifat riky.walau seluruh mata tertuju padanya tapi riky hanya memandang satu wanita yaitu geby.

"Cantik.." rayunya pada geby ia tau bahwa geby paling tidak suka rayuaan gombal lelaki,"apaansih kayak anak alay tau gak" jawab datar gaby tanpa melihat riky "ayolah jangan marah geb,gue minta maaf dah" ucap riky dengan nada menyesal "gue maaffin" datar sekali ucapan geby " oke geb gue minta maaf, maaf kalo gue bikin salah gue tau gue salah udah gak peduliin omongan elu tadi,soory "teriakkan riky di keramaian kantin yang membuat seluruh orang termasuk dapi menoleh .
"Apaansih,gak usah pakek  teriak gue maffin elu ky udah,mau barengan ke Taman?" Ucap geby sambil memegang tangan riky "ayo beb aku ikut ketaman" ucap riky sambil tersenyum simpul.

******

"Geb gue sekali lagi minta maaf" ucap riky mnyesal " udah ah,ujian kita Udah dekat ky bukan waktunya main main lagi ,kita udah barengan dari kecil udah tau sifat masing masing,kalo pun nanti gue gak bisa lulus dari sma ini bareng elu, lu tetep ngejaga gue dari jauh kan? " ucap geby sedih "kenapa elu sedih kita pasti barengan sampe lulus dari sma dan gue akan jaga elu sampe lulus geb ,jangan macam elu mau pergi dari gue secepatnya gitu dong"ucap riky sambil menaikkan alisnya "ky sebenarnya.......

Penasaran geby mau bilang apa ayoooo comment biar aku nambah semangat ya.
Jangan lupa vote votenya guys😊

Always be mine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang