Aku pergi kesekolah lebih awal.karena kak zic yang mengantar akibat mobilku sedang di bengkel.kak zic sangat keras terhadap ku.sedangkan kak Salsa sangat memanjakanku tapi juga sering memarahi aku jika aku berbuat kesalahan yang besar.
******
Aku langsung sampai di loker menaruh yang aku perlukan.sebelum aku sampai di loker dapi sudah sampai duluan.ya dapi teman masa kecilku.kalo mamah gue bilang "kalian itu dari jabang bayi Udah berdua".
Yeah begitulah."Pi cabut kantin yok bosan banget harus masuk kimia " tegur ku pada dapi.
"Ah elu, gak tobat tobat dah" dapi menyahut dengan nada mengejek.
"Yaelah elu,ikut gak kalo enggak gue cabut duluan nih laper" sahut riky dengan nada datar."yeah jgn merajuk dong sayang,ikutlah gua" dengan nada becanda nya."najissun sayang sayang peang".********
Dan ohh geby dia melihat aku membolos lagi.
" heh elu elu pada mau kemana?"teriakkan melengking dari sahabat yang gue lindungi dan sayang dari kecil cukup membuat kupingku gembung .
"Gue cuman di ajak riky jgn salahin gue ya" sahut dapi dengam entengnya.
"Pasti elu pada mau ngebolos kimia lagi kan,ayo?" Tanya geby dengan mata menyipit
"Iya gue mau bolos,gurunya bosennin "jawab riky dengan senyum manis yang cukup membuat para wanita meleleh tapi sudah biasa dan tidak mumpan bagi geby."jgn pasang senyum itu gak mumpan ke gua.udah masuk sekarang " jawab datar geby."enggak ah,gue laper geb pelajaran kedua janji gak bolos dah" jawab datar riky "yaudah teserah elu " jawab geby tak kalah datrnya.
Geby berlalu dan riky hanya mengelus dada "cewek kesayangan gue marah dap,nanti kita bujuk lagi dah"
"Hahah anjay, udah buruan " sahut dapi sambil cekikikan.***
Vote vote kalo kalian suka cerita aku yang ini.
Coment juga biar aku tambah semangat.
Untuk sementara chapter 3 nya di cancel dulu ya guys karna lagi sibuk sibuknya untuk ujian.masih penasaran kan.comment ya kalo udah gak sabar lagi mau lanjut tapi dengan bahasa yang sopan sayang😊😙Ig: refaslsbila_
KAMU SEDANG MEMBACA
Always be mine
Romansakisah ini menceritakan tentang seorang remaja laki laki dari keluarga fawaz.Awal hidup yang membuat seorang riky berubah ketika di tinggal oleh sahabat kecilnyaa,semua hidupnya menjadi kacau. Hingga akhirnya riky yang urak-urakan tersadar ingin menj...