Di kantin:
*
Sesampainya di kantin dia berpikir kejadian saat dia menuju kantin tadi.
...."Kenapa gua kepikiran tu bocah,"batin riky
Tiba tiba sahabatnya datang dan menepuk pundak ku dari belakang.
"Woyy mikir apa cuy??" Tak lain dapi yang bertanya dengan alis yang ia naik turunkan
"Lo kok keluar juga sih dap?" Bukan menjawab riky malah menanyak nya kembali
"Tadi gua juga malas kali kalo lo gak ada di dalam kelas yaudah gua pura pura izin dah, Btw lo jawab mikir apaan?"
"Lo tau cewek baru yang adikkan kelas kita yang kita bicarakan di kantin itu?"
"Ya terus?"
"Lo tau gak tadi dia nimpuk gua pake botol njir"
"What? Seriusan lo di timpuk botol sama adik kelas cewek itu?bhaahhhhaha" tawa dapi pecah yang dihadiahi jitakan dari riky
"Gua gak suka cewek kayak gitu modus padahal pengen deket gua,tunggu aja tu cewek"
"Ati ati lu bakal jatuh cintah boy"dapi menepuk pundak riky
"Apa lo bilang,gua jatuh Cinta sama cewek centil,maap itu bukan kriteria gua" sambil mengangkat alisnya
"Serah lu "
"Sableng" riky merebut roti di gengaman dapi.
*******Di sisi lain:
"Hanna? " panggil seorang kakak kelas yang mungkin kelas 11
"Saya kak" sambil menunjuk dirinya sendiri.
"Iya kamu " sambil tersenyum ramah pada adik kelasnya itu
"Ada apa kak?" Hanna bertanya bingung
"Kamu murid barukan mungkin belum ngerti seminggu kamu disini kakak mendapat kabar bahwa kamu pintar,ada sosialisasi osis pembubaran osis lama dan mungkin kamu bisa bergabung dalam anggotanya"jawab seorang kakak kelas itu panjang lebar dan ramah
"Dan satu lagi ajak nisha juga ya,rapat akan di mulai,segera berkumpul ya nisha pasti tau""Baik kak,terimakasih " jawab hanna
Hanna dan nisha berjalan menuju ruang sosialisasi osis.
Hanna terkejut disana saat riky menduduki meja bendahara osis dan geby di sekertaris osis.hanna tidak mengenal gaby tapi yang bicara dan memanggil namanya tadi adalah geby tertera papan nama di situ. Ia takut melihat riky yang menatapnya tidak suka.Ya begitulah riky jika tidak suka tetap tidak suka.
Lamunan hanna berhenti saat nisha menyuruh nya duduk.Riky pov:
Saat aku ingin memalingkan wajah ku sesaat tak sengaja aku melihat gadis centil itu lagi,aku tidak menyukai ada perempuan mngusik ku kecuali geby.
Ya aku memang sering menganggu bahkan berteman dengan wanita tapi aku tipe yang tidak suka cewek yang kecentilan tidak jelas.Saat itu juga aku menggenggam tangan geby dengan posesif seakan memamerkan bahwa aku bahagia bersamanya. Aku tidak tau rasa apa yang terselib di benakku untuk geby dia sososk wanita sempurna bagiku.
Sontak geby terkejut
"Eh tongseng ngapain dempet dempet kayak perangko megang tangan gua lagi sableng" geby baru selesai mengetik sesuatu pada laptopnya
"Biar gak ada cowok yang lihat lu jahil " entah apa yang aku bicarakan sekarang.
"Iky elo yaa,bilang aja lo risih kan lihat cewek centil nyet bhahahha" tawa geby pecah saat mengetahui isi hati sahabat kecilnya ini bagaimana tidak di berteman denganku dari tk dan juga dapi.
"Nyet"mungka datar yang ku buat buat
Aku melihat hanna dia melihat seakan pacarnya yang berselingkuh dan dia menatapku cemburu.
Aku bahkan membalas penglihatan nya seakan dia menjijikkan bagiku
Hanna pov:
"Ternyata kak geby pacar kak riky yang terkenal itu"Batin hanna
Aku menatap mereka sedang bertatapan menunjukan seorang sepasang kekasih yang bahagia.
Apa aku cemburu?
Tidak bahkan aku belum mengenalnya tapi saat aku mencari perhatian nya dia memandang ku seperti tidak menyukaiku."Nis,kak geby dan kak riky pacaran ya?" Tanyaku pada nisha
"Enggak sih,mereka sahabat tapi aku yakin banget kalo mereka punya rasa Cinta yang sama"
"Dek..dek.. Cinta? Kata terahir dari nisha membuatku risih, bagaimana bisa ku mulai tertarik pada kak riky saat mereka bertemu di kantin saat bersama temannya .tapi aku tidak bisa lagi menyukainya karna aku yakin kak geby dan kak riky adalah pasangan yang sangat cocok" batin hanna.
***
Acara pun dimulai dan ketua osis lama membukanya"Perkenalkan adik adik nama kakak Andreas Dwi harsono,mungkin bagi adik adik yang mewakili kelas sebelas b atau sepuluh tau bahwa kakak adalh ketua osis dan dengan dukungan dari kalian kita bisa menjadikan sekolah kita lebih maju lagi,terimakasih bagi anggota yang bekerjasama dan bila saya memiliki kesalahan mohon dimaafkan dan dengan hormat pembubaran osis lama sah saya bubarkan dan membentuk osis yang lebih baik lagi,terimakasih "
.
Pidato daari kak Andreas Dihadiahi tepukan tangan dari anggota osis lainnya.Dan kak rinta wakil osis lama memanggil namaku dan nama riky.yah kak rinta dan kak Andreas memang menjalin hubungan makanya mereka menyukai kekompakan geby dan riky bahkan mereka sering meledek geby dan riky.
Geby dan riky pun naik ke panggung dan kak rinta ternyata memilih geby sebagai wakil osis dan riky sebagai osis .
"Pembentukkan osis baru telah sah di tentukan" tepukkan tangan yang meriah pun mulai dari anggota lainnya.
"Ini adalah hasil vote suara dari siswa siswi sekolah kita" sekali lagi semoga kalian bisa menjalankan visi dan misi kalian dengan baik" kak rinta bertepuk tangan meriah.
Geby dan riky hanya diam tak bersuara disana.
********~geby:
Kak Andreas dan kak rinta mengundang kami untuk dinner bersama.
Riky memang nakal untuk menjadi seorang ketua osis tetapi aku yykin riky orang yang sangat bertanggung jawab dan pintar.
Hanya saja aku berpikir saat aku pindah nanti bagaima aku bisa mendukung riky dari samping.
Cairan bening menetes di pipi geby.
"Andainya papa gak di pindah tugas aku gak bakal ninggalin kamu ky" batin gebyTiba tiba saja riky datang membawa dua air mineral. Riky memang datang saat aku membutuhkannya.apa ini saat yyng tepat untuk mengatakan semuanya?
Tapi aku belum siap untuk itu semua.
Aku tidak tahu perasaan apa yang mengganjal di hatiku.
Apakah ini Cinta?"Hey batmen kok nangis,gua gak suka liat lo nangis,ada yang ganggu lo?ada yang marahin lu? Ayo cerita batmen?" Tanya riky benar benar penasan.
.
Tak lama aku langsung memeluk riky"Sff,lu bilang lo batmen kuat dan gue princess yang lemah,ayo cerita ke gua biar enakkan ayolah geb"
"Janji gak marah kan"geby mengacungkan jari kelingkingnya pada riky
"Gue Gak bakal marah sama lo apapun yang terjadi,Janji" senyum sambil menerima jari kelingking geby
.~×××.
..
.
.
.
.Jangan lupa ninggalin jejak,vote vote nya ❤
Comment geby harus pisah atau tidak dengan riky? Kasih aku pendapat ya😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Always be mine
Romancekisah ini menceritakan tentang seorang remaja laki laki dari keluarga fawaz.Awal hidup yang membuat seorang riky berubah ketika di tinggal oleh sahabat kecilnyaa,semua hidupnya menjadi kacau. Hingga akhirnya riky yang urak-urakan tersadar ingin menj...