Gagal Move on

30 2 2
                                    

Ayo dong riska move on..

lo kan udah tau kalo dia itu udah enggak siapa2 lo lagi!!

saat nya untuk move on cari yang baru dan saat nya ngelupain 'sikucing'..!!

dia itu cuma laki2 biasa kok yang gak bakalan peka lagi dengan apa yang lo rasakan..

karena apa?! karena dia ------...

Berusaha untuk move on tapi gw harus gimana?? gw jumpa dia setiap hari dan asal kalian tau dia itu tetangga gw.. please deh,,,!

gw tau kalo dia itu perfect nya setengah mati. dia ganteng, pintar, tajir, pandai main drum,anak basket,berbakti kepada orang tua, romantis. pokoknya perfect banget deh,,,

gw gak mau ngasih tau fotonya ketemen-temen gw alasannya kenapa?!!

temen gw rempong semua guys!!(tayo,nola,cs,mbak na,dll)

dan kalo sempet aja gw ngasih tau gantengnya si kucing sama mereka, pastinya mereka bilang gini.

" ahhh..!!! riska sumpah ganteng banget!!" (nola).

" sumpah keren!! ngapa kau putusin dia?!" (cs).

" huaaa... ganteng loh mbak ika kau bongak kau!! kau putuskan pula dia!!"( mbak hanna).

" huuuu... nola!! cogan nol!!" (tayo).

kalian tau itu orang pada histeris semua,, !!! untuk kalian,,

gw tau guys kalian itu JOMBLO nya udah lama yakan? tapi gw ngerti kok rasanya yang para cogan2 kalian gak peka, ngerti gw!! rasanya tu TRETAK DENGDENGGGG....

tapi,,,,,

cobalah mengerti semua ini menjadi arti. selamanya takkan berhenti.... (geisha).

Cobalah mengerti posisi riska yang sekarang. Gw di rawat inap dirumah sakit selama 2 hari. Maunya gw,, jangan sampai dia jenguk gw!!

Lah nyatanya udah nongol aja tu kucing tiba-tiba.. !

yah dia udah datang mau gimana?? Gak mungkin dong gw usir tu orang. Lagian orang tua dua-duanya udah akrab banget sama sikucing(ya eyalah orang tetangga juga!!).

sampai-sampai gw putus saama'sikucing', ibu gw itu bacotnya banyak amat. Udah kayak dengerin khutbah gw dimasjid..!!

terus harus gimana lagi??!! Bantuinlah riska for move on teman-teman..

T_T

Wait for next chapter

yang tau caranya move dengan keadaan yang Riska alami diatas coment...

:) :)

thank's

Arigatou Gozaimatsu!

J J

WILLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang