PIANO dan GITAR

24 2 0
                                    

Apa yang terjadi kalo gw gabungin alat musik ini menjadi music padu melodi cinta ( ceelehh!!).

Itu yang gue rasain saat piano gue berkolaborasi dengan permainan gitar si kucing(maklum artis,ya kolaborasi namanya).

Apa rasanya??

Rasanya? Ya ada deg-degan, ada kesel, ada seneng juga. Hehehe

Al kisah berawal dari...

Senin, 27 maret 2017

Gue pulang cepet dari biasanya karena di sekolah gue gak upacara lantaran hujan. Habis tu panas terik lagi!! Sebelumnya teman gue bilang gini sama gue.

CS : lo lebih suka cowok yang mana, cowok main gitar atau piano??

Gw : kalo gue lebih suka cowok yang main piano soalnya satu profesi gitu sama gue.

CS : emmm.... gimana kalo gabungin antara piano dengan gitar pasti keren!! Lo boleh coba.

Gw : hmm.. keren juga sih,tapi gue mau main dengan siapa? Dengan angin?

CS : kucing pandai main gitar??

Gw : bisa. Emng kenapa?

CS : coba aja lo main sama tu kucing, lantaran piano lo dalam kamar,kan gak mungkin di bawa lagi ke luar jadi mainnya dalam kamar!!

Gw : haaa.. gila lo!! Gue sama si kucing? Yang bener aja lah.

CS : ya bukan gitu, lo kan bisa aja buka pintu kamar lo!!

Gw: truss??

CS : ya gitu,, nanti kalo lo udah lo mainkan antara piano and gitar lo rekam jangan lupa kasih sama gue.

Gw : hhh!!

Sampai itu gue masih kepikiran keren juga kalo piano dan gitar digabungin. Apa jadinya ya??

Senin, 13.00 WIB

Bel sekolah tanda akan semua siswa/I pulang kerumah masing-masing. Karena hari selasa libur sekolah, dan hari rabunya gue T.O ke dua jadi park shin hye smp 6(bu wiwik) cerewet banget tu suruh bersihkan ruangan2 yang akan dipakai untuk T.O pada rabu yang akan datang.setelah bersihin kelas gue langsung pulang, ddan gak biasanya ayah gue jemputnya lama banget walaupun gue pulang duluan dari anjeli, ai,dan cily. Trus yang barengan di jemput sama gue ike.

**

15.00 WIB

Otw SKA( rumah gue).

Didalam mobil, tiba-tiba aja ayah gue nanyain hal yang sama dengan teman gue si CS. Walaupun gak secara langsung spontan bilang hal yang sama dengan si CS. Basa-basinya sih sertifikat PIANO MOZART gue.

Ayah : kak, udah dapat sertifikat Mozart kamu?

Gw : udah, kan ayah udah lihat sendiri kemaren. Jawab gue sambil main hp.

Ayah : iya-iya.

Gw : ayah, kakak mau beli baju EXO bareng temen ceritanya couple gitu. Boleh gak??

Ayah : mau beli dimana kalian?

Gw : online aja. Tapi belinya pas temen aku udah siap nabungnya.

Ayah : lama lagi tu nunggu kawan kamu nabung. Udah berapa uang yang di tabungnya?

Gw :10 rb.( maklum anak sekolahan kak).

Ayah: harga bajunya berapa??

Gw : 80 rb nyo.

Ayah: ooo..

Itu basa-basi dimobil. Yang spontannya itu ayah gue bilang langsung dirumah.

Ayah: kak, coba kamu gabungin piano sama gitar. Belum pernah ayah dengar langsung lagi.

Gw : trus kakak mau main dengan siapa??

Ayah: sama kucing(ZD). Pandai dia main gitar tu. Iya kita coba??

Gw : piano kakak gitu bawa keluar lagi??

Ayah : gak usah, main dalam kamar kamu ajalah kan ada ayah!!

Ya gimana lagi, mau gak mau gue harus mau. Karena apa?? Entar kkalo gue tolak baju EXO gue gak jadi lagi!! Demi exo apapun gue lakuin!! ( lebayyy).

**

16.15 WIB

Didalam kamar gue udah ada tu orang yang langsung dipanggil sama ayah gue untuk membuat penasarannya akan suara piano dan gitar itu terwujud. Ya langsung aja, gue main piano dan kucing main gitar.

Jujur itu deg-degan banget. Rasanya antara gue hidup dibawah titik sadar gue dan bener-bener gak nyangka kalo suara gitar dan piano itu digabungin sumpah keren banget... itu rasa deg-degan dan seneng gue karena bisa kolaborasi dengan dia.

Dan yang gue keselnya ayah gue nanyain hal-hal yang aneh sama si kucing. Dia nanya gini..

Ayah : ZD mau kamu sama anak om ni? Anak ni agak garang sikit ni ada keturunan singanya.

Gw : apalah ayah ni!! Gak ada pertanyaan lain lagi do?? Jawab gue dengan nada kesel.

Ya, kalo si kucing sih dia senyum-senyum aja lantaran gak tau apa yang mau dijawab.

Sampai sekarang gue masih bingung dengan hoby kedua orang tua gue yang sibuk sama urusan gue and kucing. Memang dulu tu orang pernah jadi mantan gue tapi,, itu kan dulu!! Yang gue tanyain itu masih wajar gak sih dizaman sekarang? wajar-wajar aja,namanya juga orang tua. Mungkin sebagian orang berpendapat seperti itu. Tapi, apalah nasib gue yang selalu kesel sama orang tua gue lantaran terlalu ikut campur mulu!!

Cerita nya agak gimana gitu ya!!

Tadi ini real story gak bohongan sama sekali..

Stress gue sama tu ORTU. KESEL!!

Wait for next chapter.

Don't forget vote and comment!!!

THANK'S J

WILLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang